⚠⚠⚠[ tags : 18+, harshword, blood, violence, murder, dll. ]
Enjoy!!!
[ ÷ ]
Convertible car berwarna hitam itu melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.
Alisnya mengerut kesal, dengan pedal gas yang terus ia kendalikan dengan perasaan kesalnya.
"FUCK!"
"Kendalikan kemudi lo, anjing. Kecepatan lo di atas rata-rata!"
Pria yang sedang berada di dalam mobil dengan kap terbuka itu sedikit membenarkan alat komunikasi yang kini terpasang di telinganya.
Dan baru saja terdengar suara Yoongi, dari alat tersebut.
"HE'S MY HUSBAND, YOON! DIA SEDANG DALAM BAHAYA SEKARANG!"
"Gue tau lo khawatir! Tapi pikirin juga keselamatan lo!"
Taehyung sungguh tak peduli dengan perkataan Yoongi di sebrang alat tersebut.
Matanya, kini telak berfokus pada mobil berwarna putih yang ada di beberapa ratus meter di depannya.
"You still there." ucap Taehyung sambil mencoba menenangkan diri.
"Yes, i do. Gue tetep bakal di belakang mobil lo. Lo tenang, oke?"
Tak menjawab, namun Taehyung mengangguk, dengan sebelah tangannya yang ia gunakan untuk memegang stir mobilnya.
"Lo cuma perlu ikutin, tapi jangan sampai kebawa emosi."
"—karena gue ngga mau, kejadian kecelakaan yang menimpa lo di tempo lalu, keulang lagi."
"Paham, Kim?"
Pria tampan itu mengangguk, "Hm." tuturnya dengan tegas.
Lantas, mengapa semuanya bisa seperti ini?
Jadi, sebetulnya, saat kejadian Jaehyun membawa Jeongguk ke dalam mobilnya dan keluar dari rumahnya.
Taehyung mengetahui.
Karena saat kejadian berlangsung, Taehyung memang sudah pulang. Karena tidak ada lagi pekerjaan yang harus di kerjakan di kantor.
Namun sialnya, itu lah yang dia lihat.
Di kejauhan sebelum mobilnya masuk ke dalam rumah, ada mobil yang berwarna putih, yang baru saja keluar dari pekarangan rumahnya.
Tentu, Taehyung tahu mobil siapa itu.
Maka dari itu, tak butuh waktu lama lagi, untuk Taehyung mengejar mobil tersebut.
Karena, insting Taehyung mengatakan, kalau Jeongguk kini sedang dalam bahaya di dalam mobil putih milik rekan kerjanya—Jung Jaehyun, yang sekaligus, saat ini telah menjadi musuhnya.
Ketika melaju, Taehyung pun tak tinggal diam, ia juga mengabari Yoongi, Seojoon dan juga Bambam, untuk ikut dalam pemantauan mobil Jaehyun tersebut.
Maka dari itulah, mengapa pengejaran ini bisa terjadi.
Jika dilihat, di belakang mobil kap terbuka milik Taehyung, sudah ada 2 mobil hitam jenis offroad yang mengikutinya.
Tentu saja itu mobil Yoongi, dan mobil Seojoon, dan ada Bambam juga yang menemani Yoongi.
Mobil putih Jaehyun sudah terlihat jauh dari pandangannya. Taehyung reflek mengeratkan tangannya pada stir.
Lalu memukulnya dua kali dengan kencang, menyalurkan rasa kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim - taekook ☑
FanficKim Taehyung, pria tampan 29 tahun, yang sudah hampir tiga tahun menikah, namun dia tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. rasanya, lambat sekali ia memiliki keturunan dengan sang istri, dan rasa bosan pun, mulai menyelimutinya. ÷ Jeon J...