15. SEGALA CARA

46 4 1
                                    

"Kau ikut foto bersama kami nona. Mungkin saja suatu saat kau akan jadi bagian Hybe fams. Entah sebagai idol atau....." ucap Dino menggantung. Dino sengaja menggoda Lyodra yang sedang dekat dengat Taehyung.

"Kita foto bersama di sebelah saja saja. Cahayanya bagus" ucap staff Hybe yang meminta member Seventeen, Newjeans, dan Lyodra berjalan ke arah kiri untuk mendapat cahaya yang bagus. Saat berjalan, Lyodra sempat mengirim pesan kepada Taehyung.

"Awas kau Dino. Aku laporkan pada Taehyung" batin Lyodra.

Oppa, Dino menjahiliku. Dia menggodaku di depan junior dan staf perusahaanmu. Aku sangat malu dan kesal

Tak berlangsung lama, telepon Dino berbunyi dan benar itu dari Taehyung.

"Apa yang kau lakukan pada Lyodra? Berani-beraninya kau menggoda dan menjahilinya di depan banyak orang. Apa kau waras? Bagaimana kalau orang-orang curiga?" marah Taehyung.

"Aish... Ternyata mulut Lyodra comel juga ya. Bisa-bisanya dia ngadu ke hyung"

"Beraninya kau bilang seperti itu tentang Lyodra. Jangan kaget kalau setelah acara manager mengajakmu bicara"

"Jangan hyung, hyungg......"

Ya Taehyung langsung mematikan teleponnya. Tanpa sepengetahuan Dino, Taehyung telah mengirim pesan pada manager Seventeen.

"Hyung, bisakah kau minta Dino membuka pesanku? Aku ingin tanya tentang restoran yang dia kunjungi kemarin lusa"

Dino pikir Taehyung hanya menggertaknya, ternyata pemikirannya salah. Setelah mengambil foto bersama, sang manager meminta Dino ke kamarnya setelah makan malam. Sontak saja permintaan tersebut menyadarkan Dino bahwa Taehyung tidak main-main. Jika tahu begini, ia tak akan menggoda Lyodra. Sekarang ia harus memikirkan alasan yang logis untuk sang manager.

---------------

"Oppa apa kita tidak keterlaluan?"

Lyodra masih tidak enak dengan Dino. Dia sangat terkejut ketika tahu Taehyung memberi balasan dengan cara membocorkan rahasia Dino pada managernya. Meskipun tidak terlalu gamblang, Dino pasti mendapat masalah karena itu.

"Tenanglah, Dino pasti bisa cari alasan. Lagipula aku tidak bilang dia makan bersama seorang perempuan. Semua masih aman kok"

"Yuk kita lanjut jalannya. Sekarang mau kemana?" ajak Taehyung.

Taehyung dan Lyodra memang sedang pergi berdua. Mereka sudah merencanakan ini sebelum keberangkatan. Tim Lyodra juga tidak ada yang tahu tentang agenda ini. Bahkan timbul banyak pertanyaan tapi ketika Lyodra hendak pergi

Flashback

"Pergi sama siapa Ly? Tumben gak ditemenin bapak?" tanya Kak Bunga.

Pertanyaan itu muncul ketika Lyodra izin tidak ikut dengan timnya untuk berburu foto dan souvenir.

"Aku mau quality time sama temen kak. Kita lama gak ketemu. Kita juga mau jalan-jalan ke banyak tempat jadi kalau bapak ikut takutnya kecapean" jawab Lyodra tenang yang sebenarnya gugup dan takut.

"Bapak juga maunya ikut belanja. Emak sama Igy nitip oleh-oleh. Belum lagi keluaraga dari Medan yang katanya mau datang minggu depan" bantu Bapak.

"Ya udah hati-hati loh Ly. Kalau ada apa-apa langsung telpon" nasihat Bang Fiki (manager Lyodra).

"Iya kak, beres"

"Jangan aneh-aneh di negara orang" tambah Kak Bunga.

"Jangan misah sama temenmu. Repot kalau hilang" sahut Kak Gerry (fotografer Lyodra)

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang