2hari kemudian..."Kenapa matahari terbit itu sangat indah?"
Memandang ke arah langit, merasakan syahdu nya aliran angin yang mendayu dan menerpa setiap wajah nya."Entahlah..tapi ada benar ini sangat indah.
Tatapi. Ada yang lebih indah dari itu." Jawab bright sambil menatap PorscheDuduk di atas lantai paling atas rumah sakit itu benar benar indah. Kalian bisa melihat semuanya termasuk terbit dan terbenam nya matahari atau pun bulan.
"Apa itu?"
"Kau. Kau lebih indah dari itu" kata kata itu membuat Porsche salah tingkah. Wajahnya memerah bagaikan tomat segar. Ia memalingkan mukanya dari Bright
"T-tidak kok.."
(Selingkuh ni cerita Nye?🗿)
..
"Ayo kita masuk. Lama lama di atas sini dingin. Kau tidak memakai mantel ataupun jaket tebal. Bisa bisa kau terkena flu nantinya." Porsche mengangguk seraya mengiyakan perkataan bright.
Bright memegang tiang infus apo dan berjalan sambil berbincang bincang sedikit.
.
"Dari mana saja kalian?"tanya kinn menatap dingin ke duanya. Ia menyenderkan tubuhnya ke dinding sambil menyilangkan kedua lengan panjang itu.
"Kami dari atas. Tadi Porsche ingin melihat sunset matahari terbit" jawab bright dengan apa adanya.
Porsche menunduk ia serasa takut saat melihat tatapan dingin kinn kepada nya. Tidak biasa nya kinn seperti ini. Lihat. Vegas juga. Kenapa dengan kedua orang itu?
"Apa kalian tidak mendengar apa yang dikatakan dokter kemarin? . Apa telinga kalian harus di potong jika tak ada gunanya seperti ini."
"Tapi kin-
"Tak ada tapi tapian. Kau. Kembali lah ke ranjang mu . Dan bright. Mandilah terlebih dahulu. "Bright memberi anggukan kecil .
.
"Siapa yang mengizinkan mu pergi?"
Porsche menoleh "t-tidak ada" cicitnya kecil. Bahkan wajahnya terasa pucat melihat kedua suami nya itu. Tangannya mengepal erat seprai .
"Maafkan aku.."lanjut nya.
"Hufft.. baiklah. Kali ini aku memaafkan mu dan bright. Tapi lain kali jika kau ketahuan lagi. Saat pulang cambuk menunggu mu."
Porsche terkejut.
Cambuk?
Oh.. tidak tidak!
"Baiklah. Vegas.. tolong belikan aku es krim" vegas melotot kan matanya "bukan nya aku tak mau.. tapi-
"Kau itu sakit bodoh. Dan kau meminta es krim. Tak ada gula dari sekarang. Kau mengerti.?"
"Kenapa dengan kalian berdua huh?" Air mata apo mengalir. Menolehkan kepalanya ke arah berlawanan dengan kedua suaminya.
"Ini demi kau . Porsche. Demi keselamatan mu sendiri. Jangan melawan ok? Sekarang hapus air mata itu. Jangan pernah mengeluarkan air mata di depan kami. Kau hanya boleh tersenyum bahagia."
Vegas menghapus air mata Porsche.
Dan membisikkan sesuatu."Semakin tua kinn. Semakin banyak juga aturan dan posesif yang ia miliki. Ku harap kau sabar saat bersama nya."
Porsche mengangguk.
TBC.
.
.
.
..
.
.
.Bersambung...
🔰(Lagi sibuk Ama Dunia)
.🔰 Btw kenapa karakter ai itu idaman banget ya??
.
🔰Lima puluh semalam kak.
(🔰Salam dari bitch 💅😚)
(Gara gara bl gue jadi di bilang boty huhh😭😭 tapi ga papa deh✌️ biar aku bitch di school.! Semangat para pejuang hari yang menyeramkan!!😚😚)
Papay..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love aspect of Porsche
Teen FictionPorsche lelaki yang mempunyai paket lengkap, manis menawan dan gagah secara langsung, yang bisa membuat semua orang menyukai nya dalam pandangan pertama. . . . Kinn dan Vegas sempat ingin membatalkan perjodohan ini .yang mereka takut kan adalah jika...