Setelah selesai sarapan mereka kembali ke tempat yang tadi untuk menonton UN1TY perform. Mereka pun menikmati acara nya dengan artis yang lain karena UN1TY tampil di tengah acara.
"Mereka bentar lagi tampil kan yaa?"
"Iya Kez."
"Ehh tuh mereka."
"Iya akhirnya mereka tampil juga."
"Iya, Mana ganteng-ganteng banget lagi."
"Ganteng banget apalagi Fenly." Ucap Kezia.
"Semua ganteng kok."
"Iya tuh bener kata Azkadina."
"Udah lah mendingan kita nonton."
Mereka pun akhirnya menonton UN1TY perform dan asik dengan lagu yang di bawakan oleh mereka. Lagu yang mereka nyanyi kan adalah lagu romantis hingga membuat Fenly membawa bunga dan ingin di berikan pada seseorang.
"Cantik Ingin rasa hati berbisik Untuk melepas keresahan Dirimu." Fenly pun menghampiri Azkadina dan memberikan bunga tadi ke Azkadina.
"Makasih." Ucap Azkadina yang menahan salting nya.
"O cantik
Bukan kuingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu
Selalu (ow)
Walau mentari terbit di utara
Hatiku hanya untukmu
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi
Tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu" UN1TY pun melanjutkan nyanyi nya sedangkan Azkadina masih senyum-senyum sendiri karena perlakuan Fenly ke dirinya.UN1TY pun selesai juga perform nya dan mereka kembali ke tempat peristirahatan mereka sedangkan para ciwi berjalan menuju tempat di mana UN1TY berada.
"Hay boy." Ucap Fariza.
"Hay girls." Jawab mereka.
"Perform kalian sangat wowww luar biasa."
"Makasih Za."
"Iya, Btw tadi ada yang salting loh di kasih bunga sama salah satu dari kalian." Ledek Fariza.
"Apaan sih Za gak jelas lo." Ucap Azkadina yang masih menahan salting.
"Tuh kan salting lagi ahhh cieee."
"Ihhh kalian mah."
"Udah dong kasihan noh Dina nya."
"Iya iya."
Mereka pun melanjutkan ngobrol-ngobrol nya dengan sekali-kali tertawa terbahak-bahak.
"Kita makan-makan yuk." Ajak Farhan.
"Yuk."
"Siapa yang bayar?"
"Bang Han." Ucap mereka dengan kompak.
"Yeee enak aja kalian, Bisa bangkrut gua yang ada."
"Hahahahahahahahaha."
"Iya deh gua yang bayar tapi pakai duit sendiri-sendiri hahahahahha." Ucap Farhan sambil tertawa sedangkan yang lain hanya melihat nya tidak suka.
"Iya gua yang bayar." Pasrah Farhan.
Mereka pun tersenyum gembira karena akan makan gratis. Mereka pun langsung ke luar dan menuju restoran terdekat untuk makan bersama-sama.
"Kalian pesan aja yang kalian mau." Ucap Farhan.
"Siap bang, Gua nanti pesan yang banyak Ahh." Jawab Fiki.
"Lo Fik jangan banyak-banyak Napa kasihan bang Han nanti."
"Mumpung ada yang gratis Ji."
"Lo mah bukan mumpung ada yang gratis Fik tapi emang lo aja yang makan nya banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet by accident
Teen FictionBertemu tanpa sengaja itu hanya sebuah kebetulan apa memang ini takdir dari Tuhan? Siapa sih yang tidak senang bertemu dengan idola yang mereka banggakan. Tapi bagaimana jika itu bisa membuat kamu menjadi benci dengan idolamu. Jgn ada plagiat yaa pl...