Setelah seharian mengerjakan ulangan harian akhirnya si kembar sudah pulang, jam masih menunjukkan pukul 12 siang. Beruntungnya ulangan dadakan itu berakhir dengan rapat guru, alhasil semua kelas di bubarkan.Renjun pun hari ini sedang tidak memiliki pekerjaan namun tetap saja angka dalam rekeningnya terus bertambah. Alias pengangguran banyak uang.
Ketiganya kini sedang berada di ruang televisi yang 3 hari lalu di pakai si kenbar untuk menonton film horor bersama ketiga sahabatnya.
Drrttt drrttt
Renjun mengambil ponselnya yang ia taruh di meja lalu keningnya mengerut saat nama 'Eomma' dengan foto ibunya yang sangat stylish muncul di layar.
Dengan tenang ia mengangkat telepon itu dan terkejut saat melihat Baekhyun dan Chanyeol berada di satu layar yang sama. Apa ini sebuah keajaiban? sejak kapan mereka berdua akur? begitulah isi fikiran Renjun.
"Hallo Renjuniee! apa kabarmu?" tanya Baekhyun santai
"Baik"
"Renjuniee, dimana kedua babymu itu?"
"Jangan ganggu mereka"
"Aish aku hanya ingin melihatnya" rajuk Baekhyun
Renjun menghela nafas lalu segera memposisikan dirinya di samping Jaemin yang duduk di lantai beralaskan karpet sedangkan Jeno berada di atasnya, duduk di sofa.
"Aaaaaaa sangat manis" gemas Baekhyun sambil tersenyum
Si kembar sebenarnya terkejut, rasanya sangat beda sekali Baekhyun yang kemarin mereka lihat dan Baekhyun yang berada di layar telepon sekarang. Wajahnya lebih manis dan cantik, tidak menyeramkan namun cantik seperti kemarin.
Renjun menghela nafas, sudah cukup! ia penasaran, "How?"
Mendengar setengah pertanyaan itu membuat Baekhyun dan Chanyeol saling berhadapan lalu kembali menatap Renjun.
"Maksud mu apa, Renjun?" tanya Chanyeol dengan suara yang mampu membuat Jeno dan Jaemin merinding
"Bagaimana kalian bisa akur?"
Pertanyaan itu membuat Baekhyun dan Chanyeol terkejut. Baekhyun tertawa keras, membuat Renjun kesal sendiri karena bukan jawaban yang ia dapat.
"Renjun, kami tidak pernah bertengkar" jawab Chanyeol dengan tenang
Renjun mengerutkan keningnya, "Lalu? Kenapa saat aku kecil kalian selalu sibuk dengan pekerjaan masing masing? Bahkan aku tidak pernah melihat kalian bermesraan, kalian seperti musuh"
"Renjuniee, itu karena kami sepakat untuk mengembangkan usaha yang kami bangun dari dulu, bahkan untukmu juga agar bisa hidup tanpa kekurangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || norenmin
Teen Fiction[END] NORENMIN AREA! ⚠️ "Bersama kalian mereka akan sangar dan sukar untuk di taklukan. Tapi jika sudah bersama saya, they make very adorable babies" Ini kisah mommy Renjun, with he two big babies. Update sesuai kemauan ya sayangku ~