26. KITA TERLUKA

44 3 0
                                    

"Okey kita sambut BTS....."

"CSL, Chanyeol, Sehun, dan Lyodra.... "

Mereka pun masuk dari dua sisi panggung yang berbeda. Para fans langsung menyambut sepuluh orang ini demgan teriakan histeris.

"Anyeonghaseyo" sapa Boy.

"Anyeonghaseyo, saranghae, kamsahamnida" gurau Ayu.

"Eh Lyodra masih inget bahasa Indonesia kan? Sapa penonton dong" tanya Raffi.

"Masih dong kak. Halo semuanya.... Apa kabar?"

"Baikk...... "

"Lyodra ini setahun hilang eh tiba-tiba nongol di Korea. Mana satu perusahaan sama orang-orang cakep lagi. Siapa yang iri hayo ngaku?" tanya Ayu.

"Bukan iri dong Bu Ayu tapi bangga. Gimana Ly rasanya gabung di SM Entertaiment?" tanya Boy.

"Pastinya seneng dan bangga. Sejak awal dateng, semua orang selalu support. Mereka kasih masukan dan kritikan. Intinya bersyukur bisa berlatih, berkembang, bekerja dan berkenalan dengan orang-orang hebat di sana" jawab Lyodra.

"Sehun sama Chanyeol ini kok bisa deket sama Lyodra. Kalau kenal kan wajar ya tapi ini bisa sedeket itu. Kok bisa?" tanya Raffi.

"Kami dikenalkan oleh Suho hyung yang ternyata punya janji pada Lyodra. Mulai dari sanalah kami dekat" jawab Chanyeol.

"Apalagi setelah masalah Lyodra dan Taehyung" tambah Chanyeol dalam hati.

"Kenapa kok bisa sedeket itu? Takdir dan kami utamanya aku bersyukur bisa mengenal Lyodra lebih dekat" tambah Sehun yang dibalas dengusan dan ejekan dari Lyodra.

"Aduh kok aku yang meleleh. Hahaha. Kalian gak mau jadi couple aja gitu? Kalian cocok panget jadi couple goals. Boleh gak?" tanya Ayu pada trio CSL sekaligus fans yang hadir.

"Gak...."

"Boleh...."

"Gimana Sehun, Lyodra, Chanyeol? Siapa yang mau jadi couple?" Goda Boy.

"Lyodra sudah seperti adikku sendiri tapi takdir siapa yang tahu" jawab Chanyeol diplomatis.

"Sangat diplomatis" celetuk Raffi.

"Aku mah ayo aja. Sepertinya Lyodra gak buruk-buruk amat untuk jadi kekasih Oh Sehun. Gimana Ly? Mau gak? Apa perlu aku berlutut?" goda

"Ih.... Gak aku gak mau. Please ya Oh Sehun jangan jahil dulu" pinta Lyodra.

"Baiklah semuanya. Tanggal 24 Agustus 2026 pukul 22.24 Lyodra menolak cinta Oh Sehun. Oh Sehun saudara-saudara" ucap Ayu

"Hahaha atau mau salah satu dari BTS aja Ly? Lumayan pilihannya banyak" goda Raffi

Ucapan Raffi sempat membuat Lyodra terdiam beberapa saat. Untungnya ada Sehun yang menyentuh punggung Lyodra. Dia pun langsung sadar dan kembali ke dunia nyata.

"Halo, tujuh lelaki tampan? Apa kabar?" tanya Ayu.

"Hahaha. Baik. Sangat baik" jawab Namjoon.

"Disapa dong fansnya. Mereka udah nunggu dari subuh" pinta Raffi.

"Halo army, aku cinta kalian" sapa Seokjin.

"Ini kedua kalinya BTS datang ke Indonesia, Bagaimana perasaan kalian setelah sekian lama akhirnya datang lagi ke sini?" tanya Raffi.

"Kami sangat senang bisa bertemu army Indonesia lagi. Setelah sekian lama, akhirnya kami punya kesempatan untuk melihat antusias seperti ini. Terima kasih banyak" jawab Namjoon yang kemudian membungkukkan badannya.

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang