" dasar brengsek! aku sudah menemuinya, dan mengajak nya untuk ikut pulang dengan ku tapi tetap saja dia .yang tak mau ikut dengan ku "
Seorang pemuda menghentakkan kakinya di atas meja kaca."Iya iya, sebenarnya aku menyukai nya tapi sepertinya aku sudah terlambat " pemuda 2 mengusap kepalanya dengan kasar
"Dan kau mau menyerah dengan hal seperti itu saja? , Bukannya 2 lelaki itu sering meninggalkan istrinya sendirian di mansion nya?" Pemuda 1 bertanya
"Ya dia memang sering meninggalkan dia , tapi apa kau tak berfikir? Mansion nya memiliki lebih dari ratusan ribu pengawal dan bodyguard, terlebih pula sekarang adik dari 2 lelaki itu sudah pulang dan seperti nya dia akan lama menetap disini "
"Hem . Hem. Kita harus menajamkan strategi kita "
....... ..........
Tok
Tok
TokKinn mengetuk pintu kamar dari istri nya , seperti nya mereka terlalu lama pergi, sampai sampai Porsche menutup kamarnya dan tertidur pulas, apa dia pikir kami tak merindukan nya? , Hahahaha tentu saja kami merindukan nya .
Tok
Tok
TokKinn mengetuk kembali pintu kamar Porsche "apa Porsche menyalakan mode senyap?" Vegas bertanya. Kinn menggelengkan kepalanya"Hem sepertinya begitu, tapi aku tak terlalu tahu juga" ucap kinn menjawab Sedangkan orang yang didalam kamar itu lagi asik mengobrol dengan kakak nya melewati pesan digital (handphone)( Whatsapp)
WhatsApp...
"Apa phi sudah makan?"
(Ya phi sudah makan, . Bagaimana dengan kamu sendiri nong. ,apa kau sudah makan ?)
"Hehehe sebenarnya aku belom makan "
(Lah kenapa belom , makan gih nanti kamu sakit loo)
"Aku masih kenyang phi ..."
(Ngk bohong ni ??)
"Sumpah demi ayah aku masih kenyang, tadi aku makan nasi 2 porsi"
(Oalahhhh ok ok , walaupun kamu kenyang kamu tetap harus makan ya sayang kakak)
"Ok kakak ku tersayang emuaa😚♥️"
( Iyah nong nya phiii ♥️, oh ya nong besok besok kamu bisa datang kerumah phi ngk ? Soalnya phi ngadain acara kecil , anggap aja syukuran karena phi naik jabatan)
"Ooohh tentu phii kalau tentang phi apa yang ngk sihh"
(Ok . Sekian ini dulu ya nong , selamat malam )
"Malam juga phi dahh"
"Dah"
Porsche beranjak dari tempat tidur nya lalu berjalan dan mulai membuka knop pintu nya
Srek..
"OISAT!!"umpat Porsche saat terkejut melihat Vegas dan kinn yang sedang berada di depan pintu kamarnya . Kinn dan Vegas memundurkan tubuhnya sedikit karena ikut terkejut dengan Porsche."kau mengumpat heh?" Tanya Vegas menyelidiki
Porsche menggosok pelan rambut belakang nya"heheheh maaf yaa , kalian juga si tiba tiba ada di depan pintu kamar , mana muka gusang gitu , mana ngk terkejut aku liat nya" ucap Porsche mengoceh panjang lebar.Vegas mengangguk pelan "ayo kita makan , bright dan dew sudah menunggu di bawah sana" , Porsche mengetakan kaki nya berkali kali di lantai"aku tak mauuu aku tak senang jika ada dewww ayolahh kinn vegass tolong usir dia dari siniii. Dia itu mengelikan dia mesum pokoknya aku ngk mau!" Kinn Vegas hanya bisa menutupi telinga nya dengan kedua tangannya.
..
TBC.
.
.
.Bersambung
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love aspect of Porsche
Teen FictionPorsche lelaki yang mempunyai paket lengkap, manis menawan dan gagah secara langsung, yang bisa membuat semua orang menyukai nya dalam pandangan pertama. . . . Kinn dan Vegas sempat ingin membatalkan perjodohan ini .yang mereka takut kan adalah jika...