trauma

3.7K 323 29
                                    


Kini Jeno dan Jaemin terduduk diam di sofa yang berada di kamar hotel mereka. Keduanya menatap Renjun yang tengah bergelung dengan selimut di atas kasur, mereka tau sang mommy tak benar benar tertidur.

Entah kenapa kejadian kemarin malam membuat sang mommy tidak bersemangat bahkan sampai hari ini, semalam Jeno dan Jaemin terpaksa tidur di kamar hotel lain yang semula dipesan sang mommy untuk keduanya karena Renjun tak mengizinkan mereka untuk masuk kedalam kamarnya.

"Jen, gimana nih?"

"Gatau gua"

"Masa iya liburannya jdi kayak gini"

"Kayaknya karma"

"Hah? Karma apaan?"tanya Jaemin bingung

"Iya itu kan kita di skors, bukannya sedih gak sekolah malah liburan"jelas Jeno dengan tangan dibawah dagunya

"Geblek! Tapi bisa jadi sih..."

Mereka kembali menoleh pada sang mommy kala Renjun menggeliat di atas kasur. Pria kecil itu membuka matanya lalu beralih melihat kedua bayi miliknya.

"Selamat pagi"ucap Renjun pada si kembar

Jaemin mengerutkan keningnya, "Pagi? Mom, sekarang sudah jam 2 siang"

"APA?!" sontak saja Renjun membanting dirinya untuk duduk lalu menatap si kembar dengan mata melotot

Jeno tersenyum, ia beranjak menghampiri sang mommy.

"Mommy lebih baik mandi, kita jalan jalan boleh?"tanya Jeno dengan eyes smilenya

Renjun yang tak tahan dengan tatapan itu pun tersenyum sembari mengangguk, ia kemudian beranjak dari kasur menuju kamar mandi. Sedangkan Jeno dan Jaemin menunggu sembari menonton televisi yang menayangkan berita siang hari.

"Lah lah Jen!!"panggil Jaemin sembari menepuk kasar pundak kembarannya

Jeno menatap sinis sang kembaran sembari menepis tepukan Jaemin di pundaknya, ia menatap sang kembaran aneh karena melihat televisi dengan mata melotot.

"Apaan anjing?"

"Noh liat noh!! itu kan cowok yang semalem bikin mommy betmut!!"tunjuk Jaemin pada televisi

Jeno sontak saja menoleh pada televisi yang menampilkan seorang pria yang tengah di wawancara, matanya ikut melotot saat menatap wajah si pria dalam televisi itu.

"Wah Jaem, orang terkenal ternyata"

"Tapi mommy ada hubungan apa sama tu orang?"tanya Jaemin penasaran

"Kalo lo nanya gue, terus gue nanya siapa?"tanya balik Jeno

Jaemin sontak menatap Jeno datar, "Bangke!"

"Gue jadi penas--"

"Jeno, Jaemin"

Si kembar dengan cepat memindahkan chanel yg televisi saat mendengar suara sang mommy. Mereka kompak menoleh pada Renjun yang baru keluar dari kamar mandi dengan pakaian casual, keduanya tersenyum hingga memperlihatkan gigi mereka membuat Renjun menatap keduanya bingung.

"Ada apa ini?"tanya Renjun

Jaemin menggeleng, "Gapapa kok mom, mommy udah siap?"

"Huum" Renjun mengangguk, "tentu"

"Baiklah, ayo kita jalan jalan!!"

MOMMY

Ketiga manusia berbeda tinggi itu keluar dari sebuah restoran yang dekat dengan apartemen. Jaemin memegangi perutnya yang nampak membesar karena pemuda itu hampir menghabiskan setengah menu restoran.

MOMMY || norenmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang