chapter 11

233 14 0
                                    

Di mansion..

"Kau kenapa sangat mau dipegang nya kau menyukai nya ?  JAWAB AKU PORSCHE" teriak kinn dengan nada tinggi di akhir.

"A-aku.. hiks... K-kalian... Hiks..

"JAWAB DENGAN JELAS!"  Kinn yang menyentak , langsung membuat nyali kecil Porsche langsung hilang begitu saja.

Kinn dan Vegas sangat sibuk, tidak memperhatikan sedetikpun tidak , tapi apalah daya Porsche menjawabi pertanyaan dari orang orang yang egois dan tak mau mendengarkan penjelasan.

"KALIAN TIDAK MENGHIRAUKAN KU KALIAN SANGAT SIBUK! , SEDIKIT PUN... SEDETIKPUN KALIAN TIDAK MENOLEH KEPADA KU..AKU BOSAN DISANA.. aku bosan kinn.. Vegas.. AKU SUDAH BEBERAPA KALI MENERIAKI KALIAN.. tapi apa kalian tidak mendengar nya atau menjawab'ya' ada apa?'"

Vegas dan kinn tertegun sejenak dan mengatakan...

"Kau sendiri yang ingin ikut"  ucap Vegas dengan tiba tiba.

'memang sih ...'
.
.
.

Esok harinya...

"Babi!" Omel Porsche pada kinn yang selalu membuat nya kesal.

"Bicara apa kau barusan?" Tanya kinn dengan dingin.

'aaa... Aku salah bicara... Iishhh. Mulut babi ini... Ok aku siap kena Omelan kinn dan vegas '

"Aa.. tidak... tidak.. ada monyet terbang"ucap Porsche mengalihkan perhatian kinn.

"A.. baiklah" enteng kinn lalu pergi dengan big pengawal sejati nyaa...
Pergi sana jauh jauh..
Kalo pulang bawa es hehehehe..
Canda..

"Dasar bodoh"

Porsche yang sedang bosan lalu berfikir untuk menonton tik tok saja dari pada terdiam seperti orang gila yang tak tau mau pergi kemana.

Isi fyp tik tok Porsche..

"Begitu syulit lupakan Eko.."

"Gw kece dari lahir.... gw kece dari lahir...."

"Ni aiwo  wo Aini  mixue bhejg teng mimi ."

(Ngk tau lirik 😭🙏👍🙆)

"Kong hosok park Jimin . Min Yuki ."

"Kuhamik duluan sudah tiga bulan gara gara pacaran tidurnya berduaan"

"Awalnya aku cium ciuman.. akhirnya aku peluk pelukan.."

"Gj bet isi tok tok saya ." Ucap Porsche lalu membantingkan iPad ip nya ke atas kasur empuk nan besar.

.

.

.

.
Bersambung..

Love aspect of PorscheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang