Paket gue habis kemaren jadi kaga bisa update 🥲.....
So ini dia double up for you guys....
______Theodora dan Elkavander lebih dahulu sampai di sebuah perumahan kumuh, mereka berdua tampak berhenti agak jauh agar tidak di curigai.
" Kita kesana?" Tanya Elkavander dan di balas anggukan kepala Theodora.
Brum....
Sebastian dan yang lainnya sampai, mereka langsung menghampiri Theodora dan Elkavander, sedangkan Kevin, begitu turun dari mobil ia langsung berlari dan memeluk Theodora.
" Lo nggak apa-apa? Gue lihat tadi dia bawa motor kaya kesetanan huhuu....." Ujar Kevin dramatis.
Theodora mencubit pipi Kevin dan melepaskan pelukannya, " Gemesssss banget sih..."
Kevin tersenyum puas dan memamerkan kepada empat pria yang tengah menahan kekesalannya.
[Master! Itu adalah Tuan Gibran Mahendra, dia akan melancarkan virus komputer besar-besaran hari ini]
' Hari ini?!'
The, Lo harus cari laptop, nggak ada waktu!
Theodora mengangguk, " Ada yang bawa laptop?" Tanya Theodora.
" Ada dimobilku, mau ku ambilkan?" Tawar Sebastian.
Theodora menggeleng, " Vander, Lo sembunyiin motor ini, kalo udah langsung nyusul masuk kedalam mobil, paham?"
Elkavander mengangguk, " Good boy.." Theodora menepuk pucuk kepala Elkavander dan membuat sang empu memerah.
_____Mereka ber-enam ah tidak lebih tepatnya bertujuh, ada Ayu yang sedang melayang diatas Theodoraku, kepalanya dibawah dan kakinya diatas.
'Sumpah gue merinding anjing, Lo bener dikit kek!'
Kaga muat lagi bangsat!
" Apa yang mau kau buka, Nona?" Tanya Keenan penasaran.
Theodora menyengir lucu, " Membasmi bibit manusia anjing,"
Keenan terkekeh geli, Theodora benar-benar bisa membuatnya tersenyum manis, tapi ia akan lebih tersenyum manis saat ia memgurung Theodora dilamarnya... Upss.
Lo ikutin arahan gue, oke?
Theodora mengangguk dan mengikuti setiap arahan dari Ayu, jari-jarinya bergerak lincah menekan setiap tombol keyboard itu.
" Ini situs perusahaan Daddy Lo, kan?" Tanya Elkavander yang mengintip dari belakang.
Theodora mengangguk, " Orang tadi, bakal nyebarin virus besar-besaran hari ini, dan target pertama dia perusahaan Daddy ..." Jawab Theodora tanpa mengalihkan atensinya.
" Butuh bantuan, baby?" Tawar Gabriel.
Theodora berhenti dan menatap Gabriel, " Lo bisa masuk ke situs perusahaan Giberton?"
" Loh? Perusahaan papa juga?" Kaget Elkavander dan diangguki oleh Theodora.
" Aku menyimpan satu laptop lagi, ada yang butuh hm?" Tanya Keenan sambil mengeluarkan laptopnya.
Theo, seenggaknya Lo harus buat penyebaran virus ini gatot..
[Saya melapor meong! Ini adalah markas pusat hacker yang di sewa oleh Tuan Gibran meong ...]
Theodora mulai memutar otaknya dan memikirkan berbagai rencana yang digunakan untuk saat ini.
" Om! Keluar dulu om, jangan masuk ke situsnya dulu ..." Theodora menghentikan Sebastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME GIRL(End) (TERSEDIA E-BOOK)
Teen Fiction⚠️ follow sebelum baca, kalo kaga gue santed online mampus⚠️ Theodora siapa yang tidak kenal dengan remaja multitalenta itu? Banyak wanita tergila-gila padanya, bahkan pria juga ikut terpesona dengan seorang Theodora. Theodora gadis berwajah tam...