45. PERKENALAN RESMI

53 4 0
                                    

Hampir satu jam Lyodra dan teman-temannya membicarakan banyak hal. Mulai dari karir hingga kehidupan pribadi. Tidak lupa juga dengan candaan atau godaan satu sama lain. Taehyung hanya bisa tersenyum melihat 5 perempuan yang heboh dengan pembicaraannya.


Lyodra bahagia tapi dia takut Taehyung bosan dan tidak nyaman. Dia pun menghubungi Judika. Akan lebih baik Taehyung pergi ke studio Judika entah untuk saling mengobrol atau membuat lagu. Kebetulan Judika juga dengan senang hati menerima Taehyung. Sebelum makan, Lyodra pun menawarkan idenya tersebut pada Taehyung.

"Udah siang nih. Ngobrolnya dilanjut nanti aja. Kita makan siang dulu. Taehyung makan makanan Indonesia gapapa kan" ajak Mahalini

"Gak papa. Aku bisa makan apa saja" jawab Taehyung santai.

"Kalian ke ruang makan aja dulu. Aku ada perlu sama Taeh oppa bentar" pinta Lyodra.

"Jangan mesum loh Ly. Ini rumah Mahalini dan ada CCTV nya" peringat Tiara.

"Awas aja kalau berbuat yang gak-gak sama suamiku. Aku gantung di loteng baru tahu rasa" ancam Ziva.

Sedari tadi Lyodra sudah sangat kesal dengan Ziva yang terus menggoda Taehyung. Ziva seakan ingin menguji kesabarannya. Ada saja tingkah Ziva yang membuat Lyodra kesal. Dia tahu itu bercanda tapi kesabarannya selalu setipis tisu kalau berhadapan dengan Ziva. Dengan semangat 45, dia pun ingin membalas Ziva dengan hal yang tidak terduga.

"Kak Ziv, lihat sini deh" panggil Lyodra yang membuat Ziva dan lainnya melihat ke arahnya.

"Sayang maaf" ucap Lyodra lirih sambil menarik wajah Taehyung untuk menghadapnya. Dia pun mencium bibir Taehyung dengan singkat. Hal itu sontak membuat semua orang terkejut dan termasuk Taehyung. Namun lelaki itu juga senang karena bisa melihat kekesalan dan kecemburuan Lyodra yang sudah disadarinya sejak tadi.

"Lyly........ "teriak Ziva.

"Astaga....." ucap Keisya, Mahalini, dan Tiara syok.

"Wlekk... Itu masih bentar ya kak. Kalau kakak jahil lagi, aku pastikan kakak lihat yang lebih dari itu. Sakit sakit dah tuh hati" kesal Lyodra.

"Behhhh... Sadis" sahut Tiara spontan.

"Hahaha. Good job Ly. Itu masih bentar Ziv. Belum lagi kalau pas udah nikah. Wkwkwk mantap. Makanya jangan gatel sama calon suami temen sendiri" ucap Keisya.

"Udah ayok kita ke meja makan. Ly segera nyusul ya. Kita tunggu" ajak Mahalini.

------------

"Kenapa sayang?"

"Oppa mau ketemu sama Bang Judika gak? Dia lagi ada di studio"

"Kenapa? Kamu gak nyaman ada oppa di sini?"

"Enggak gitu. Oppa jangan salah paham. Aku takut oppa gak nyaman dan bosen. Lagian kalau oppa ke studio bang Judika kan ada temen ngobrol"

"Iya sih. Tapi gapapa oppa tinggal?"

"Mereka temanku oppa. Oppa tenang saja. Aku akan baik-baik saja"

"Ookey, aku akan ke studio Bang Judika tapi ayo kita makan dulu. Gak enak udah ditungguin dari tadi"

Lyodra dan Taehyung pun bergegas ke meja makan. Di sana sudah tersedia berbagai macam masakan seafood. Mulai dari ikan, udang, kerang hingga kepiting. Mau tidak mau empat orang itu kembali menyaksikan momen sepasang manusia kasmaran. Mereka melihat Taehyung yang mengupas udang dan kepiting dan Lyodra yang menyuapi Taehyung nasi. Mau bagaimana lagi, mereka semua makan tanpa sendok atau garpu.

THE PATH OF FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang