37. HARUS PERGI

41 4 0
                                    

Satu jam lebih Lyodra membicarakan banyak hal dengan tujuh lelaki pelindung
-nya. Mulai dari aktivitas EXO hingga perubahan Sehun dan Chanyeol beberapa minggu ini. Mereka juga saling mengejek dan menertawakan satu sama lain. Suasana indah dan hangat ini akhirnya kembali datang setelah lama hilang.

"Oppa, aku pamit ke ruangan Red Velvet dan Aespa dulu ya. Aku sangat merindukan my lovely gurl"

"Tidak bisakah nanti dan besok aja?" tanya Chanyeol yang masih belum puas bersama Lyodra.

"Kita baru ngobrol sebentar Ly" tambah Baekhyun.

"Baru juga satu jam" keluh Sehun.

"Utututu. Ciyee yang gak mau pisah.... Hahaaha... Maaf ya oppa, aku harus tetap ke sana. Lagipula kita bisa bertemu lain waktu. Aku janji. Satu hari penuh"

"Baiklah, tapi tinggalkan kekasihmu di sini" perintah Kai tegas

"Ada yang harus kita bicarakan" tambah Chen.

"Baiklah, semangat Tae oppa. Ini ujian pertamamu untuk bersamaku. Hahaha. Sampai jumpa.... " gurau Lyodra sebelum pergi dari ruangan EXO.

"Duduklah" pinta Kyungsoo pada Taehyung.

"Apa ada yang ingin kau sampaikan pada kami terlebih dahulu?" tanya Suho.

"Tolong izinkan aku bersama Lyodra" jawab Taehyung to the point.

"Memang kau mau apa jika tidak dapat izin dari kami? Meninggalkannya? Memutuskan
-nya? Atau apa?" tanya Chanyeol sarkas.

"Membohongi dan menyakiti lagi lebih tepatnya" sahut Sehun sinis.

"Berhentilah. Diam dulu. Biar Taehyung melanjutkan ucapannya" bela Baekhyun

"Lyodra sangat menghormati dan menyayangi kalian. Maka dari itu aku meminta izin secara langsung pada kalian yang sudah dianggap kakak olehnya. Tentang ada atau tidaknya izin, itu tidak akan mengubah apapun. Aku dan Lyodra akan terus bersama"

"Lalu bagaimana jika perusahaan atau fansmu meminta kau meninggalkannya? Apa kau akan mencampakkannya lagi? Apa kau akan membohonginya lagi? Apa kau akan menyakitinya lagi? " tanya Kai dengan senyuman remeh dan penuh emosional.

"Kami akan tetap bersama. Aku menyayangi mereka semua tapi aku tidak akan mengabaikan dan menggadaikan kebahagianku. Sampai kapanpun aku tidak akan melepaskan Lyodra demi atau untuk siapapun" jawab Taehyung tegas.

Taehyung menyadari perasaan Kai pada Lyodra. Perkataan Jungkook ternyata bukan hanya bualan semata. Dia bisa melihat dan merasakannya dengan jelas. Ucapan dan tatapan mata Kai tidak seperti seorang kakak yang mencemaskan adiknya. Kai tidak seperti enam anggota EXO lainnya. Perasaan Kai adalah cinta seorang laki-laki pada perempuan.

"Apa kau yakin Taehyung-ah? Apa kami bisa memegang perkataanmu" tanya Chen yang akhirnya ikut bersuara.

"Ne. Aku tidak akan berjanji apapun. Aku hanya akan berusaha menepati semua perkataanku"

"Sejujurnya kami juga tidak suka dengan janji yang biasanya berisi banyak omong kosong" celetuk Sehun datar.

"Sebenarnya kami bukanlah orang yang berhak melarang atau memberimu izin untuk bersamanya. Meskipun begitu dekat, kami tidak memiliki hubungan darah sedikitpun. Tapi aku hargai niat baikmu. Setelah mendengar apa yang kamu utarakan, aku pikir kamu jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Kamu sudah siap untuk memulai hubungan sehat bersama Lyodra. Kalian boleh bersama Taehyung-ah" ucap Suho bijak.

"Kau bisa bersamanya tapi ingat satu hal. Jangan pernah menyakitinya. Dia sangat berharga bagi kami Taehyung-ah" peringat Baekhyun.

"Satu kali saja kamu membuatnya menangis, sedetikpun tidak akan kubiarkan kau menemuinya lagi" ucap Chanyeol.

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang