TAEHYUNG
"Cantik"
Walaupun jiwaku pernah terluka
Hingga nyaris bunuh diri
Wanita mana yang sanggup hidup sendiri
Di dunia iniWalaupun t'lah kututup mata hati
Begitupun telingaku
Namun bila di kala cinta memanggilmu
Dengarlah iniWalaupun dirimu tak bersayap
Ku akan percaya
Kau mampu terbang bawa diriku
Tanpa takut dan raguWalaupun mulutku pernah bersumpah
Sudi lagi jatuh cinta
Wanita seperti diriku pun ternyata
Mudah menyerahWalaupun kau bukan titisan dewa
Ku takkan kecewa
Karena kau jadikanku sang dewi
Dalam taman surgawi
HoHo
Ho
Walaupun dirimu tak bersayap
Ku akan percaya
Kau mampu terbang bawa diriku
Tanpa takut dan raguWalaupun kau bukan titisan dewa
Ku takkan kecewa
Karena kau jadikanku sang dewi
Dalam taman surgawiAku sangat menikmati penampilannya. Dia begitu mengagumkan. Sejak lampu menyorot panggung, mataku tak mau beralih sedikitpun. Aku terus memandangi wajahnya yang terlihat manis dan anggun di waktu yang bersamaan. Wajahnya sedikit mengingatkanku dengan seseorang tapi dia punya sesuatu yang beda di mataku.
Ketika instrumen Sang Dewi mulai terdengar, aku begitu takjub. Aransemen lagunya terdengar sangat megah dan indah. Apalagi ditambah stage actnya yang memang layaknya sang dewi. Sepanjang lagu, aku tidak berhenti tersenyum dan terkagum. Meskipun tidak tahu makna lagunya aku tetap sangat menikmatinya. Dia dan Sang Dewi benar-benar telah mencuri perhatianku.
"Lyodra is one of our bigest pride. Our national sweetheart"
Boy memperkenalkan dia padaku dan Jungkook. Lyodra, nama yang indah dan unik. Lyodra pantas mendapat sebutan one of our bigest pride dan our national sweetheart. Aku yang baru melihatnya saja kagum dengan segala bakat dan taletanya. Dia pantas dicintai dan dikagumi oleh banyak orang.
"Okey sebelum lanjut, ada baiknya Lyodra kenalan dulu sama juri spesial kita dari Korea"
"Haloo...."
"iri ya iri...." goda Lyodra pada army yang menonton di sana.
"lucu"
Sedari tadi entah sudah berapa kali aku memujinya dalam hati. Aku tidak bisa berhenti mengaguminya.
"Halo, saya Lyodra. Salam kenal" sapa Lyodra sambil membungkukkan badan.
"Attitude yang bagus"
"Anyeong, saya Kim Taehyung. Biasa dipanggil Taehyung atau V. Suaramu sangat indah. Nice to meet you Lyodra" sapa Taehyung.
"Hello Lyodra, I'm Jung Jungkook. Kamu bisa panggil Jungkook atau Kookie"
"Aku punya sedikit lagu untukmu. You look so beautiful in white. Tonight" tambah Jungkook sambil menyanyikan sepenggal lagu milik Shane Filan yang berjudul Beautiful in White. Sontak saja terdengar teriak histeris dari para Army. Aku yang mendengar itu hanya bisa tersenyum sambil mengumpat pada Jungkook dalam hati.
"Dasar bocil playboy"
Untung saja Lyodra hanya membalas nyanyian Jungkook dengan senyuman.
Acara pun dilanjut oleh Boy yang meminta Lyodra menyanyikan Sang Dewi dalam Bahasa Korea. Tidak hanya itu, dia juga meminta Lyodra berduet denganku dan Jungkook. .
"Izin ya" ucap Lyodra sambil menundukkan kepala.
Sepertinya dia takut dan khawatir dengan respon army tapi aku yakin tidak akan ada masalah yang akan timbul ke depannya. Sejaka tadi, dia sopan, tenang, dan tidak berlebihan. Dia juga sering melihat ke arah army ketika akan berinteraksi denganku maupun Jungkook.
--------------------
LYODRA
Ternyata dunia KPOP tidak seperti yang ada dalam bayanganku. Mereka memiliki daya tarik yang luar biasa. Mereka juga pket komplit yang sudah siap terjun ke dunia hiburan. Gak heran kalau mereka punya banyak fans di seluruh dunia. Fans mereka pun terlihat menakjubkan. Aku yakin para fans itu sangat loyal dan total.
Energi para fans bahkan juga bisa kurasakan. Teriakan dari mereka seolah mampu membangkitkan semangat dan kebahagiaan. Tidak heran kalau Neila segitu hebohnya ketika tahu aku akan tampil di depan idolanya. Lihat saja sejak pagi hingga sekarang, energinya tidak kunjung habis. Dia tetap heboh membicarakan idolanya dalam acaranya tersebut. Kalau boleh jujur, aku sudah mulai bosan dan muak mendengar semua itu.
