25 [HG] Side story Leon and Sarah

7.5K 989 104
                                    

  Halo antek-anteknya roh jahat😙
Masih sehat?masih dong nyatanya masih main hape😌
.

.

Follow vote komen ya njeng 🔪

.

Happy reading ya njeng 🔪

.

.

Tandai kalo Typo

   Tubuh Bara melemas, kakinya tak mampu bergerak bahkan suaranya tercekat di tenggorokan. Ia bahkan tak sanggup untuk mengucapkan sepatah katapun.

  Tak berbeda jauh dengan Bara, Daren dan Ayden sama kagetnya. Ayden yang menggelap mata langsung menembak pria bertopeng itu dengan brutal.

" SUDAH CUKUP WAKTU BERMAINNYA SIALANN!!!"

DORR!! DORR!! DORR!!

BUAGHH!!   KKREEKKKK!!!!CRASSHHH!!!

   Setelah mendapatkan serangan tiba-tiba, perisai yang dipegang pria bertopeng itu jatuh kesempatan itu langsung digunakan Ayden dan Daren.

  Mereka menembak jantung pria tersebut, Ayden masih belum puas ia memutar kepala pria itu hingga terdengar suara teriakan dan gesekan tulang-tulang yang patah.

Brukh!

  Pria bertopeng itu jatuh dengan kepala yang sudah berputar 360° dari tempat semestinya.

" L-lucu sekali...b-bahkan diambang k-kematianku hiks.... A-aku t-tidak b-b-bisa mem...membencimu..." ujar rekan pria bertopeng itu

Theodora yang setengah sadar dapat merasakan kalau rekan pria itu memeluk tubuhnya.

" S-saya... Saya.... Saya m-menepatih...j-janji saya, j-jadi anda j-jangan m-mati..... Nona..."

   Tubuh Theodora ataupun orang itu sama-sama ambruk ketanah, dua peluru menembus jantung dan dada orang tersebut, satu peluru lagi mengenai dada Theodora tapi tidak sampai menghancurkannya.

" S-sarah...."

" Bahagia s-selalu, i-ibu me-menya-yangi mu..."

" Ibu..."

Cupp....

Satu ciuman mendarat di kening Theodora sebelum gadis itu benar-benar menutup matanya.

   Benar dua orang pembunuh tadi adalah Sarah dan Leon, mereka datang untuk membalas dendam atas kematian putra mereka beberapa tahun silam.

  Leon mati dengan kepala dan tubuh yang sudah tak berbentuk, apalagi dengan matanya yang masih terbuka. Tak beda jauh dengan Leon, tubuh Sarah juga hancur atau lebih tepatnya berlubang akibat tembakan dari senjata mengerikan itu.

FLASHBACK

  Sepasang manusia berbeda gender itu tengah bercengkrama di ruang tamu sederhana, dua bulan lalu mereka resmi disahkan menjadi suami istri.

HANDSOME GIRL(End) (TERSEDIA E-BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang