Bagian 14

4.4K 370 7
                                    







"Percaya nya kau sama aku? Percaya kalau aku bukan Malki? " Tanya Alden dengan antusias. Mingyu memutar bola mata malas kemudian ia memukul pelan tengkuk Alden.

"Apa si paok ini, maksudnya aku percaya kalau kau itu hilang ingatan! " Jawab nya dan itu membuat Alden melongo ditempat.

"Kau yang paok, kupikir kau percayanya sama ku. " Mingyu terkekeh.

"Ya logika nya aja ya bodat, kau pikir ini dunia oren apa, yang kau nya kecelakaan terus kau masuk ke tubuh orang, kebanyakan baca wattpad rupanya. " ucap Mingyu panjang lebar.

"Iya itu, begitu kisah ku, akupun ga tau, tapi kek gitu loh kisah, ini nyata loh Ming! " Alden tak mau menyerah.

"Tau nya aku kau amnesia, tapi ga nyangka ternyata otak kau juga kenak rupanya, udahlah ga usah nya kau aneh aneh! " Aldeb menghela nafas, ia pikir Mingyu percaya bahwa ia bukan Alden yang asli.

"Katanya ada yang mau kau sampai kan sama ku, apa rupanya? " Mingyu baru ingat tujuan mereka disini ingin bercerita sesuatu.

" Oh iya, hampir lupa nya aku. " Alden berseru, lantas ia memasang wajah serius.

" Ming ga tau nya aku apa ini benar apa engga, tapi ingatan ku yang 7 tahun lalu kembali. "

"Maksud kau, kau pernah kehilangan ingatan saat kecil dulu? " Tanya Mingyu, ia baru tau hal ini.

"Iya, aku baru ingat saat aku di rumah nya Mahiro, Ming ternyata mamak ku bukan meninggal karna kecelakaan tapi karena emang sengaja di bunuh." Mingyu menatap terkejut dan penasaran

"Lalu? " Tanya nya

"Dalam ingatan ku, aku sama mamak ku mengalami kecelakaan , saat itu aku umur nya 5 tahunan, karena pristiwa itu aku koma dan mamak ku meninggal. " Mingyu melongo, ia tak pernah tau kejadian itu, ya jelas dulu mereka belum berteman, ia tak menyangka jika Malki mengalami kejadian mengerikan seprti ini.

"Malki.... " Tanya Mingyu.

"Ming aku ga tau kenapa keluarga ku menyembunyikan ini dari aku, kenapa mereka nutupin ini dari ku, kenapa? " Tampak wajah Alden frustasi.

"Malki aku pun ga tau, kurasa ada hal yang disembunyikan keluarga mu, ada hal yang kau memang ga boleh tau. " Alden kemudian menatap ke arah jalanan.

"Ming beberapa hari yang lalu aku ga sengaja dengar ibu tiri ku berbicara di telpon dengan seseorang, dan kau tau apa? " Mingyu menatap penasaran.

"Wanita itu rupanya ada di balik kematian mamak ku. " Wajah Mingyu seketika syok, jadi ibu tiri Malki dalang dibalik kematian ibu Malki.

"Terus setelah kau tau, kau mau ngapain? " Tanya Mingyu.

"Mau ku selidiki dulu, cari kebenarannya, habis itu baru ku tanya sama ayah sama kakak ku. " Jawab Alden

"Kalau nya kerasa kau butuh bantuan kau katakan aja sama ku, pasti ku bantunya kau. " Alden tersenyum.

"Iya ming, aku pun rencana nya mau ngajak kau ke tkp itu, ga tau apa sudah berubah atau belum, dulu ada toko di depannya, kurasa ada CCTV-nya disana, semoga aja lah masih bisa cari tau disana. " Mingyu mengagguk paham, ya semoga saja misteri kehidupan Alden segera terungkap.

Danger [BL] TAMAT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang