Leon ddk berjalan dengan langkah besar dirinya sedikit menahan amarah terlihat jelas telapak tangan nya kini di gepal nya kuat, bukan tampa alasan karena ada murid mendatangi nya dan menyebut bahwa Keyra sedang membully Kesayangannya siapa lagi kalo bukan Anabella.
'Kyaa Leonn'
'sumber semangat gue akhirnya udah masuk"
'Kak mau jadi lakik gue gak'
'Heh buto ijo mana mau Leon sama elo yang serpihan rengginang'
'HAHAHAHA GILAK'
DLL
Seperti biasa orang ganteng mah gak pernah dengerin apa kata monyet lagi besaong, Leon mengabaikan teriakan mereka dan segera Leon melepas cengkraman Keyra sampai membuat tangan Keyra lecet.
"Gak ada kapoknya ya lo! " Geram Leon kepada Keyra yang lagi memegang tangannya yang luka.
"Halah babi, cewek menye gini lo belain, sedangkan tunangan lo malah lo sakitin, situ waras?! " Teriak Ovie sambil menunjuk ke arah Leon,
Leon mengeraskan rahangnya, Sial rahasia yang sudah dia jaga sedari awal malah di bongkar dengan gampangnya. Seisi kantin jelas terkejut mendengar hal itu, yang mereka tahu bahwa Keyra dan Leon cuma salah satu orang yang saling membenci.
'Hah tunangan? '
'Seriusan? '
'Gak nyangka gue'
'Tunangan nya sendiri di kasarin'
'Emang pantes di kasarin!'
Leon tak bisa menahan amarah nya, ia ingin menampar Ovie, Ovie yang siap dia langsung menutup matanya, seperkian detik Ovie belum merasakan Tamparan itu, dan dia memberanikan diri untuk membuka matanya, yang di lihat nya sekarang.
Dinda yang di hadapannya dan
Plak
Menampar balik Leon, "anak anjing lo baru di skors setan jangan bikin ulah Bang-sat" Tentu di akhir kata Dinda menyebutnya di dalam hati.
Leon? Leon terdiam sejenak sungguh ini baru pertama kali dirinya di tampar oleh adik nya sendiri, jika di sekolah Dinda dan Leon seperti bukan adik abang melainkan orang asing,
Sebaliknya jika di rumah Leon sering bermanja dengan Dinda bahkan dirinya sudah sering menyuruh Dinda untuk tidak berteman dengan Keyra dia takut Adik nya ini terkena virus bully.
Tak ingin mendapatkan masalah lagi, Leon langsung menggendong Ana ala pengantin baru dan membawanya ke UKS, heyy yang butuh pertolongan itu Keyra woyy lo gak liat bajunya basah tangan nya juga luka gara gara elo markonah!, gini nih kalo di hadepin sama org tolol berkedok sayang.
_______________________ _______________________
"Cih Leonajing" Decih Keyra
"Key mending lo obatin dulu tangan lo" Saran Ovie yang di angguki Dinda, mereka sedang duduk di rooftop,Sebelumnya, sehabis Leon nganter si menye ke uks Keyra dkk langsung pergi ke rooftop, jangan salah mereka berhasil memenangkan taruhan Leon yang berakhir Keyra dkk mendapatkan rooftop.
Ceklik
Keyra ddk langsung menatap ke arah pintu yang terbuka, menampakkan seorang cowok ganteng ah larat cowok manis, bermata coklat berjalan ke arah mereka.
"Eh lo ngapain ke sini" Tanya Dinda ke arah cowok itu,
"Gakpapa pengen ketemu sama kak Rara" Jawab cowok itu sambil duduk di pinggir Keyra dan meletakkan kepalanya ke bahu Keyra."Adek kenapa hm? " Sambil mengelus surai rambut cowok itu Keyra juga menyuruh temennya membeli susu.
"Tau gak sih kak, tadi aku habis nangis gara gara dia!" Kesel cowok itu sambil membuat wajah kesal, bukan nya terlihat jelek malah membuat seisi temen Keyra memekik gemas.
'Shit'
'Ark mak pen dedek! '
'Sial klo bukan gebetan dia udah gue kejer! '
'Degem gueh'
Batin mereka semua.
"Hahaha... Trus adek kenapa nangisin dia? " Tanyanya lagi sambil menyerahkan susu kotak yang sudah di belikan tadi, mengambil susu kotak, cowok itu langsung menyedot nya dan membalas Keyra.
"Ngeselin! Pokoknya ngeselin!!" Kekeh Keyra mendengarkan aduan adeknya ini, bukan pertama kali adeknya mengadu seperti ini bahkan tak bisa di hitung seberapa banyaknya.
"Gak usah di pikirin ntar dia kakak hukum"
"Tapi jangan sakit ya kak, kasian dianya"
Ucap cowok itu menatap Keyra dengan raut sedih,"Iya sayang, balik ke kelas sana mau masukan juga" Ucap Keyra yang langsung di bales deheman adek nya ini.
"Dadah Kakak- kakak" Lambai cowok itu ke seluruh temen Keyra, tanpa menunggu jawaban cowok itu langsung beranjak pergi.
"Sejak kapan lo deket sama tu anak? " Tanya Varo
"Lama" Ketus Keyra
"Gini nih kalo nanya sama org yang sifatnya kek kutup Utara" Sindir Vano kembaran Varo.
"Diem mau gue gorok " Sahut Keyra yang langsung di balas gelengan Vano.
_____________________ _____________________
Geng keyra bernama KEYxioan.
Ketua : Keyra Jecira Ouvery
Wakil : Bima wijayanto
Inti :
Dinda Kannya
Ovie Achilles
Lisa Prilly Sity
Aliando Alvaro
Aliando Alvano
Keenan Supriyadi Ovale
Akbar Bimantara Gabry
Angga Ricky FajrinDan anggota yang lain berisi 50 lebih, sedang berpencar.
Geng Leon bernama HELL ANGEL
Ketua : Leon Abasty Kannya
Wakil : --- ( mati) belum ad penggantiInti :
Dimas Anggara
Bagas Saputra Mahalie
Ucup Kingafiqq
Madyan Corby
Shota OkeryYang lain sekitar 40 han, ntah gue gak tau gak ada ide
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE (TAMAT)
FantasyBerkisah tentang pemuda yang masih duduk di eSMA yang menyukai temen sendiri yang di mana temennya itu adalah "cowok" Dan juga anak dari pemilik pesantren. *non baku Klo baku mungkin lgi hilaf Bukan unsur yang terlalu membawa agama di dalamnya, dan...