Hay sahabat Firosa
Aku lagi kepingin nulis tentang bDay nya Taehyung
mudah mudahan suka
tapi janji tidak menganggap ini serius ya, karena cerita ini murni khayalan aku saja
tidak mengambil dari cerita nyata , apalagi mengambil dari kejadian atau aktifitas yang baru sang idol,
aku melibatkan beberapa tokoh senior didalamnya
tidak ada maksud tertentu
sekali lagi ini hanya berdasarkan imajinasiku saja
hanya karangan belaka yang terlintas di pikiranku saat ituok selamat membaca
jangan lupa Vote dan momennya ya
Terimakasih🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
🎂🎂🎂
Taehyung melempar tas ranselnya sembarang tempat.
"BRUGH!"
"Heyy!! apa apaan kau Taehyung ?" tegur Suga tak suka melihat kelakuan dongsaeng nya itu.
Tapi Taehyung tak memperdulikan teguran Suga, dia malah menjatuhkan tubuhnya ke sofa.
"Kenapa kamu? Pulang pulang seperti itu "
Lagi lagi Taehyung tak menanggapinya.
Karena kesal Suga akhirnya beranjak pergi masuk ke dalam kamar. Kesambet hantu laut kali tuh anak, pikirnya.
Wajah Taehyung tampak murung, sepertinya ada yang mengganggu pikirannya. Dia kembali ingat kejadian beberapa saat lalu di sebuah cafe .
🔹
🔸
🔹#Flashback On
Taehyung baru saja sampai di sebuah cafe, lengkap dengan atribut penyamarannya, sebuah bucket hat di kepalanya dan masker hitam menutup sebagian wajahnya, memakai jaket hitam besar dan tas ransel di punggungnya, dia ingin membeli beberapa kue untuk membernya di dorm. Secara hari ini kan dia ulang tahun, jadi dia ingin berbagi kue dan minuman yang ada di cafe ini.
Sebenarnya dia agak heran kenapa tidak ada yang mengingat hari ulang tahunnya. Terbukti para member tidak ada yang memberikan selamat padanya, mungkin mereka lupa, akibat kesibukan yang begitu padat pikirnya berbesar hati.
Tapi saat dia hendak memesan, tiba tiba netra nya menangkap sepasang laki laki dan perempuan tengah bercengkerama di sudut ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022