Farhan tiba di rumah Adira dan ia langsung berpamitan pulang.
"Gua langsung balik yaa." Ucap Farhan.
"Makasih yaa udah anterin gua balik."
"Iyaa."
Farhan meninggalkan rumah Adira dan balik ke dorm nya pasti adik nya mencari keberadaan nya.
"Han lo habis dari mana?" Tanya Shandy.
"Kejebak hujan." Jawab nya lalu pergi ke atas.
Di rumah Azkadina sedang kebingungan dengan sikap Fenly yang plin plan, Kadang perduli dengan dirinya kadang juga khawatir sama Kezia.
Begitu pun dengan Fajri seperti nya dia menyukai Kezia kalo di liat dari perhatian nya.
"Lo enak yaa Kez di perhatiin sama dua orang sekaligus." Ucap nya.
"Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lo sebenarnya suka sama siapa sih Fen." Teriak Azkadina.
Di Dorm
Fajri masih memikirkan kata-kata Fariza yang bilang kalo Kezia udah punya pacar.
"Jadi dia udah punya cowo? Pantesan sikap nya mulai beda ke gua." Ucap nya.
"Dia siapa Ji?" Tanya Ricky yang masuk ke dalam kamar.
"Gak kok."
"Lo lagi suka sama seseorang yaaa?" Tebak Ricky.
"Kepo lo bang."
"Abang kali yang diam-diam punya pacar kan?" Tanya Fajri yang mulai mencurigai nya.
"Kata siapa lo?"
"Yaa dari sikap bang Rick aja yang kayak orang udah punya pacar gitu."
"Dih so tau lo bocil." Ucap nya lalu pergi meninggalkan Fajri.
"Gua udah gede bang bukan bocil." Teriak Fajri.
Keesokan hari nya Kezia di antar oleh pacar nya itu, Fajri yang tidak sengaja melihat Kezia turun dari motor seseorang itu menebak pasti itu pacar nya.
"Ehh Ji malah bengong lo." Ucap Fiki yang melihat Fajri melamun.
"Lo liat siapa?" Tanya Fenly.
"Gak ada kok, Yaudah yuk ke kelas." Jawab Fajri yang langsung pergi dari sana karena ia melihat Kezia akan ke sini.
"Fajri kenapa?" Tanya Kezia yang melihat Fajri pergi saat ia akan kesini.
"Kita juga gak tau kenapa."
"Fik ke kelas yuk." Ajak Fenly.
"Kita duluan yaa Kez."
"Iya."
Fenly dan Fiki menyusul Fajri ke kelas.
"Mereka kenapa yaa? Aneh." Ucap Kezia.
"Hay Kez." Sapa Fariza.
"Ehh hay Za."
"Ngapain lo malah bengong di sini?" Tanya Azkadina.
"Gak papa."
"Yuk ahh ke kelas." Ajak Fariza.
"Hayu." Mereka pun ke kelas bersama.
Di kelas Fenly menghampiri Azkadina yang sedang membaca.
"Hay, Boleh duduk di samping lo?" Ucap Fenly yang langsung duduk aja, Padahal Azkadina belum menjawab.
"Sebelum gua jawab juga lo udah duduk." Jawab nya yang masih sibuk membaca.
"Hehe maaf."
"Lo ngapain di sini?" Tanya Azkadina.
"Yaa pengen duduk bareng lo lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet by accident
Teen FictionBertemu tanpa sengaja itu hanya sebuah kebetulan apa memang ini takdir dari Tuhan? Siapa sih yang tidak senang bertemu dengan idola yang mereka banggakan. Tapi bagaimana jika itu bisa membuat kamu menjadi benci dengan idolamu. Jgn ada plagiat yaa pl...