cemburu

240 11 0
                                    











"Put.. "


"Putraa! " Sedari tadi Putra ngediemin gue, ntah kenapa gue aja bingung ni anak narik gue ke belakang sekolah dan diemin gue gitu aja, apa jangan jangan Putra cembukor? Tapi gak mungkin sih tapi klo iya?

Terpaksa deh gue keluarin jurus andalan mwehehe, "Kasa~" Gue ngedusel ke lengan Putra.

"Kasa... Mayah yah? Huem" Gue ngedusel lagi dan sehabis gue begitu gue keluarin mata Huwu ke arah Putra.

Anjeng ni Putra iman nya kuat banget bangke! Gue udah nurunin harga diri gue dan dia cuman ngelirik setan! Sabar Ndiy dosa lo udah banyak jangan di banyakin.

Gak dapet respon dari Putra yaudah gue langsung nundukin kepala gue dan mundur sedikit, sumpah mata gue perih dan gak tau kenapa ni ulu hati rasanya pedih bet.

Gue jongkok lalu nutup mata gue dengan kedua tangan dan perlahan air mata gue keluar sendiri, gue gak tau kenapa gue nangis, gue coba nahan buat gak bersuara nangisnya tapi nihil.

"Hiks"

Sedetik kemudian gue ngerasa ada yang meluk dan gue langsung turunin tangan gue yang tadi nutupin mata gue, Putra natap gue datar tapi gue dapet nangkep kalo dia khawatir.


Lagi lagi Putra ngebuat gue bingung dia langsung ngebawa gue kedalem pelukan nya dan ngomong
"Maaf" Pecah sudah tangis gue, gue nangis sejadi jadinya di dalem pelukan Putra, sambil gue tonjok manjah dadanya.

"Maaf" Putra ngomong sambil ngelus rambut gue,  gue langsung ngedongak ngeliat muka Putra dan Putra juga ngeliat gue,

"Maaf maaf lo kira hari Raya Idul Fitri apa! " Ketus gue ke arah Putra. Gue langsung malingin muka ke arah lain sok ngambek cerita nya.

"Aku cemburu" Ucap Putra pelan

DEG

"HAH! "

"Apa lo bilang tadi?" Gue berusaha gak geer
Putra senyum tipis lalu duduk di depan gue dan dia juga narik gue biar lebih deketan trus nyuruh gue duduk di pangkuan nya, gue yang lagi ngeblak ya manut manut aja.

"Jangan deket deket sama cowok lain" Ujar Putra sambil naruh kepalanya di ceruk leher gue, gue yang awal nya sedih malah di buat geli akan sifat Putra yang manja.





FLASHBACK


"Wahh gitu dong tapi sorry gue gak semiskin itu babik! " Ni anak malah ngegas,

"Babi babi.. lo yang babi! Cepet sono pesen" Gue kibas tangan gue simulasi ngusir kucing.

"Pesen apa? "

"Mie ayam minumannya Teh es Yo" Bukan gue tapi Dian dan Salsa

FYI Dian dan Salsa udh kenalan sama Tio.

"Gue bakso minumannya sama kek mereka" Tunjuk gue pakek dagu ke arah Dian and Salsa




✾✾✾




"Pesanan datang" Tio langsung kasih satu satu mie ayam dan baksonya untuk es teh Tio minta tolong sama mbah nya.

Gue sama yang lain makan dengan hikmat aman daa--

PRAK

mai

Seketika seisi kantin terkejut melihat apa yang terjadi,  Ana yang terjatuh dan di hadapannya adalah Queen Bully Keyra Jecira Ouvery, jika di lihat lebih teliti baju Keyra basah terkena kuah bakso.

"Heh menye rencana apa lagi yang lo buat!" Ovie Achilles dan di angguki oleh Dinda kannya sahabat Keyra.

"Hiks a-aku g-gak hiks s-sengaja" Ucap Ana begitu dramatis sehingga mengundang prihatin dari orang yang melihat nya.

'Kasian Ana'

'Iya di bully muluk'

'Dasar tukang bully'

'Gue yang ngeliat aja sakit hati, apa lagi Ana! "

'Cewek gila'

DLL.

"Ck mau lo apa sih! dasar jalang" Marah Keyra sambil menarik kerah baju Ana,
"H-hiks l-lepas" Ucap Ana tangannya dia gerakan berusaha melepas tangan Keyra,

Kembali ke sisi Radiy

"Anjay badas drama apaan tuh" Teriak Dian
"Anjir jangan bikin malu bangke! " Tio langsung menggeplak kepala Dian,
Sedangkan Salsa dan gue cuma ngegeleng kepala, gue kira Dian itu spesies Kutup Utara ternyata spesies orang hutan.


Gila itu kan Keyra Jecira Ouvery siapa sih yang gak kenal dia, udah cantik mulus seksi gue kok heran ya.. Siapa tuh namanya Anu Ani Anya dah lah pokoknya ada An-an nya, kenapa suka banget cari gara gara, perasaan jalanan luas gini, malah milih jalanan yang deket sama Keyra.

Lo kan Osis kok meleyot. 'Bentar lagi ada pahlawan kesiangan nih' batin Radiy

Sungguh bukan kebetulan apa yang di katakan oleh Radiy kini Leon Abasty Kannya berserta gengnya berjalan ke arah Keyra dkk dengan aura tak bersahabat.

"Eh itu Leon kan? " Tanya Dian penasaran

"Ho'oh tu anak habis di skors 3 hari yang lalu" Bukan gue Salsa maupun Tio melainkan Feo ketu basket yang tiba tiba duduk di higa gue.

"Heh lu klo mau dateng bilang bilang napa" Ucap gue sedikit teriak,
"Hehehe sorry bro" Feo cengir sambil menunjukkan tangan ✌, yang lain cuma bisa ngelus dada.

"Lo bilang dia habis di skors? " Tanya Salsa sambil menyeruput es teh nya, gue ddk langsung ngehadep ke arah Feo,

"Iya dia mukulin Keyra cuma gara gara Keyra gak sengaja nge senggol Ana" Jawab Feo tangannya lalu mengambil es teh gue.

Gue langsung nge geplak kepalanya
"Heh babik es gue"
"Haus bro" Feo senyum manis lalu elus pelan kepala gue, gue langsung nepis tu tangan, dan gak sengaja itu bertepatan dengan Putra yang berjalan ke arah gue.

Haduh aura nya ya ampun lebih sesek dari pada Leon, pas Putra udah di hadapan gue persis gue cuma senyum kaku

"P-putra" Sapa gue trus garuk leher gue yang gak gatal biar ngehalau grogi di samperin ayangh.

Putra gak ngebales omongan gue dia cuma ngelirik ke arah Feo dengan tatapan datar trus ngambil tangan gue dan seret gue gitu aja, gue gak tau mau di bawa ke kemana hubungan kit-- kek lagu aja

Urusan Keyra sama Anu trus sama Leon gue gak tau lagi begimane kelanjutan nya, udah di tarik duluan sama ni anak satu! Sepertinya gue lagi dalem masalah nih.










FRIENDZONE (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang