DISPATCH
[KAMI BERSAMA LYODRA DAN TAEHYUNG: SEBUAH KEBENARAN]
Dispatch mengetahui sebagian besar kejadian dengan rinci dan benar. Maka dari itu kami ingin meluruskan beberapa berita tidak benar yang beredar di masyarakat.
1. Taehyung dan Lyodra memang pernah menjalin hubungan selama dua tahun secara privat. Tidak ada yang tahu selain keluarga dan keduanya juga sudah mendapat restu.
2. Sejak awal SM Entertaiment tidak tahu tentang hubungan masa lalu Taehyung dan Lyodra. Mereka baru mengetahui setelah kabar itu ramai di media.
3. Taehyung dan Lyodra putus karena perintah serta ancaman petinggi Bighit Entertainment. Taehyung diminta memutuskan hubungan jika tidak ingin karir BTS atau Lyodra hancur. Lyodra tidak pernah tahu alasan ini.
3. Bighit Entertaiment adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas tersebarnya berita masa lalu Taehyung dan Lyodra.
4. Taehyung akan mengundurkan diri dari BTS dan Bighit karena sudah tidak ingin dijadikan tameng atau kambing hitam perusahaan. Dia juga tidak ragu membayar berapapun penalty. Keputusannya sudah bulat.
Komentar
1. Sumber segala kegaduhan dua minggu ini, sekarang muncul seperti pahlawan.
2. Kenapa baru beberkan faktanya sekarang? Anak orang udah keburu diteror+ditusuk
3. Hayoo siapa yang dulu suudzon A, B, C? Yuk taubat yuk
4. Menghancurkan karir BTS dan Lyodra? Hahaha sekarang lihat siapa yang sahamnya terus turun? Kalian pantas mendapatkan itu.
5. Putus karena ancaman. Wow mereka sangat visioner. Mereka tahu army akan jadi kriminal kalau kabar ini sampai media. Eh tapi kok lima tahun setelahnya, mereka sendiri yang nyebar berita?
6. Ternyata bukan media yang mencari berita tapi manajemen yang memberi berita cuma-cuma. Wartawan pasti sangat terkesan dengan kebaikannya.
7. Kalian ingin mengalihkan fokus netizen pada Yeri dan Jungkook kan makanya menyebar kisah masa lalu Taehyung Lyodra?
8. Taehyung dan Lyodra pasti sangat tersiksa lima tahun ini. Terima kasih sudah bertahan sampai sekarang. Lyodra ayo bertahan sekali lagi.
9. Akhirnya aku mengerti mengapa Taehyung dan Lyodra sangat emosional beberapa bulan lalu.
10. Taehyung, jika pergi akan membuatmu jauh lebih bahagia, jangan ragu akan hal itu. Banyak orang yang akan mendukungmu. Kau berhak bahagia.
PANCAFE1. Sejak pertemuan pertama, aku sudah mengira mereka akan saling tertarik tapi tidak pernah terbayangkan jika mereka sampai menjalin hubungan.
-Mata dan gerak geriknya terlihat jelas. Tatapan Taehyung terlihat berbeda.
-Kita terlalu memikirkan ketidakmungkinan padahal tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini
-Hahaha ternyata selama ini aku penumpang kapal yang berlayar secara nyata.
2. Mereka pintar menyembunyikan dari banyak orang tapi semua harus kandas karena paksaan
-Member BTS pun tidak tahu. Bukankah mereka sangat hebat menyembunyikan semuanya?
-Hubungan yang benar-benar private. Sayang semuanya harus berakhir karena ulah orang luar
-Kasihan sekali dua manusia malang ini. Hubungan yang dijaga dengan baik harus kandas begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PATH OF FATE
RomanceDunia ini asing hingga kamu datang dan ubah semua layaknya duniaku. Aku merasakan sebuah kenyamanan namun aku sadar melupakan adalah jalan terbaik untuk kisah yang selamanya tak akan mungkin. Semakin aku masuk di detik itu juga lah aku ditampar keny...