Drama

240 7 0
                                    


Dengan motor matic andalannya Radiy melajukan motor nya dengan kecepatan sedang, tidak ingin memberi malaikat kerjaan agar mereka gak kecapean pikirnya.


Tak berlangsung lama, motor matic nya memasuki Parkiran yang di mana terdapat motor wiss gede pisann!,
Memarkirkan motor nya, Radiy langsung melangkah menuju kelas.

Dari luar terdengar suara berisik dari dalem kelas, membuka pintu Radiy langsung menuju bangku paling belakang dan merebahkan kepalanya di atas meja dan memejamkan matanya.

"Katanya ada murid baru loh"

"Hah beneran siapa? "


Meskipun Radiy menutup mata nya, tapi telinga nya masih aktif mendengar gosip hangat yang di lontar kan murid di depannya.


"Kagak tau tapi yang gue denger cecan anak dari dwinska perusahaan terbesar ke 2"

"Pastii kaya dong, dia harus jadi temen kita nih! "

"Cih" Decih Radiy mendengar hal itu, ia terlalu males jika berteman hanya karena harta, heyy emang kalo lo jatuh miskin masih ada yang mau temenan?  ya kagak lah!,

zaman sekarang pertemanan itu di nilai dari harta, muka mulus, ganteng cantik body gitar Spanyol, maka dari itu Radiy sangat membenci jika ada yang mendekati nya karena alasan diantara itu.

Gak lama guru dateng dan memulai pelajaran,
Skip aek lah Yaya males ngetik.
Bunyi jam istirahat bergema di seluruh aera Sekolah dan seluruh murid pun berdesakan menuju kantin.

"Diy kantin yuk" Ajak Tio temen sebangku gue, gue yang denger cuma ngangguk males, dan berakhir lah gue jalan bareng sama Tio gak deng soalnya di tengah perjalanan gue ketemu sama Salsa dan Dian.

Putra??

Sedari pagi di ruangan Osis, kagak tau gue lagi ngurusin apa, gue gak ngerti sama urusan begituan.

Gue baru sadar kalo Salsa dan Dian itu sekolah di sini dan Salsa sekelas sama Alga, nih gue jelasin
Gue sama putra Jurusan IPA XII A (R.1), gue juga sebenarnya kaget kok bisa A padahal ngeliat  Rumus matematika aja gue udah pusing.
Alga sama Salsa jurusan IPS XII A (R.2), dan Dian IPA XII A (R.2).

Sesampek nya di kantin kita duduk di bangku pojok arah kanan tepat nya sih di pertengahan biar gak terlalu pojok banget takut setan ngerasukin salah satu dari kita.

"Yo lu pesen gih gue males" Sehabis gue ngomong begitu Tio langsung pasang muka kesel tapi tetep ngeladenin gue.

"Ck, lo semua pengen pesen apa?"  Tio sedikit ngegas ngomong nya, keliatan banget kesel HAHAHA.

"Gak usah ngegas gue kasih duit lebih" Gue bales pakek sogokan gue pen liat dia temenan sama gue karna naon. Mata Tio langsung berbinar


"Wahh gitu dong--







⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆






Sebelum itu,
Di lain tempat Putra sedang menjelaskan bahwa 2 minggu lagi akan di adakan acara Lomba Nyanyi, dance, dan Olimpiade dan tuan rumah nya sekolah HIGH SCHOOL MHDR. Jelas itu bakalan membuat Putra sibuk pakek banget kan mereka bab-- eh ba-banyak yang harus di perhitungkan.

"Sampai di sini paham" Ucap Putra datar yang malah membuat seisi anggota merinding di buatnya dan mengangguk kaku, selain wakil ketua yang emang paham dengan sikap Putra.

"Trus kapan kita mulai dekorasi nya kak" Tanya Anabella dengan suara yang imut larat di buat imut tak lupa rambut yang di selipkan ke telinga, lain dan tak bukan, eh gimana sih nulisnya

Dia adalah Anabel kita yang akan mengisi Drama antara Radiy dan Putra bocor dikit kagak papalah hihi.

" Lima hari sebelumnya " Jawab Putra Malas,
"Iya kak" Ucap Ana lagi, yang di bales deheman Putra.
Merasa aura Putra yang semakin tak karuan, Wakil ketua bernama Vero langsung menyudahkan rapat kali ini.


"Kalo gak ada yang mau di tanyakan lagi, gue tutup rapat ini, dan semuanya wajib dateng untuk dekorasi nya biar cepet selesai, paham! " Varo ngomong tegas dan di bales tak kalah tegas dengan mereka.

"SIAPP!! "













YAYA CUMA MAU NGOMONG, GAK CUMA YAYA DOANG YANG NGETIK/NGEBUAT NI CERITA,

YAYA DI TEMENIN SAMA MIMIN DAN JANGAN NGERASA ANEH SOALNYA KLO YAYA YANG BUAT ITU GAK BAKU

SEDANGKAN MIMIN BAKU, MAKANYA KADANG² ADA YANG BAKU, SOALNYA YAYA CAPIK JUGA NGETIKNYA.

DAN SOAL NAMA RADIY, AWAL NYA NAMA RADIY ITU "LINTANG RADIY AL FATIH" AWAL PART KLO MASIH INGET, NAH ITU SEBENARNYA YAYA MEMPERTIMBANGKAN NYA,

DENGAN NAMA PUTRA COCOK ATO GAK,SOALNYA YAYA JUGA OVERTHINKING TAKUT TERLALU MEMBAWA AGAMA DENGAN NAMANYA, DAN AKHIRNYA YAYA GANTI JADI " LINTANG RADIY ALBRIGEL"








༶•┈┈⛧┈♛TERIMAKASIH ♛┈⛧┈┈•༶

FRIENDZONE (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang