putra!

1.1K 32 0
                                    

Yang Homofobia Jangan Salah Lapak!




















Gue suka bingung sama adek gue bisa bisanya cok jatuh cinta sama alga, kek dari 3,97 miliar cowok di dunia ini kenapa harus alga.

Mana ni anak setiap chattan sama alga cengar cengir kek orang gila. Apa lagi waktu alga gak kasih kabar ke dia, malah nanya ke gue ya mana gue tau lah emang gue emaknya.

Eh btw..kenalin gue lintang radiy al-fatih
Bisa di panggil radiy. Gue orgnya gak ribet ribet amat, gue manusia sama kek kalian yg makan nasi. Gue gak milih milih makan kecuali sama org yg gue sayang.

Gue suka sama org yg pinter masak. Kan lumayan klo laper tinggal suruh masakin. Gue tau ga semua org bisa masak tapi klo gue yang mau gimana dong.


Skip

gue sama alga masih esema kelas 2 mau naik ke kelas 3. ya begitulah gue gak suka sama alga orgnya pakboy mana pas masuk ke kelas cewek cewek langsung ngeributin alga, Kek lu kagak risih apa yak.

Beda sama temen gue yg satu ini namanya putra gue suka sama putra. dia pinter, trus jago masak dan dia juga anaknya alim gitu, yg gue tau dia gak mau ngeliat muka cewek paling paling di bawah tagu, waktu gue tanya dia jawabnya.

"Burik"

Gak bisa berkata apa apa gue.

gue suka putra lebih dari temen gue tau hubungan sesama jenis itu dosa cuman salah kah gue suka sama putra, gue sadar bahwa ini gak logis. Gue mau confess tapi gue takut, takut gak sesuai ekspektasi gue yg tinggi nya melebihi monas.

Gue gak mau bilang ke siapa siapa klo Gue suka putra ntar brabe Semisal nya ada yg tau. Taro di mana muka gue yg ganteng ini waktu semua orang tau gue suka putra.

Udah lah pokoknya ni perasaan harus gue tutup jangan ada yg tau.




*



*


Gue mau berangkat sekolah tapi sebelum itu biasanya gue nganter adek gue dulu cuman adek gue gak mau katanya mau bareng Uca yaudh gue gak jadi nganter dia. Gini gini gue pernah modus sama putra gue bilang motor gue lg macet. Dan putra dengan kepolosan langsung ke rmh gue, jadilah gue berangkat barengg.

Skip

gue udh sampe di sekolah trus lanjut ke kelas kebetulan banget gue ngeliat putra.

"Put puput"

Putra cuma noleh doang dan dia malah berhenti mungkin nungguin gue kli ye, oh ya lu semua jangan pada kaget putra emang orgnya sok dingin padahal mah hangat.

"Hari ini ada pr gak"

"Ada"

"Loh kok gue kagak tau"

"Hm"

"Gue boleh liat PR lu gak, boleh yah boleh yahh"

"Iya ntar di kls"

"YES"

berakhir lah gue jalan bareng ke kelas,gue seneng banget walaupun cuman ke kelas doang hehe.

baru aja gue masuk udh di suguhin gerombolan cewek cewek ngedeketin alga emang salah gue ngerestuin adek gue harusnya gue tegas sama mereka.

Udh lah gue pen ngerjain PR dulu ntar di hukum ma guru.
"Put pr nya" Gue dengan polosnya langsung tentengin tangan gue di depan muka putra.

"Nih, lain kali di kerjain sendiri ntr kebiasaan"
Gue cuman nyengir doang klo gue nabok putra udh kek cewek yg ketawa sambil nabok bahu cowok, heran gue sama cewek yg begitu.

Ting ting
saatnya jam istirahat
Saatnya jam istirahat


Semua langsung pada keluar kelas waktu denger bunyi bel istirahat padahal masih ada guru di depan, bomat org udh akhlak mereka suka semena mena.

Gue pengen jajan cuman males, jadi gue diem diem baek di kelas, pas gue nengok ke arah bangku putra putra nya kagak ada.., ya iyalah ego org jam istirahat pasti jajan.

Gue sebenarnya mau ngajak putra jajan di kantin cuman dia nya malah pergi sendiri cih kek gak ada temen aja lu.

Waktu gue ngedumel sendiri alga dateng nyamperin gue
"Kenapa lo, kek ada masalah aj"
Alga narik bangku di depan lalu duduk di hadapan gue.

"Gak ada" Gue sebenernya suka di bilang galak padhal gue gak gitu gue bisa di bilang cewek, maksudnya bukan muka atau apa lah tapi sifat manja gue persis kek cewek yg lagi manja waktu di kelonin.

"Ngaku aja" Alga ngomong sambil naikin satu alisnya.

"Kagak ada aelah,cuman gue pen tanya sesuatu"

"Bilangnya gak ada tapi nanya, gajelas lu"
Ya emang gue gak jelas anjirr, cuman gue harus tetep keliatan kalem aja pdhl hati gue pen gue cakar cakar muka lo.

"Semisalnya kita nembak seseorang cuman seseorang itu nganggep kita aneh dan seseorang itu adalah anak yang alim, harus kah kita mundur atau tetap memperjuangkan"

"Ohh... Bentar bentar seseorang?, lu lagi suka sama seseorang itu, siapa? "
Dengan heran alga nanya ke gue.
"Gak lah gila lo, gue cuma nanya, cepet jawab"

"Iya kek apa aja lu nanya begitu, misalkan lu nembak dia trus dia anak yg alim dan dia nolak lu dan nganggep lu aneh, lu harus tanya ke dia tanyakan  'Bagaimana caranya agar gue jadi org yg lu cintai' "

" Ohh thanks "
Cuma gue bingung, bingung kenapa gue gak pernah nembak putra...

"Oh ya satu lagi, selagi masih ada kesempatan jangan di sia siakan"
Alga langsung pergi dari hadapan gue dan dari gerak geriknya sepertinya alga tau sesuatu.

FRIENDZONE (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang