Bagian 23

4K 356 5
                                    

🍓happy reading📖 🍓

Author pov :

Satu kata yang bisa Malki sebutkan "wow" Lihat lah sekarang orang yang tadi begitu tampak tersenyum dan menikmati acara ini kini hanya diisi dengan raut kebingungan. Malki berjalan kearah depan melihat situasi yang sudah terbayang kan di otaknya selama seminggu ini.

Layar terus menampilkan video video yang lagi lagi membuat orang disana terkejut apalagi ketika ada satu video yang terputar.

"Lepaskan saya!! Jangan main main bocah, kamu tidak tau siapa saya!! "

Video itu menampilkan sosok lelaki yang tak mereka ketahui, kenapa? Ada apa ini? Apa yang terjadi? Begitulah pemikiran semua orang disana.

"Memangnya siapa kau? "

Lagi semua yang orang terkejut tanpa terkecuali termasuk Mahiro dan keluarga nya. Malki, Malki juga ada di dalam video itu.

"Siapa bilang aku ga tau sama kau!! "

"Kau orang paling brengsek!" Bugh..

"Bajingan!! " Bugh....

"Setan!!! " Bugh..

Kau.... Kau dibalik semua ini! "

Semua orang beralih menatap kearah Malki, di video itu Malki benar benar bak orang kesetanan. Namun Malki hanya berdiri menikmati pertunjukan itu.

"Kau yang sudah membunuh ibuk ku! " Bugh lagi Malki memberikan bogeman diwajah Danang.

"Karna kau seorang anak kehilangan ibunya! " Bugh. .

Karna kau seorang anak dimusuhi ayah dan kakaknya! " Bugh...

Deg..... Adijaya terkaku melihat itu, ia mersa tercubit akan perkataan Malki di video itu, begitu pun dengan Dirga dia menatap sendu kearah adiknya. Jangan tanyakan bagaimana keadaan Arum, wanita itu pucat pasi

"Karna kau. MAMA KU MATI BANGSAT!! " Bugh...

Yang tadi melihat Malki dengan tatapan tak suka kini berubah menatap Malki dengan tatapan sendu dan prihatin, mereka tak menyangka jika anak seusia itu sudah merasakan kehidupan sepahit ini. Malki menatap tajam kearah Arum.

"Saya dan Arum adalah mantan suami istri, Kami bercerai setelah Arum mengenal adijaya, kami mempunyai seorang anak dan itu adalah diva, Arum sangat melarang saya bertemu dengan anak saya, hingga suatu hari dia minta saya untuk melakukan apapun yang dia minta termasuk memfitnah Mirna berselingkuh dengan saya, Arum merencanakan semuanya, Arum bahkan memalsukan hasil tes DNA kamu dan Adijaya, Arum juga menyebarkan hal itu di media sehingga nama Mirna benar benar buruk, Adijaya juga bodoh, dia tidak percaya dengan istrinya malah percaya dengan orang lain, 10 tahun yang lalu Arum meminta saya untuk membunuh kamu dan Mirna namun saat pristiwa itu terjadi hanya Mirna yang tewas dan kamu selamat. sebelum pristiwa kecelakaan itu terjadi saya juga memberikan informasi palsu tentang Adijaya, saya mengatakan kepada Mirna bawah Adijaya selingkuh untuk membalas perbuatan Mirna, dan kenapa saya hanya dipenjara 3 tahun, ya karna semua bukti sudah dilenyapkan, dan memang saat itu saya dalam pengaruh alkohol juga."

Bagai disambar petir siang bolong Arum sudah tak bisa berbuat apa apa lagi, apalagi saat ia di tatap tak percaya oleh semua orang di sini. Ia tak menyangka jika bukti bukti yang sudah ia lenyapkan bisa muncul kembali, bahkan ini hanya di cari oleh anak kecil seperti Malki.

Arum melangkah mendekati Malki, ia berteriak marah. Ia merasa di fitnah oleh Malki. Arum berusaha sebisa mungkin membuat semua orang percaya pada dirinya.

Danger [BL] TAMAT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang