÷ 12

17.7K 1.2K 156
                                    

Double update untuk kalian!!! 🌹

Jangan lupa feedback nya, ya?

Enjoy!


[ ÷ ]

Pintu ruangan itu di buka tiba-tiba, membuat dua orang yang berada di dalam, sedikit terkesiap karenanya.

"Good Morning sayang~"

Teriakan khas itu terdengar, Jeongguk mengatupkan bibirnya saat ada seorang wanita cantik yang masuk begitu saja ke ruangan ini.

"Lho? Ada siapa ini?"

Pertanyaan itu terlontar, saat wanita itu menatap bingung ke arah Jeongguk.

Pemuda itu hanya menganggukan kepalanya kecil, dengan posisinya yang masuk duduk di meja kerjanya.

"Jasmine? Ada apa?"

Kim Taehyung, pria tampan yang sejak tadi sedang sibuk juga bekerja di mejanya mendadak berdiri dan menghampiri wanita itu.

"Em.. gapapa kok, cuma pengen berkunjung ke kantor suamiku aja, emangnya ga boleh?"

Mendengar ucapan itu, Jeongguk seketika menundukan kepalanya, mencoba untuk tetap fokus bekerja.

"Siapa itu?"

"—kok aku belum pernah liat dia sebelumnya?"

Jeongguk terlihat semakin panik di mejanya, bahkan saat terdengar suara sepatu wanita itu yang mendekat ke mejanya.

"Hey? Kamu siapa?"

"Jasmine?"

Pemuda itu bisa melihat jika Taehyung menarik wanita tersebut. Dan dari sini, Jeongguk bisa menyimpulkan, jika wanita yang bernama Jasmine itu adalah istri dari Kim Taehyung.

"Apaansih?"

Taehyung pun terlihat gugup.

"Manis? siapa namanya?"

Jeongguk mendongak, berdiri hati-hati, dan menerima uluran tangan wanita itu.

"S-saya Jeongguk.."

"Jeongguk?"

"Hum.."

Wanita itu sempat terdiam beberapa saat, sampai akhirnya ia tersenyum lebar.

"Kamu.. kenapa ada di ruangan suami saya?"

"E-eh? eum.. saya—"

"Dia Personal Assisten saya, Jasmine." jawab Taehyung dari belakang sana.

Sontak, wanita itu berbalik kearah Taehyung.

"What? Personal Assistent?" Taehyung mengangguk mengiyakan.

"Sejak kapan? Kamu kok ngga bilang dulu sih ke aku?"

"Kemarin saya sudah mau bilang, tapi kamu malah lebih dulu pergi buru-buru untuk pemotretan."

"A-ahh.." wanita itu mengangguk mengerti.

Terlihat jika Jasmine kembali berbalik ke meja Jeongguk.

"Kalau boleh tau, kamu umur berapa sekarang?"

"Lalu, sebelumnya pernah kerja dimana?"

"Dan—kuliahnya lulusan sarjana apa?"

Begitu banyak pertanyaan yang terlontar, yang semuanya membuat Jeongguk menegang seketika.

Pemuda itu sedikit menetralkan detak jantungnya, dengan senyuman kecil yang di suguhkan.

"Eum—s-saya.."

Mr. Kim - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang