Park Renjun, pria berpostur tubuh kecil namun mematikan dalam hal mengalahkan pesaing bisnisnya. Bergerak di bidang make up dengan brand ternama 'Juns Beauty'Renjun adalah seorang pria berumur 27 tahun yang namanya sudah terkenal dikalangan anak muda apa lagi gadis gadis penyuka kecantikan. Berkat brand yang dikeluarkannya, banyak yang menyukai brand-nya bahkan sampai ke luar negri.
Renjun sendiri terlahir di keluarga Park yang dikenal arogan dan ganas dalam persaingan bisnis. Keluarga itu tak akan segan untuk mengambil alih perusahaan perusahaan yang semula ingin mengambil bisnis mereka.
Namun tentu setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya. Terlebih keluarga Park, keluarga yang arogannya bahkan sampai mempengaruhi keharmonisan keluarga. Sejak kecil Renjun tidak pernah sekalipun dipedulikan oleh kedua orangtuanya, jika berpapasan pun mereka hanya akan melemparkan kata kata pedas seperti.
"Kau tidak akan berarti jika tidak bisa menghasilkan sesuatu" - Park Chanyeol
"Mandirilah sepertiku" - Park Baekhyun
"Aku bisa lebih sukses dari kalian" - Park Renjun
Karena itulah Renjun memilih untuk bekerja keras sendirian membangun perusahaan dengan produk hasil jerih payahnya sendiri, tanpa bantuan atau dukungan kedua orangtuanya. Namun normalnya perusahaan Renjun dan sang ayah menjalin kerja sama yang membuat brandnya sangat terkenal.
Hari ini Renjun baru saja selesai mengenalkan brand baru yang ia luncurkan, hanya sebuah lipstik dan lip tint.
"Tuan, semua brand sudah selesai dipublikasikan"ucap seorang asisten yang memasuki ruangannya
Renjun menatap dirinya sendiri lewat cermin dihadapannya, ia terlihat sangat cantik dengan lipstik merah-- brand yang baru saja ia keluarkan.
"Apa sudah selesai semua?"
"Sudah tuan, bahkan brand lip tint anda sudah berangkat untuk dipasarkan"
Renjun tersenyum puas lalu mengangguk, "Baiklah, cukup untuk hari ini. Aku ingin liburan"ucapnya yang diangguki sang asisten
Sang asisten mengundurkan diri, keluar dari ruangan sang bos. Renjun duduk tegak didepan cermin cantiknya, ia tersenyum.
"Kerja kerasmu memang selalu memuaskan Park Renjun"pujinya pada diri sendiri
MOMMY
Suara geberan motor memenuhi jalanan hutan yang dilewati oleh kedua remaja dengan kuda besi mereka. Keduanya tertawa seakan merasakan semua beban di kepala mereka menghilang.
"KE BAR GECE!!"
"HAH?!"
"KE BAR ANJING!"teriak salah satunya sembari dengan sengaja menyenggol motor ninja disampingnya dengan motor ninjanya
"GOBLOK! DIHUTAN MANA ADA BAR"
"YA CARILAH EGE!!"
"AU AH ANJING KEMBARAN BEGO!"
TIIIIIINN!
Mereka berdua kompak menoleh saat mendengar suara klakson dari arah depan. Didepan sana terdapat sebuah truk 8 ban yang melaju kencang ke arah mereka. Sontak saja keduanya membanting stir ke arah yang berlawanan, hingga berhenti saat dua suara tabrakan saling beradu kencang.
Pemuda dengan ninja birunya berbelok ke arah kiri menabrak sebuah pohon hingga terpelanting jauh, sedangkan pemuda dengan ninja merahnya berbelok ke arah kanan menabrak batu besar hingga terjatuh. Truk besar itu melaju tanpa berhenti, meninggalkan mereka berdua yang terluka cukup parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || norenmin
Teen Fiction[END] NORENMIN AREA! ⚠️ "Bersama kalian mereka akan sangar dan sukar untuk di taklukan. Tapi jika sudah bersama saya, they make very adorable babies" Ini kisah mommy Renjun, with he two big babies. Update sesuai kemauan ya sayangku ~