Hari ke hari si kembar Jeno dan Jaemin semakin terkenal di seluruh antreo sekolah. Bahkan para kaum siswi atau siswa submissive membuat name fans untuk para penggemar si kembar dan sahabatnya.'DreamBoys Lover'
Jeno dan Jaemin menatap nanar spanduk yang dibawa oleh beberapa siswi di depan mereka sekarang. Spanduk dengan tulisan 'DreamBoys Lover' yang dibawahnya terpampang wajah mereka saat tengah bermain basket, sepertinya foto itu di ambil tanpa seizin mereka.
Berbeda dengan si kembar, justru Haechan, Yangyang dan Shotaro malah tersenyum bangga saat melihat wajah mereka terpampang di spanduk.
"Yo lah bro masuk"ujar Haechan sembari merangkul pundak si kembar
Mereka berlima melewati beberapa siswi yang sontak memberikan jarak untuk idola mereka lewat. Jeno dan Jaemin tersenyum canggung saat beberapa orang memanggil atau sengaja menyentuh mereka.
Di sepanjang jalan menuju kelas, kelima remaja itu di ikuti oleh banyak siswi dan submissive menuju kelas. Saat sampai di dalam kelas, Jeno dan Jaemin segera mendudukan diri mereka di bangku masing masing.
"YAK YAK!! KALIAN BUKAN KELAS INI JADI KELUAR!!"seru Karina pada segerombolan siswi dan submissive yang hendak memasuki kelas untuk mendekati si kembar dan kawan kawannya.
Jeno dan Jaemin menghela nafas saat Karina dan Giselle berhasil mengeluarkan mereka.
"Gila anjing, gue berasa idol"seru Yangyang sembari membenarkan kacamata hitamnya
"Lo berdua alay tau gak?"seru Shotaro saat melihat penampilan Haechan dan Yangyang
Haechan menatap Shotaro sinis, "Lo juga alay ye Yuta!"
"Bapak gue bangsat"sungut Shotaro emosi
"Udah anjir, ada pr kagak?"tanya Jaemin membelah keributan
"Lah emang ada pr?"tanya Haechan heran
"Ada bego"seru Winter di belakang Jeno yang tengah menyalin sesuatu pada bukunya
"Weh bagi dong Win!!"seru Jeno dengan cepat mengambil buku yang tengah di salin oleh Winter
"GUE BELUM SELESAI EGE!!"
"WOI BUKU GUE ROBEK KALO DI REBUT GITU"seru Ningning selaku sang pemilik buku
Namun Winter masih berebut buku bersama Jeno yang dibantu kawan kawannya.
"WOI ANJING CEWE GUE!!"seru Karina saat melihat kekasihnya Winter tengah melawan 5 gumpalan manusia bongsor
MOMMY
Disisi lain, hari ini Renjun tak berlibur di sekolah si kembar dulu. Renjun memiliki jadwal untuk menemui seseorang di salah satu cafe dekat kantornya. Renjun memasuki cafe dan menemukan seorang pria yang sedari tadi sudah menunggunya.
"Cepat katakan apa yang mau kau bicarakan padaku?"tanya Renjun datar
"Tenanglah sweet heart, duduk dahulu dan pesanlah sesuatu"
Renjun berdecak dan dengan malas mendudukan dirinya didepan pria tua itu.
"Bagaimana kabarmu nak?" Park Chanyeol menatap wajah anaknya dengan tenang
"Baik"
"Ada sesuatu yang harus kau laporkan padaku?"
Mendengar itu Renjun kembari berdecak, "Kenapa aku harus melaporkan apapun padamu?!"
"Karena kau anakku"
"Kau menganggapku anak?"
"Mau berapa kali kau tanyakan itu padaku, nak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || norenmin
Teen Fiction[END] NORENMIN AREA! ⚠️ "Bersama kalian mereka akan sangar dan sukar untuk di taklukan. Tapi jika sudah bersama saya, they make very adorable babies" Ini kisah mommy Renjun, with he two big babies. Update sesuai kemauan ya sayangku ~