huek

201 10 0
                                    





Sumpah!!! Gue gak mood banget kalian mo tau hah, gue... Ngeliat Putra sama Anabella yaa walaupun gue ngeliat nya Putra kek tertekan gitu tapi ya tetap aja dong gak bisa di biarin, awas aja tu anabel!

Gue lagi jalan ke arah Putra yang di pinggir nya ada Ana, mana tu anak kek cacing kepanasan ihh makin gak ridho gueh, mwehehe gue tauu ni,

"Angkasa!" Waktu gue manggil Putra, gue ngeliat Putra senyum tipiss trus langkah nya dia percepat dan dia tinggal begitu aja Ana, sorry deh mbakk Putra hanya untuk gue hus.

"Kenapa Lin" Tanya Putra

"Gapapa enek gue ngeliat lo sama kunti" Gue sambil nunjukin wajah mau muntah di depan Putra,

Tanpa Radiy sadari telinga Putra sangat merah dan itu menandakan bahwa dia salting. Putra langsung mengelus Rambut pendek Radiy,

"Ke kantin? " Tawar Putra
"Yuk gas ngenggg" Jawab gue seneng wong jelas orang di traktir.

Waktu kita mau jalann tangan Putra di penggang sama Ana dan langsung di tepis oleh Putra, Putra kan orangnya emang gak suka kalo ada yang nyentuh dirinya apa lagi perempuan.

"Aw, kak Putra kok kasar sih" Ringis Ana sambil memegang tangannya,
"Lo gak sopan pegang orang sembarangan" Sewot gue, lagian ni anak mentang mentang OSIS udah belagu aja, mana ngomong nya dengan embel embel Kak, serasa tua gueh.

"Tapi kan aku sama kak Putra udah kenal lama, lagian kok kamu meluk pinggang Putra"  Gue reflek langsung ngelepas pelukan itu, Aiss kok gue gak sadar yahh, hehehe malu kan.

"Putra bini gueh, lo mau apa hah! " Anjayy keren banget gue,

"Kak Putra cowok bukan cewek, dan harus nya aku yang jadi istri kak Putra" Ni anak mintak di sembelih kah mumpung lagi krisis daging.

"Udah lah lagian Putra juga gak suka sama lo, Putra suka nya samaa....... "

"Sama siapa kak? " Tanya Ana penasaran,

"KEPOOO!! HAHAA " gue langsung narik Putra sambil lari ninggalin Ana yang mukanya udah sebel banget.

'Awas aja lo, siapapun itu yang Putra suka bakalan gue bikin perhitungan!' batin Ana, lalu melangkah pergi ke arah ruangan lab.






✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*











Gue sama Putra udah sampai di kantin sumpah lari sambil ketawa itu gak enak,
Gue ngomong sama Putra sambil ngos-ngosan

"Hah..,Kasa lo mau hahh.. Beli apa hah? "
Gue langsung duduk di bangku, sebelum Putra ngejawab omongan gue dia juga duduk di depan.

"Gak, kamu? " Tanya balik Putra,
"Hemm, es teh sama pentol bang Acii" Jawab gue antusias, Putra juga langsung ngangguk dan jalan ke arah Bang aci sebelum itu dia pesen es teh sama Mbak Nur.

'Enaknya punya cowok peka, tanpa di suruh langsung cus beliin' batin Radiy senang,

Gak lama Putra dateng sambil bawa pentol sama es teh dua gelas kek nya gue liat liat, mungkin untuk dia kali ye pan ndia gue bawa lari tadi tapi aneh nya tu anak kok gak ngos-ngosan yah?.

"Minum" tersadar dari lamunan gue langsung ngangguk trus nyedot es tehnya sampe mau habis, gue ngeliat Putra sambil nyengir kuda,
dan Putra geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan gue.

"Abi mau ketemu kamu" Ucap Putra santai,
"Uhuk" Gue kesedek pentol yang untung nya udah gue gigit kecil kecil, pan gak lucu mati cuma gara gara kesedek pentol.

Putra langsung ngasih es teh nya, INGET es teh nya, gue yang kepalang panik langsung aja nerima es tehnya Putra dan sekali teguk,

"Hah...lega" Gak lama gue bilang gitu gue langsung ngeblak ngeliat gelas yang gue pegang.

'Gelas gue di samping gue, trus ini gelas dari mana?' batin Radiy, setelah sadar dari lamunan nya Radiy langsung melihat ke arah Putra dengan wajah lugu nya,

'I-ini bekas Putra, secara gak langsung ini ciuman kan! Jawab gue! Ini ciuman kan!!!' Teriak Radiy dalam batinnya.

Putra yang tak tahan dengan wajah lugu Radiy dia langsung mengusak rambut Radiy gemas sambil tersenyum tipis.

"Malam ini, aku tunggu" Ucap Putra, gue gak ngomong apa apa gue cuma ngangguk sebagai balasannya, gue udah gak bisa berpikir jernih,



'Omongan lo ambigu Sa!'.






























YAYA CUMA MAU NGUCAPIN TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH VOTE WALAUPUN SEDIKIT TAPI YAYA SENENG BANGET! POKOKNYA LOP LOP DEHH BUAT YANG VOTE KALIAN BAIK BANGETT.

GAK BUAT ORANG YANG VOTE DOANG KOK KALIAN YANG UDAH BACA INI DARI AWAL SAMPE SEKARANG MASIH BISA BERTAHAN SAMA ALUR YANG AGAK ABSTRAK INI, YAYA KASIH DUA JEMPOL LAHH!

AWAL NYA YAYA PENGEN BERHENTI AJA NGELANJUTIN NI CERITA TAPI YAYA BERUBAH PIKIRAN, MUNGKIN ADA BEBERAPA ORANG YANG MASIH MAU NGEBACA CERITA YAYA.

MAKASIH SEMUA NYAA!! 💕





FRIENDZONE (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang