"TAEHYUNG"
"HYUNG"
Jungkook dan Jimin sontak berteriak ketika melihat Taehyung yang tergeletak di lantai. Pikiran dua orang itu sudah ke mana-mana. Ada banyak prasangka buruk yang berputar di otaknya. Dengan langkah tergesa-gesa, keduanya pun mendekat ke arah Taehyung. Mereka mengecek keadaan lelaki itu.
Beruntung semua prasangka buruk itu tidak terjadi. Taehyung masih hidup dan dia baik-baik saja. Lelaki itu hanya sedang tertidur di lantai karena terlalu mabuk. Jungkook dan Jimin sangat bersyukur Taehyung tidak melakukan tindakan yang tidak seharusnya. Apalagi kata-kata yang diucapkan Taehyung sangat meng
-gambarkan keputusasaan. Tapi kali ini mereka bisa bernafas lega karena Taehyung masih dikuasai akal sehatSetelah beberapa saat, Jimin baru menyadari jika live instagram Taehyung belum berakhir. Tanpa menunggu lebih lama, dia pun berniat mematikan live tersebut meskipun dirinya sedang tidak ingin berinteraksi dengan army. Jujur saja, dia ikut marah dan malu dengan perilaku army pada Lyodra. Sayangnya tindakan Taehyung dihentikan oleh Jungkook.
"Jangan dimatikan dulu hyung. Biarkan mereka melihat V hyung lebih lama. Mereka kan tidak pernah melihat V hyung menangis dalam tidurnya. Lihatlah sepuasnya. Ini kejadian yang langka untuk kalian tapi biasa bagi kami. Pemandangan ini selalu menemani malam kami meskipun dua setengah tahun ini tidak lagi. Sayangnya hari ini, V hyung kembali seperti ini lagi. Kalian hebat. Kalian mengembalikan kesedihan yang sudah hilang dua tahun ini. Army apa kalian tidak lelah dengan situasi ini? Kapan kalian berhenti?" sindir Jungkook dengan sangat emosional.
"Cukup Jungkook-ah. Sudah ya army. Selamat pagi hehehe. Sampai jumpa..." potong Jimin yang ingin segera mengakhiri live instagram Taehyung.
"Tidak aku belum selesai. Maaf kali ini aku sangat malu dan kecewa. Awalnya aku mengerti kekecewaan dan kemarahan itu. Aku juga sudah bisa melupakan ulah kriminal beberapa oknum dua setengah tahun yang lalu. Tapi kenapa kalian meng
-ulanginya lagi? Bagaimana kalau Namjoon hyung tahu beberapa dari kalian pernah menampar dan menjambak Lyodra? Saat tahu perbuatan kalian di MAMA saja, dia izin cuti untuk meminta maaf langsung pada Lyodra. Kami sudah cukup malu karena kejadian dua tahun lalu. Tolong jangan dihancur
-kan lagi muka ini di depan Lyodra" ungkap Jungkook panjang lebar."Ini sudah melampaui batas. Tidak usah berdalih ini semua karena sangat mencintai Taehyung hyung. Itu bukan cinta itu obsesi" tambah
"Jungkook-ah" tegur Jimin.
"V hyung bukan milik siapapun. Dia milik dirinya sendiri. Dia berhak membuat keputusan apapun untuk kebahagiaannya. Taehyung yang selama ini bersama kalian itu Taehyung BTS bukan Kim Taehyung. Tolong kalian sadar itu" ucap Jungkook tegas.
"Army. Maaf jika aku ikut campur. 2021 adalah tahun dimana Taehyung berubah 180'. Dia dingin dan muram. Padahal satu setengah tahun sebelum
-nya, mata dan wajah Taehyung selalu penuh kebahagiaan. Member ataupun staff tidak ada yang tahu alasannya tapi kami senang dengan wajah bahagia Taehyung. Dua setengah tahun yang lalu kita semua baru mengetahui siapa alasan di balik kebahagiaan Taehyung. Ya, dia Lyodra, perempuan yang ternyata sudah dicintai Taehyung selama sembilan tahun ini. Perempuan yang membuat Taehyung bahagia namun juga bisa membuat Taehyung patah dan hancur. Dua setengah tahun yang lalu, aku melihat dengan mataku sendiri bagaimana Taehyung melukai dan menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpa Lyodra. Aku takut dan aku tidak ingin hal itu terjadi lagi. Maaf kalau ini membuat kalian kecewa atau syok tapi inilah kenyataan sebenarnya" ungkap Jimin yang akhirnya ikut buka suara tentang permasalahan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PATH OF FATE
RomanceDunia ini asing hingga kamu datang dan ubah semua layaknya duniaku. Aku merasakan sebuah kenyamanan namun aku sadar melupakan adalah jalan terbaik untuk kisah yang selamanya tak akan mungkin. Semakin aku masuk di detik itu juga lah aku ditampar keny...