"Nghh.." lenguhan kecil terdengar, saat anak Adam mulai membuka mata nya dengan perlahan lahan walaupun berat.
Melihat ke sekeliling , yang terdapat hanya ruangan putih dan hijau.Menundukkan pandangan menatap lengan nya yang sudah di pasangkan infus . Berdiri pun rasa tubuhnya tak bisa bergerak, hanya lemas di sekujur.
"P-porsche.. kinn! Porsche bangun!"
Dua pemuda bersaudara itu berlari menghampiri Ranjang, raut kegelisahan terpampang jelas , kelopak mata yang sedikit menghitam. Kacau."Porsche..oh tuhan syukur lah kau bangun.. kami sangat merindukanmu" Vegas memeluk ringan tubuh Porsche yang terkulai lemas dan tersenyum manis saat bertemu pandangan.
Mata melirik ke sana kemari mencari satu pemuda yang tidak terlihat. " Dimana bright? ..aku perlu minta maaf kepada nya.." gumam nya di iringi air mata yang mengalir dalam diam.
Memprihatinkan..
"Ia sedang mengurus biaya di bawah.. "
Kinn mencium pelipis sang istri dengan lembut. Rambut yang tak tertata rapi biar pun begitu mereka tetap tampan ."Aku tak menyangka orang yang kucintai sepenuh hati bisa berbuat tega kepada ku.."
Tersenyum simpul menatap langit langit kamar putih itu dengan lekat."Porsche . Tatap aku .dengar percaya kepada manusia adalah salah satu hal yang salah" bulir bulir bening keluar dengan sendirinya.
" Porsche..."
.
.
.
.
..
.
.
.
."Maafkan aku bright."
"Tidak..itu bukan lah salah mu melainkan salah ku. Kita semua pasti memiliki kesalahan.. jangan menyalakan kau sendiri..
Ok? Kau mengerti?"Mengganguk pelan.
Berpelukan dengan hangat dan harmonis
Menciptakan suasana yang begitu tenang dan nyaman.Membuat ke empat anak Adam yang sudah di beri roh itu tersenyum lembut..
...
.
.
.
.
.
.
.Satu minggu kemudian..
"Di Sudah mulai membaik pha.. kau tak perlu khawatir.."..
"Apa kau tau siapa orang tua asli dari menantu ku?. Mungkin selama ini yang kau tau orang tua nya adalah pengasuh di panti asuhan benar kan?. ".
"Ya kau benar pha.. memang nya siapa orang tua asli Porsche?"
".....".
Terdiam membeku.
Beranjak dari tempat duduk nya"Permisi pha"
.
.
.
.
.
.M
TBC.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love aspect of Porsche
Teen FictionPorsche lelaki yang mempunyai paket lengkap, manis menawan dan gagah secara langsung, yang bisa membuat semua orang menyukai nya dalam pandangan pertama. . . . Kinn dan Vegas sempat ingin membatalkan perjodohan ini .yang mereka takut kan adalah jika...