Ternyata dua puluh satu bulan tidak selama yang dibayangkan. 26 Agustus 2029, Taehyung resmi menyelesaikan wajib militernya. Dia telah melewati semua kegiatan wajib militer dengan sangat baik. Bahkan mendapat penghargaan serta pangkat yang lumayan tinggi. Pencapaian itu sangat ia syukuri. Hal itu tentu tidak terlepas dari peran orang-orang yang selalu berada di sampingnya. Mereka tidak pernah lelah memberikan dukungan, kritik, maupun saran.
Kini Taehyung bisa kembali bersama orang-orang yang menyayanginya tanpa batasan waktu dan jarak lagi. Jika Taehyung berangkat diantar oleh army dan member BTS, kini dia pulang dijemput oleh keluarga dan kekasihnya. Dia sedang berusaha dan belajar adil pada semua orang-orang terkasihnya.
Saat ini BTS sedang hiatus. Satu bulan setelah Taehyung wamil, Seokjin, Namjoon, Suga, dan Jhope juga ikut mendaftar wamil. Mereka mendaftar di waktu yang hampir bersamaan dan tak lama lagi akan menyelesaikan wajib militernya. Berbeda dengan para member tertua, Jungkook dan Jimin tidak harus wajib militer karena keduanya merupakan anak tunggal di keluarganya.
Kini Jungkook dan Jimin disibukkan dengan banyak jadwal pribadi. Mulai dari persiapan album solo, kolaborasi dengan idol lain, pemotretan, hingga menjadi global ambasador brand-brand ternama Kesibukan itulah yang juga menjadi alasan Taehyung memilih dijemput keluarga dan kekasihnya. Dia tidak ingin menyusah
-kan mereka berdua. Lebih baik mereka istirahat jika memang ada waktu luang."Surprise......"
Teriak semua orang yang ada di dalam rumah Taehyung. Mereka sengaja berkumpul untul meyambut kepulangan Taehyung. Di sana ada seluruh member BTS dan keluarga Lyodra. Mereka semua meluangkan waktu untuk menyambut Taehyung yang kembali dari wamil. Bahkan Namjoon, Seokjin, Jhope, dan Suga mengajukan cuti sejak jauh-jauh hari untuk merayakan kepulangan salah satu maknae BTS itu.
"Welcome home uri Taehyung....." teriak Jimin heboh.
Taehyung benar-benar terkejut dan terharu. Dia tidak menyangka bisa diberikan kejutan sespesial ini. Semua support system-nya berkumpul untuk menyambut kepulangannya. Dia sangat bahagia hari ini.
"Terima kasih. Terima kasih banyak" ucap Taehyung sambil membungkuk
-kan badan berulang kali."Yeeyyyyy..... Ayo makan-makan hahahah" teriak Jungkook dengan santainya.
Mereka pun mulai makan sambil bercerita dan bercanda satu sama lain. Tidak lupa juga dengan gelak tawa yang setia menemani. Ada saja yang menjadi bahan ejekan dan gurauan.
"Rasanya sangat aneh melihat Taehyung tanpa seragam tentara" celetuk Suga.
"Dua tahun ini kita terbiasa melihat Taehyung yang rambut cepak dan seragam khas tentaranya" tambah Namjoon.
"Jujur rasanya memang sedikit aneh. Biasanya aku memakai seragam seperti yang hyung kenakan tapi sekarang tidak lagi. Astaga kenapa aku sudah merindukannya padahal belum sehari" keluh Taehyung.
"Sepertinya kau harus wamil lagi Taehyung-ah" gurau Jhope.
"Tunggu sebentar, bukankah kalian berempat seharusnyamemberi hormat pada Taehyung? Dia kan senior yang berpangkat sersan sekaligus asisten instruktur pasukan khusus" tegur Jimin.
"Wah betul juga. Astaga bisa-bisanya hyung tidak hormat pada senior. Bagaimana kalau ketahuan pimpinan di sana? Hyung bisa dihukum dan jabatan yang gak seberapa itu bisa aja dicopot" tambah Jungkook dengan wajah sok polosnya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PATH OF FATE
RomanceDunia ini asing hingga kamu datang dan ubah semua layaknya duniaku. Aku merasakan sebuah kenyamanan namun aku sadar melupakan adalah jalan terbaik untuk kisah yang selamanya tak akan mungkin. Semakin aku masuk di detik itu juga lah aku ditampar keny...