31. DARAH DAN LUKA

35 4 1
                                    

Setelah mendengar teriakan Chanyeol, Ahjuma Kwon dan Ahjussi Lee pun menceritakan semuanya. Mereka juga menunjukkan surat serta paket yang diterima Lyodra selama satu minggu ini. Chanyeol sangat terkejut melihat paket-paket yang diterima Lyodra. Apalagi setelah membaca surat-surat dari orang-orang yang sepertinya fans, sasaeng, atau anti BTS.

Mereka tidak main-main dengan semua ini. Mereka meneror dan mengancam Lyodra tanpa ampun. Ada banyak barang-barang serta kata-kata yang penuh hujatan, umpatan, hingga ancaman. Jangan lupakan percikan l darah serta boneka-boneka yang anggota tubuhnya sengaja dibuat terpisah.

Sejak awal, teror dan ancaman mereka sudah mengancam nyawa Lyodra. Pantas dia ketakutan hingga memutuskan kembali ke Indonesia. Tapi kenapa Lyodra menyimpan semua sendiri? Andai dia cerita atau lapor polisi masalahnya mungkin tidak akan serumit ini. Semua akan cepat selesai dan Lyodra tidak akan ditusuk hingga berlumuran darah.

----------------

KORNEWS.ID

LYODRA DITUSUK ORANG TIDAK DIKENAL DI BANDARA INDONESIA

Lyodra yang malam tadi baru sampai di Indonesia mengalami kejadian  mengerikan. Lyodra yang sedang berdiri sambil menerima telepon tiba-tiba didatangi oleh orang tidak dikenal. Orang tersebut langsung menusuk perut Lyodra dengan sebilah pisau.

Pelaku penusukan sudah diamankan oleh pihak berwajib. Pelaku yang merupakan warga negara Korea Selatan tersebut sudah mengikuti Lyodra sejak keberangkatannya dari Bandara Incheon. Sampai detik ini, pihak berwajib belum memaparkan alasan dibalik penusukan pada Lyodra tersebut.

KNEWS

LYODRA ALAMI PEDARAHAN HEBAT AKIBAT LUKA TUSUK YANG
CUKUP DALAM

Luka tusuk yang dialami Lyodra ternyata cukup dalam. Setelah kejadian, darah terus mengucur dari perut solois SM ini. Beruntungnya staff bandara segera melakukan pertolongan. Lyodra yang sudah pucat pasi pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kondisi Lyodra benar-benar mengkhawatirkan. Bahkan dia sudah tidak sadarkan diri ketika petugas medis membawa yang bersangkutan ke dalam ambulane. Sepertinya luka dan pendarahan Lyodra sangat serius. Sampai detik ini, pihak SM, keluarga, maupun rumah sakit belum memberikan penjelasan terkait kondisi Lyodra. Pihak media juga tidak bisa mencari informasi lebih lanjut karena penjagaan yang super ketat.

KOREA.ID

CHANYEOL MENDATANGI KANTOR KEPOLISIAN SEOUL

Tepat pukul 00.30, Chanyeol mendatangi kantor kepolisian Seoul dengan terburu-buru. Tidak ada yang tahu tujuan member EXO tersebut. Namun ada seorang sumber yang mengatakan jika kedatangan Chanyeol tersebut berhubungan dengan kasus penusukan Lyodra.

Setelah lima jam, Chanyeol keluar dari kantor tersebut. Wajahnya terlihat sangat emosional dan dia juga tidak bersedia diwawancara oleh media yang sudah menunggu di luar. Manager SM yang menyusul Chanyeol menginformasikan bahwa pihak kepolisian akan segera memberikan press release resmi.

-----------------

Sepulang dari kantor polisi, Chanyeol tidak bisa langsung tidur. Tubuhnya memang lelah tapi pikirannya masih melayang bebas. Dia terus memikir
-kan dan mengkhawatirkan kondisi Lyodra. Foto Lyodra yang berlumuran darah benar-benar memenuhi otaknya.

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang