Beberapa bulan telah berlalu. Berita tentang Taehyung pun mulai surut. Perlahan semuanya kembali seperti sedia kala. Netizen memberikan dukungan, army yang semakin kuat, dan Taehyung yang mulai bisa berdamai dengan keadaan. Proses hukum juga tetap berlanjut tapi kabar tentang Lyodra benar-benar tertutup rapat. Tidak ada media atau siapapun yang mampu memberitahu dimana dan bagaimana kondisi Lyodra.
Taehyung pun sudah berulang kali pergi ke kantor SM tapi semuanya bungkam. Ia juga menyuruh orang untuk mencari Lyodra di Indonesia maupun Korea tapi hasilnya nihil. Entah di mana dan bagaimana keadaannya sekarang. Hanya waktu yang bisa menjawabnya.
"Keadaan sudah mulai membaik Taehyung-ah" ucap Jimin yang berusaha membuka obrolan.
"Ne. Tapi aku masih tidak tahu kabar Lyodra" jawab Taehyung lirih.
"Dia pasti baik-baik saja. Percayalah. Bukankah dia perempuan yang kuat?" hibur Jimin agar sahabatnya itu tak lagi sedih
"Ne sangat kuat. Bahkan dia masih bertahan ketika aku melukainya berulang kali" jawab Taehyung dengan sendu.
"Itu bukan salamu Taehyung-ah.Kau juga tidak ingin hal itu terjadi tapi mau bagaimana lagi semua sudah menjadi takdir"
"Ne"
"Apa kau tetap berangkat wamil?"
"Ne, aku sudah daftar"
"Kenapa tidak ditunda saja? Keadaan sudah mulai membaik dan orang- orang pun sudah sedikit menerima berita ini. Kemarahan dan kekecewa
-an dari army juga sudah berkurang. Bahkan ada yang mulai mendukung kalian kembali berpacaran" bujuk Jimin."Keputusanku sudah bulat. Sebenar
-nya aku memanfaatkan wamil ini untuk istirahat Jimin-ah. Aku ingin menenangkan diri di sana sembari menata jiwa dan hatiku kembali""Lalu bagaimana dengan kami? Apa kau akan tetap meninggalkan BTS?" tanya Jimin takut.
"Tidak, aku tidak akan meninggalkan siapapun. Aku akan tetap BTS dan army. Tapi aku butuh istirahat sebentar. Aku akan berhenti sementara waktu"
"Baiklah jika itu keputusanmu. Aku mendukungmu. Jangan berlarut-larut dan cepatlah kenbali. Aku, BTS, dan army selalu menunggumu"
"Gomawo"
---------------------
LYODRA
"BIGHIT ENTERTAIMENT MENGONFIRMASI JIKA KIM TAEHYUNG AKAN MELAKSANAKAN WAMIL PADA 26 MARET 2027, AGENSI DAN SELURUH MEMBER BTS AKAN SELALU MENDUKUNG SEGALA KEPUTUSUNNYA"
Semua masalah sudah hampir selesai. Sepertinya ini saat yang tepat untuk aku keluar dari persembunyian. Aku sudah merasa tenang dengan keadaan dan situasi ini. Lagipula aku tak ingin Taehyung oppa terus mencemaskan dan mengkhawatirkanku. Kami harus bertemu sebelum dia berangkat wamil.
"Anyeong Jimin Sunbae. Ini Lyodra"
Akhirnya aku menelpon Jimin sunbae. Aku ingin tahu keberadaan Taehyung oppa. Sejak kemarin aku sudah sampai di Korea dan sunggu tidak sabar untuk bertemu dengan
-nya. Aku sangat ingin memberinya kejutan dengan kepulanganku ini tapi berita wamil darinya yang lebih mengejutkanku."Halo, sunbae. Apa kau bisa mendengar suaraku?"
"Kau sungguh Lyodra?"
"Ne, aku Lyodra"
"Tunggu, jangan ditutup. Aku akan segera memberi tahu Taehyung"
"Jangan!!!"
"Kenapa? Dia sangat mengkhawatir
-kanmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PATH OF FATE
RomanceDunia ini asing hingga kamu datang dan ubah semua layaknya duniaku. Aku merasakan sebuah kenyamanan namun aku sadar melupakan adalah jalan terbaik untuk kisah yang selamanya tak akan mungkin. Semakin aku masuk di detik itu juga lah aku ditampar keny...