4

473 30 3
                                    

Alea berencana untuk mengunjungi kantor Rafa,karena ia sudah tiga kali menghubungi nomor tersebut namun nyatanya nihil tak ada balasan dari Rafa.

"Pokoknya gua mau minta ganti rugi,secarakan besok gua udah masuk kampus"

Alea memandangi dirinya dari pantulan cermin 'cantik'mungkin itulah satu kata yang dapat mendeskripsikan Alea sekarang.Kemejaputih yang dimasukan kedalam kulot berwarna Coksu serta pasmina yang senada dengan celananya.
Alea langsung mengambil tas selempang beruang kecilnya.Benar-benar menggemaskan seperti bocil kan.

"Mau kemana kamu?" Tanya sang bunda.

"Keluar bentar doang bun,mau minta pertanggungjawaban"

"Astaghfirullah kamu ngelakuin hal gak seronok itu sama siapa Lea"

Seketika Bundanya panik dan khawatir,masa putrinya berani-beraninya melakukan hal yang sekotor itu

"Apaan si bun,Lea gak lakuin apa-apa"

"Terus pertanggungjawaban apa Alea? Berapa bulan kamu nutupi ini semua?Kalau anak itu lahir tanpa bapak gimana?"jujur Risa sangat khawatir jika semua pertanyaan yang ia lontarkan benar,tapi ya salah paham waton ceplos deh.

"Bunda ngelantur,Alea tu mau minta tanggung jawab ke orang yang buat HP Lea rusak ,Lea mah gak bunting"

"Bunda kira kamu bunting"

"Ngawur banget,dah lah Lea mau pergi dulu Assalamu'alaikum bun"

Lea langsung pergi saja tanpa menyalimi dundanya.Ratih hanya menggeleng melihat sikap putrinya sepertinya persis seperti ia dahulu.

"Waalaikumsalam" Jawabnya lirih

🌼🌼🌼


"Permisi mba" Sapa Alea kepada petugas resepsionis.

"Hiya dek,ada yang bisa saya bantu?"

"Itu mba saya mau ketemu sama Bapak Rafael"

"Maaf dek,apa sebelumnya adek sudah punya janji terlebih dahulu?"

Alea menggeleng,bagaimana mau buat janji dihubungi aja gak bisa.Mauketemu orang penting aja susah banget.

"Belum mba,tapi kemarin udah suruh ke sini kok"

"Maaf mba,tapi harus buat janji terlebih dahulu karena bapak Rafael sedang ada meeting"

Sebegitu sulitkah bertemu dengan Rafael,masa iya ia harus minta dibelin HP ke orang tuanya.Kalau yang murah si pasti mau tapi kalau dirinya minta yang apel krowak ya mesti dicerahami dulu.

"HP saya rusak tau mba gara-gara tu orang masa ketemu dia aja susah"

"Oh mbaknya yang hpnya gak sengaja dirusak pak Rafael,bilang dong mba dari tadi soalnya kemarin Pak Bagas bilang kalau ada yang mita tanggung jawab soal hp langsung aja ke ruanganya"

"Mbaknya juga gak kasi tau kok"
Sumpah tau begitu dia dari tadi udah ngomong minta tanggung jawab.Udah nunggu lama untung membuahkan hasil.

"Mari mba biar saya antar"

Alea mengangguk dan membututi wanita tersebut.Sampai.di depan ruang yang begitu luas wanita itu mengetuk pintu terlebih dahulu Alea ya ikut aja masuk.Yang pertama ia lihat adalah pria yang juga ia temui kemarin

"Pak Bagas ini ada orang yang mengaku HPnya dirusak oleh Bapak Rafael"Bagas hanya mengangguk .

"Emang iya kan om eh Pak"

"Rara Kamu boleh keluar,nanti saya yang antar adek ini ke ruangan Pak Rafa"

"Baik Pak"

Wanita yang berusia sekitar 26 tahun itu langsung keluar dari ruangan Bagas.

"Pak HP saya beneran diganti kan,mahal loh itu mana saya nabung setahun"

"Hiya kita ke ruangan Pak Rafa dulu"

"Ribet banget si Pak dari tadi dibuat muter-muter" Gerutu Alea yang diacuhkan oleh Bagas.

Kalau boleh jujur Bagas sebenarnya tertarik oleh Alea namun ia tak ingin terlalu larut oleh perasaan itu karena ia juga tau sebenarnya Rafa pun dibuat jatuh hati dengan gadis satu ini.

🌼🌼🌼

"Saya sudah transfer di rekening kamu"

"Gitu dong pak,tau ngga si saya udah nelpon Bapak tapi gak diangkat-angkat"

"Maaf,karena kondisi saya, jadi saya jarang membuka HP"

Alea bagaimana bisa si kamu lupa kalau Rafael yang terhormat itu ngga bisa ngelihat.Kali ini ia benar-benar ingin menyalahkan mulutnya yang ceplas-ceplos.

"Maaf Pak sekali lagi,eh ini tapi uangnya kelebihan lo Pak yang boba tiga aja gak nyampe segini"

Alea bukan main yang melihat saldo rekeningnya menambah drastis ia kira tadi hanya 50 ribu tapi ya ampun lima puluh juta gaissss.

"Itung-itung ibadah"

"Tapi Pak saya gak enak saya transfer balik ya"

Asal kalian tau itu hanyalah kalimat basa-basi ya masak dapet lima puluh juta gak mau si.

"Ngga" Jawabnya singkat.

"Yaudah deh kalau maksa saya pamit dulu ya Pak"

"Assalamu'alaikum Pak Rafael Pak Bagas"

"Waalaikumsalam" Jawab mereka berdua Serempak.




𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗕𝗮𝗴𝗮𝘀 𝘁𝗲𝘁𝗲𝗽 𝗻𝗴𝗲𝗷𝗮𝗿 𝗔𝗹𝗲𝗮 𝗻𝗴𝗴𝗮 𝘀𝗶?

𝗦𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗳𝗮 𝘁𝗶𝗽𝗲-𝘁𝗶𝗽𝗲 𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗱𝗲𝗸𝗲𝘁 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗲𝘄𝗲.

𝗣𝗲𝗿𝗻𝗮𝗵 𝗴𝗮𝗸 𝘀𝗶 𝗻𝗴𝗲𝗿𝗲𝗹𝗮𝗶𝗻 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻?


Sama makasih banyak yang udah baca cerita aku ini yang vote juga makasih banyak ya 🖤🙈

Mutualan ig yuk!

Ngga kok bercanda doang🐣

Gitulah pokoknya

Assalamu'alaikum 🖤

Hallo Gus Ceo KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang