Fenly, Azkadina dan kedua orang tua nya memeriksa cctv yang berada di rumah Azkadina untuk memastikan kebenaran nya.
Papi nya Dina pun melihat cctv nya dan ternyata bener kalo mereka tadi habis kerja kelompok bersama di sini.
"Bener kan om? Lain kali jangan asal nuduh sebelum ada bukti om." Ucap Fenly.
"Iya iya maafin saya."
"Gak papa kok om saya udah memaafkan om."
"Yaudah mami sama papi mau bersih-bersih dulu kalian bisa mengobrol di ruang tamu sampai kita selesai bersih-bersih."
"Iya Mi."
Fenly dan Azkadina pun kembali ke ruang tamu dan mengobrol santai berdua sambil menunggu ortu Azkadina selesai mandi.
"Din."
"Kenapa?"
"Lo masih kepikiran soal papi lo yaa?"
"Ga kok, lagian gua maklumin kalau papi gua seprotektif itu."
Orang tua dari Azkadina udah selesai bersih-bersih nya dan mereka turun ke bawah untuk makan siang bersama.
"Kita makan bareng yuk Din." Ajak mami Azkadina.
"Aku udah makan tadi Mi sama temen-temen." Jawab Azkadina.
"Yaudah mami sama papi makan dulu yaa."
"Iya Mi."
"Ohh yaa Tante maaf nih, Aku boleh minta izin ajak Azkadina keluar bentar gak?" Ucap Fenly yang meminta izin ke mami nya Azkadina.
"Mau kemana?"
"Jalan-jalan aja kok tan."
"Yaudah boleh asal jangan sampai malam yaa."
"Siap tan."
"Yuk Din, Gua udah izin sama mami lo."
"Gua siap-siap dulu bentar."
"Ok."
Azkadina pergi ke atas dan bersiap-siap untuk pergi berdua dengan Fenly di malam Minggu.
Keesokan Harinya
Hari ini adalah hari minggu, Kezia pun memutuskan untuk jalan jalan bersama pacarnya.
"Kita mau jalan kemana?" Tanya Kezia.
"Nanti juga lo tau." Jawab Arga dengan ketus.
"Arga kenapa ya? Kok kayak lagi kesal." Batin Kezia.
Mereka pun sampai di suatu restoran, mereka memutuskan untuk makan siang disana.
"Mau makan apa?" Tanya Kezia.
"Apa aja deh, samain aja kayak lo." Jawab Arga.
"Oh oke." Kezia memesan makanan dan minuman untuk dirinya dan juga Arga
Saat ini Arga sedang asik dengan handphonenya.
"Arga lagi chatan sama siapa ya? Kok kayaknya asik banget." Batin Kezia.
"Arga, gua mau cerita deh." Ucap Kezia.
"Yaudah cerita aja, gua dengerin kok." Kezia bercerita ke Arga tapi fokus Arga bukan terhadap dirinya melainkan handphonenya
Makanan dan minuman yang dipesan Kezia pun datang.
"Mbak saya mau pesan nasi ayam geprek nya satu sama matcha lattenya satu ya." Ucap Arga.
"Baik mas silahkan tunggu sebentar."
"Loh gua kan udah pesenin lo makanan sama minuman." Ucap Kezia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet by accident
Teen FictionBertemu tanpa sengaja itu hanya sebuah kebetulan apa memang ini takdir dari Tuhan? Siapa sih yang tidak senang bertemu dengan idola yang mereka banggakan. Tapi bagaimana jika itu bisa membuat kamu menjadi benci dengan idolamu. Jgn ada plagiat yaa pl...