Chanyeol menatap cukup dalam kedua remaja di hadapannya. Jeno dan Jaemin yang mendapat tatapan seperti itu pun di buat gugup, sementara Renjun hanya tersenyum tipis."Kalian jung sibling?"tanya Chanyeol yang mendapati anggukan dari kedua remaja di depannya
Chanyeol berpaling, menatap Renjun tak menyangka. Ia tak pernah berfikir akan bertemu dengan anak dari pesaing bisnisnya terdahulu.
"Ehm.. kalau begitu mari lanjutkan makan malam"
MOMMY
Pagi harinya, Chanyeol sudah pergi dari kediaman sang anak saat jam baru saja menunjukan pukul 04.30. Pria itu masih teringat dengan kembar siblings yang ternyata menjadi sugar baby anaknya.
Chanyeol berfikir bagaimana bisa keduanya menjadi sugar baby untuk Renjun? maksudnya, apakah uang dari kedua orang tuanya tidak berguna? jelas jelas si kembar adalah orang kaya walaupun kedua orang tuanya sudah tiada karena insiden itu.
Dengan cekatan ia mengambil handphone nya lalu mendial nomor seseorang.
"Cari tau tentang Jung Jeno dan Jung Jaemin, jam 6 semua informasi harus sudah sampai di tanganku"
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu pulang dengan sepasang anak dan ayah seperti Renjun dan Chanyeol. Keduanya sama sama ingin cepat mendapat apapun yang mereka inginkan.
Mobil itu sampai di depan sebuah rumah besar lainnya. Itu adalah rumah kediaman Chanyeol dan Baekhyun. Pria itu berjalan santai memasuki mansion. Dapat ia lihat sang istri sedang bekerja dengan tumpukan berkas dan 2 Ipad di sekitarnya.
"Chagiya"panggil Chanyeol namun hanya di saut dengan suara dehaman kecil
Pria itu menghela nafas, lalu duduk didepan sang istri. Ia memperhatikan bagaimana wajah yang berubah ubah sewaktu waktu, terlihat tenang atau bahkan menekuk kebingungan.
"Kau sedang apa?"
"Ada seseorang yang mencuri hasil produk Renjun"jawab Baekhyun dengan tetap fokus pada kedua Ipadnya
Selang beberapa waktu akhirnya Baekhyun meregangkan tubuhnya dengan tersenyum puas.
"Ada apa?" Pria cantik itu menatap sang suami
"Anak kita"
"Tidak mau aku jodohkan? sudah kuduga"sambar Baekhyun sembari tersenyum miring
"Ya, dan dia memiliki 2 sugar baby sayang"
"MWO??!" Baekhyun berteriak terkejut dengan mata melotot yang tampak lucu di mata Chanyeol
Chanyeol tersenyum tipis, "mereka adalah Jung siblings"
"B-- bagaimana bisa? si kembar??"
Chanyeol mengangguk, membuat Baekhyun terkejut bukan main. Anak dari teman lamanya sekarang berada didekat anaknya sendiri, bukankah seharusnya mereka berada di negara lain dengan warisan mereka? mengapa mereka bisa menjadi sugar baby untuk anaknya? Tidak mungkin jika warisan yang bahkan tidak bisa di hitung jumlahnya itu telah habis oleh kedua remaja itu.
"Aku tau isi fikiranmu Baek, maka dari itu kita harus mencari tahu apa yang terjadi pada Jung siblings selama ini."
MOMMY
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || norenmin
Teen Fiction[END] NORENMIN AREA! ⚠️ "Bersama kalian mereka akan sangar dan sukar untuk di taklukan. Tapi jika sudah bersama saya, they make very adorable babies" Ini kisah mommy Renjun, with he two big babies. Update sesuai kemauan ya sayangku ~