Gue pengen pindah dari kota ini gue pengen tenang, gue pengen gue gak ngerasa terbebani dgn perasaan gue ke putra.
Apa apaan dahh gue gak pernah jatuh cinta sekalinya jatuh cinta malah segender alah makkk. Ya Allah kenapa engkau menitipkan perasaan ini kepada seseorang yg sama (cowok)seperti hamba.
*
*
*
"Bang"
"Abangg"
"Abangggg!!! "
"Woiii Abanggg bukakk! "
Sambil mengedor ngedor pintu kamar."Apaan"
Gue ngebuka pintu kamar gue yang dari td ada Adek gue di depan pintu.
"Ada Abang Putra di depan katanya nyariin abang"
What!! Seriusan Adek gue gak boong kan?"Lah ngapain"
"Mana saya tau, udh cepet samperin kasian udh lama nunggu"
Gue tanpa aba aba langsung cus ke ruang tamu dan tepat deket ruang tamu gue langsung jalan kalem takutnya Putra heran liat gue lari larian."Uy Put ada apa dateng ke rmh"
Sembari gue ngomong begitu gue juga duduk di samping Putra nya."Ada waktu? "
"Ada kok banyak malah, mau kemana emang"
Gue gak denger jawaban dari Putra, waktu gue pen ngomong lagi Putra langsung narik tangan gue buat ke luar rumah dan nunjukin motor dia yg lgi terparkir depan rmh.
"Naik "
"H-hah mau kemana"
Lagi lagi Putra kagak ngepubrik omongan gue malahan dia nyorong hlem ke gue, gue langsung naik ke motornya itu gak lupa pakek hlem takut nya ntr kenapa kenapa lagi.
Di sepanjang jalan kita cuma diem dieman gue kek udh anjirt gue benci ke krik krik kan ini, jadi gue langsung ngomong ke dia,
"Put emang kita mau kemana"
Gak di jawab."Woy put mau kemana"
Lagi lagi gak di jawab.
"Woy jing mau kemana"
Gue yg udh naik darah langsung ngomong kasar begitu dan lo pen tau balesan dia apa dari banyak nya kata dia malah milih,
"Diem"
Gue udh pasrah aja sama sikap nya ini kek apaan dahh sok banget lu dingin begitu gue bikin lu hangat baru tau rasa.
Gak lama kita udh sampe di taman, lah emang kita mo ngapain di taman kek orang mau jalan jalan ama pacar, eh... Eh ini kita di taman! Gak salah Putra ngajak ke sini?!
"Kita ngapain ke taman"
Gue tanya dengan heran"Menikmati semesta"
Hah? Semesta apaan tuh jelas jelas kita di taman mana ada keliatan planet dari sini, klo mau ngeliat semesta itu di malam hari trus pake teleskop.
"Mana ada planet di taman anjirt"
Putra hanya ketawa kecil dan gue yg ngeliat itu rada kesel"Lu knp ketawa gue serius"
"Lupain"
Gue cuman bisa majuin bibir gue kesel denger Putra cuma ngebales cuek dan itu malah buat putra senyum kecil.
"Trus kita di sini mau ngapain"
"Apa mau kamu?"
Putra nanya dgn nada yg begitu lembut"Loh kok gue kan lu yg bawa kesini"
"Lakukan apa yg kamu suka"
Sekali lagi dengan nada yg begitu lembut"Kita jalan dulu..gue blm tau ap yg gue mau"
Dan berakhir lah gue dan Putra jalan jalan di taman karna memang gue liat di sekitar cuma banyak org jualan trus banyak yg fotoan juga masak gue harus suruh Putra poto berdua, kan aneh cuk.
Di sepanjang jalan gue ngeliat sekeliling taman itu dan ada satu yang buat gue salfok yaitu org yg lagi nyanyi di deket danau, gue langsung berhenti gue ngeliat org itu sampe gak berkedip.
Putra yg menyadari hal itu dia langsung megang tangan gue dan bawa gue ke arah danau,
"Silahkan klo mau request"
Gue yg denger perkataan putra itu langsung su meriah, dan gue bilang ke abang nya buat nyanyin lagu 'sempurna'
Kalian kagak bakalan ngerti sesempurna apa dia di mata gue bahkan kata sempurna aja belum cukup buat mengdiskripsikan dia.
Semua org bersorak saat lagu sempurna di mainkan...
Kau begitu sempurna, dimata ku kau begitu indah
Kau membuat diri ku, akan s'lalu memuja mu
Disetiap langkah ku, ku 'kan s'lalu memikirkan, diri mu
Tak bisa ku bayangkan hidup ku tanpa cinta muJanganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung kuKau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna
Kau genggam tangan ku, saat diri ku lemah dan terjatuhTanpa sadar tangan putra mengenggam tangan gue begitu erat dan ngebuat gue sedikit ngelirik putra, dia.. Dia tersenyum seakan akan lirik ini mengatakan hal yg begitu indah...
Kau bisikkan kata, dan hapus semua sesal ku
Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisaKau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begituSempurna, sempurna
Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisaKau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku,
lengkapi diri kuOh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung kuKau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sayangku kau begitu
Sempurna, sempurnaTanpa gue sadari dari td putra ngeliat gue sampe lagu sempurna ini berkahir.
*
*
*
"Seneng? "
"Seneng lahh apa lagi tu lagu gue suka banget"
"Besok mau? "
"Besok apa? "
Tanya gue dengan heran"Kesini"
Hah maksudnya putra besok kesini lgi bareng dia.."Klo lu yg ngajak ayuk lah"
Putra ngangguk dan sebelum kita pulang gue ajak Putra melanjutkan acara keliling taman, lumayan kapan kapan gue bisa kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (TAMAT)
FantasiBerkisah tentang pemuda yang masih duduk di eSMA yang menyukai temen sendiri yang di mana temennya itu adalah "cowok" Dan juga anak dari pemilik pesantren. *non baku Klo baku mungkin lgi hilaf Bukan unsur yang terlalu membawa agama di dalamnya, dan...