"Mereka keren banget kan Ly? Tapi sumpah ya Ly, kamu tuh beruntung banget. Taehyung bilang suawa kamu cantik terus Jungkook nyanyiin kamu kayak tadi. Barisan istri Taehyuk dan Jungkook di luar sana pasti banyak yang iri. Emang ya non KPOP fans itu selalu lebih beruntung"
"Mereka marah gak kak? Jujur aku tadi tuh sedikit takut. Apalagi kakak sering cerita kalau ada beberapa fans yang sering merasa idolnya adalah miliknya"
Ya sejak acara tadi, aku takut dengan respon para fans. Aku takut timbul kecemburuan dan kemarahan terutama ketika Jungkook bernyanyi untukku. Itu terlalu beresiko untuk aku yang tidak tahu apa-apa dengan dunia asing ini.
"Kalau yang Indonesia sih gak. Tapi entah yang fans luar hahaha"
"Kak...."
"Santai Ly. Lagian Jungkook nyanyi atas kemauannya sendiri dan sikap kamu pun gak ada yang berlebihan. Bahkan fans Indonesia atau luar banyak yang kagum sama attitudemu. Mereka bilang kamu tuh elegan, sopan, dan gak berlebihan ketika ketemu idol Korea. Jujur rasanya aku pingin bilang "gimana mau lebay, mereka siapa aja Lyodranya gak tahu dan bodo amat" hehehe"
"Syukurlah"
Ting Ting (suara pesan masuk di handphone Lyodra)
Nuca: Udah sampai rumah Ly? Kamu
tadi tampilnya keren banget.
Good job Ly.Lyodra: Wah kakak nonton? Makasih
ya kak hehehehNuca: Pasti dong. Ya udah ya Ly.
Kamu pasti capek banget hari
ini. Selamat istirahat dan
selamat malam.Lyodra: Gud night Kak Nuc.
--------------------TAEHYUNG
Lyodra. Pertemuan pertama ini meninggalkan kesan yang menakjubkan. Interaksi kita memang tidak lebih dari dua puluh menit tapi aku sangat yakin dengan segala penilaianku. Kecantikan, keanggunan, dan kepribadian menyatu bersama bakat dalam dirinya. Semua semakin nyata ketika melihatmu dari dekat. Mata ini rasanya ingin terus menatap namun sorotan kamera memaksaku untuk hanya dengan lirikan. Kiranya ada tiga sampai empat kali, aku sengaja melihatmu tanpa lirikam. Entah bagaimana respon orang di luar sana, aku tidak peduli. Lagipula aku bisa beralasan untuk menambah kemistri atau aku tidak hapal lagunya.
"Hyung, Lyodra cantik ya. Mirip Olivia Olivia yang waktu itu tapi sayang kita gak mungkin bisa ketemu lagi"
Kenapa Jungkook bilang seperti itu? Apa dia juga tertarik dengan Lyodra?
"He em, kenapa? tertarik?"
"Hah, gak lah hyung. Meskipun cantik, dia bukan typeku. Aku kan suka yang cantik, lucu tapi agak swag" jawab Jungkook.
"Sudah pagi Kookie. Istirahatlah" pintaku.
-------------------
Acara The Next Idol telah berakhir dan siapa pemenangnya pun telah diumumkan. Taehyung dan Jungkook kini tak akan lagi bolak balik ke Indonesia setiap minggu. Ternyata Taehyung juga merasakan kehilangan ketika semuanya selesai. Meskipun demikian Taehyung tetap belum bisa melupakan Lyodra. Dia bahkan sempat menyanyikan sepenggal lagu Sang Dewi di final show The Next Idol. Ketika itu semuamya sedang break menunggu segmen berikutnya.
"Na na na na na.... na na.... bersayap.... na... na na..... percaya"
~~~~~~~~~~
Terima kasih atas kunjungannya. Perlu diketahui bahwa cerita ini hanyalah fiktif. Tidak ada maksud atau tujuan lain dalam pembuatannya karena cerita ini dibuat hanya untuk hiburan bagi pembaca dan penggemar. Apabila ada kritik dan saran, silakan disampaikan karena itu sangat berharga.Salam kasih untuk kebahagiaan ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PATH OF FATE
RomanceDunia ini asing hingga kamu datang dan ubah semua layaknya duniaku. Aku merasakan sebuah kenyamanan namun aku sadar melupakan adalah jalan terbaik untuk kisah yang selamanya tak akan mungkin. Semakin aku masuk di detik itu juga lah aku ditampar keny...