Happy reading ya njeng 🔪😙
..
" Let's play with Beverley, Jerk .."Anes mengeluarkan sebuah tongkat besi pendek dari sakunya.
" HAHAHAHA! Apa yang bisa dia lakukan dengan tongkat kecil itu?" tanya sang preman dengan nada mengejek
" Kayaknya dia mau mukul lalat deh," sahut preman lainnya
" Ohh, atau mau langsung dimasukin ke lubangnya?"
" Uhh! Ganasnya.... Hahahahah!"
" Really? Don't beat around the bush, " desis Anes tajam sambil memandang remeh para preman itu.
" Maura, Close your eyes. Do you understand? "
Maura menggigit bibir bawahnya hingga mengeluarkan sedikit darah, ia takut sangat takut.
" Believe me,"
Maura mengangguk kecil. Anes menekan tombol merah kecil di tongkat itu.
ZLEBB!
Tongkat itu langsung memanjang dan ujung lancipnya menancap tepat diperut kiri orang yang menahan Maura.
BRUKHH!
Orang itu langsung jatuh dengan mulut berbusa, tak lama ia menggelepar dan mati.
" Don't open your eyes Maura ..."
" Anes ..... Hiks,"
' Seandainya gue bisa bela diri, pasti Anes nggak akan ngelawan mereka sendirian ' batin Maura sambil terus menutup matanya
Anes menggunakan tongkat itu dengan lincah, bahkan para preman itu dibuat kewalahan dengan kegesitan Anes.
Ctak!
Dari ujung satunya, keluar sebuah belati tajam bergerigi yang membuat Anes semakin tersenyum lebar.
Jlebb! Jlebb!
Zrasssh! DUAGH!
Anes menancapkan ujung belati tersebut dan menariknya dengan paksa, ia lalu berbalik dan menyayat leher preman dibelakangnya, ia lalu menghindari sebuah pukulan dari arah samping dan langsung membalas pukulan itu dengan telak.
" Lo bakal mati!" Desis ketua preman itu
" Hahahaha! Who cares? " tanya Anes dengan nada mengejek, " I'm Beverley, I'm the darkness, Anes and i is ... Oh no! I can't say HAHAHAHAHA!!! "
BUAGH!
Anes menerima pukulan tepat diperutnya, ia sengaja menerimanya karena ....
Brumm.... Brumm...
Karena pangerannya telah tiba.
Tanpa aba-aba, Bara langsung berlari menghajar preman yang memukul perut Anes, ia tak perduli dengan motornya yang jatuh karena belum distandar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME GIRL(End) (TERSEDIA E-BOOK)
Teen Fiction⚠️ follow sebelum baca, kalo kaga gue santed online mampus⚠️ Theodora siapa yang tidak kenal dengan remaja multitalenta itu? Banyak wanita tergila-gila padanya, bahkan pria juga ikut terpesona dengan seorang Theodora. Theodora gadis berwajah tam...