20. LANGKAH KAKI

41 3 2
                                    

Sejak tahu BTS akan menggelar konser di Seoul, Taehyung langsung meminta Lyodra datang. Taehyung ingin Lyodra menemani keluarganya di konser itu. Ini pengalaman pertama kedua orang tuanya datang ke sebuah konser dan mereka akan melihat Taehyung tampil di atas panggung untuk pertama kalinya.

Lyodra pikir dirinya sekadar mengantar dan menemani keluaraga Taehyung. Setelahnya, dia akan duduk bersama army tapi ternyata salah. Taehyung meminta Lyodra duduk di bangku keluarga dan kerabat member BTS. Jika ada yang bertanya, dia bisa mengaku sebagai sepupu Taehyung.

"Halo Army...... Konser kali ini sangat spesial. Seluruh keluarga kami datang ke sini. Begitu juga dengan keluarga Taehyung. Kim Taehyung. Ini adalah pengalaman pertama mereka" ungkap Namjoon.

"Appa, Eomma, dan Noona bisakah kalian berdiri" pinta Seokjin.

Detik itu juga keluarga member BTS berdiri sambil melambaikan tangan. Sedangkan Lyodra semakin menutupi wajahnya. Dia menurunkan topi dan menaikkan maskernya. Kini wajahnya tidak terlihat dari arah manapun. Dia harap tidak ada yang curiga dengan kehadiranku.

"Terima kasih sudah datang. Hari ini aku sangat bahagia. Terima kasih banyak. I love you"

Ucapan terima kasih Taehyung sontak membuat air mata kedua orang tuanya jatuh. Sejak acara baru dimulai, Lyodra maupun keluarga Tarhyung sudah berkaca-kaca . Mereka sangat bangga sekaligus bahagia melihat Taehyung di atas panggung sebesar itu. Apalagi orang tua Taehyung yang juga memiliki sedikit penyesalan karena tidak menemani perjuangan putranya.

Seusai konser, keluarga Taehyung bergegas ke backstage. Mereka ingin mengucapkan sekaligus memberi pelukan selamat. Awalnya Lyodra akan menunggu di dalam mobil namun eomma Taehyung tidak tega meninggalkannya sendirian. Dia pun memaksa Lyodra ikut bersama mereka.

"Selamat sayang, eomma dan appa sangat bangga padamu"

"Penampilan yang sempurna Taehyung-ah"

"Wahhh... Ternyata kau beneran idol"

"Gomawo eomma, appa, noona"

"Eomma?"

Taehyung yang baru menyadari kehadiran Lyodra sangat terkejut melihat perempuan itu berdiri di belakang sang noona. Ia melihat ke arah sang eomma untuk mendapat jawaban atas keterkejutan dan kebingungannya.

"Ne, kita mengajak sepupumu ke mari. Eomma tidak tega meninggalkannya sendirian di mobil. Tidak apa bukan?"

Taehyung yang mulai menyadari rencana sang eomma pun berjalan ke arah Lyodra. Dia langsung membawa kekasihnya itu. Taehyung begitu merindukan perempuan ini.

"Terima kasih sudah datang baby gurl"

"I love you" ucap Taehyung sangat lirih. Mungkin hanya dia dan Lyodra saja yang bisa mendengar ucapannya.

"I love you too oppa. Selamat oppa. Aku bangga dan bahagia untukmu. Terima kasih sudah berusaha keras"

"Wah, apakah mereka keluargamu hyung"

Teriakan Jungkook menghentikan acara pelukan Taehyung dan Lyodra.

"Ah ya, mereka keluargaku" jawab Taehyung dengan sedikit gugup.

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang