CHAPTER 1

1.5K 15 1
                                    

Nama ku marvelluna kivandra banyak orang memanggil ku luna ada yang memanggil marvelluna juga tapi itu terlalu panjang bagi ku.

aku marvelluna rambut ku pendek sebahu tipe rambut ku layer,warna hitam tapi ada sedikit rambut berwarna putih di bagian belakang. bukan uban tapi aku mewarnai nya sejak kelas 1. aman dari razia.

aku tinggal di bandung daerah buah batu.
saat ini aku bersekolah di sma negri 21 Bandung.

aku suka berangkat dengan supir ku pak yanto atau naik motor sendiri kalau tidak mager.

ayah ku bernama galang bekerja di perusahaan yang ada di Jakarta sehingga jarang ada di rumah.

aku di rumah bersama ibu ku una yang menjadi ibu rumah tangga yang kerjaan nya di rumah selalu main hp. tapi aku tidak peduli selagi tidak mengganggu ku aku tidak apa apa.

saat aku berusia 17 tahun,3 bulan sebelum hari ulang tahun ku ayah dan ibu ku cerai. tidak tau apa masalah nya.

ingin bertanya tapi kalau di tanya selalu bilang gak papa katanya urusan orang tua.tapi aku ini anak nya!.

setelah cerai ayah ku menikah lagi dengan seseorang yang di kenal nya di Jakarta. mungkin rekan kerja nya.

ibu tiri ku mempunyai dua anak. anak yang pertama laki laki dan yang ke dua perempuan.

aku tidak pernah bilang bahwa aku  setuju apa bila ayah ku menikah lagi tapi apa daya lah aku.

setelah ke datangan saudara ku aku bukan lah anak tunggal lagi aku mempunyai saudara tiri yang menyebalkan.

aku tidak mau memperjelas identitas keluarga ku karena aku malas untuk membahas nya untuk apa juga tidak penting.

gabriella,emma, dan ana adalah teman lama ku aku bertemu mereka di smp  dan memutuskan untuk masuk sma yang sama.

katanya sih mau bareng bareng sampai kuliah tapi ya people change easily and people come and go.

mereka itu pendengar yang baik kalo aku lagi cerita. kadang nyebelin kalo bercanda.

tapi kamu coba deh berteman sama mereka,mereka itu rumah yang nyaman.

kalo udah ngomong sama gabriella pasti bakalan ngelantur.

kalo sama emma pasti bakal kena ulti habis habiskan karena dia orang nya suka blak blak an.

kalo sama ana kamu pasti bakal ketawa terus sampe perut nya sakit.

masa masa smp aku suka naik motor sendiri ke sekolah padahal jaman smp itu murid murid belum boleh bawa motor sendiri ke sekolah.

aku smp naik motor  punya ayah ku tapi sekarang udah jadi punya ku Haha

berangkat pagi trus mampir ke rumah temen yang deket sekolahan buat nitip motor.

sampai rumah temen ku biasanya nunggu yang lain nya buat ke sekolah bareng.

trus nanti ke sekolah jalan kaki rame rame pas waktu nya udah mepet banget kadang jam 7 kurang 5. jadi ya sering telat.

tapi pas sma aku udah gak ngelakuin hal itu lagi karena males rumah temen ku juga gak ada yang deket sekolah.

pas sma aku di ajarin naik motor cb punya ayah yang suaranya suka bikin tetangga marah marah karena suaranya berisik.

tapi itu semua bertentangan sama ibu ku yang pengen nya aku jadi anak yang feminim aja karena memang pada dasarnya aku itu asli perempuan.

oh iya,asal kamu tau ya aku punya cita cita buat pacaran sama anak genk motor Atlantis yang hits di bandung.

dari jaman aku kelas 2 smp mereka hits banget. dia bahkan sering kali lewat sekolah ku. bayangin anak smp mana yang ke sekolah bawa motor ninja!.

tapi aku tau itu gak akan mungkin karena aku gak sesempurna itu.
aku berpikiran kalo mereka itu pasti punya tipe nya masing masing dan aku yakin kalau aku bukan tipe nya.

aku marvelluna sang pemimpi. mimpi ku banyak tapi aku tidak tau yang mana yang akan tercapai.

di antara mimpi mimpi ku aku hanya mau sukses dan di cintai oleh orang yang aku cintai.

aku juga ingin punya keluarga yang bahagia aku tidak suka keluarga yang selalu menentang apapun yang di lakukan anak nya.

Keluarga yang harmonis adalah mimpiku dari awal aku sudah mendapatkannya dari kecil tapi pada saat aku berusia 17 tahun orang tuaku cerai dan itu yang membuat aku tidak bisa merasakan keharmonisan

keluargaku lagi akibat ayahku yang menikah dengan seseorang di Jakarta hidupku berubah aku tidak bisa menerima kalau Ayahku menikah lagi tapi aku juga tidak punya cara untuk mencegah bagaimana agar Ayahku tidak menikah lagi.

aku ingin bertemu ibuku dan tinggal bersamanya namun aku tidak tahu dia di mana.

Mulai saat ini aku hanya akan mencintai seseorang yang,mencintaiku bukan mencintai orang yang membenciku.

aku suka memasak,aku mempunyai mimpi bisa membuatkan makanan untuk orang tercinta ku suatu hari nanti.

aku tidak pernah berpacaran padahal teman teman ku sudah menemukan pasangan nya masing masing sewaktu di smp walau akhirnya mereka sering putus nyambung.

harapan ku saat lahir adalah berharap aku ini lelaki padahal pada saat itu aku belum bisa bermimpi karena aku baru saja lahir.

"mama sama papa dulu berharap aku ini cewek apa cowok?" tanya ku suatu hari di saat aku dan orang tua ku makan malam bersama.

"hmm papa sih mau nya cowok, tapi cewek juga gapapa" jawab ayah ku santai sambil memakan nasi lauk ayam nya.

"papa emng gitu na pasrah haha" ledek ibu ku di sela sela minum nya.

"itu ya na kamar mu sama papa udah di dekor kayak cowok tau,pas 1 bulan kamu mau lahir" ucap ibu ku sambil melirik ayahku sengaja.

"oh ya?" jawab ku bertanya balik

"iya,agak sedih si kamu lahir nya cewek tapi gapapa" ujar ayah ku membuat ku sedikit termenung.

"tapi untung lahir nya cewe jadi bisa di panggil putri kecil ayah, kalo cowok kan aneh masa putra kecil ayah" ucap ayah ku.

aku dan ibu ku tertawa kencang saat ayah ku berkata seperti itu ayah ku memang mempunyai selera humor yang keren.

aku benar benar tidak pernah mengira kalau percintaan ayah dan ibu ku bisa langsung  berakhir begitu saja saat aku dewasa.

aku selalu melihat mereka baik baik saja dan tidak ada masalah aku serasa ingin bertanya apa masalah yang sebenarnya mereka alami hingga membuat nya seperti ini.

tapi aku tau apa jawaban ayah ku.


Marvelluna [tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang