Peringatan.!!
Chapter ini berisi tentang adegan 18 +atau bisa disebut adegan dewasa ,jadi jika pembaca yang berumur 17 ke bawah di sarankan untuk ke lapak atau cerita lain dahulu, jan salahin aku dosa tanggung sendiri"
Bright melihat ke arah jam tangan nya dan mendapatkan notif dari ponsel milik nya ,ia terkejut
"Vegas ,porsche , sepertinya aku akan pergi sebentar ke kantor, aku lupa jika hari ini aku ada syuting ,oh ya vegas besok aku akan membayar uang sewa rumah ini,jangan menagih lagi. Kalau begitu aku akan pergi,dab mungkin akan pulang malam.byee" vegas dan porsche hanya mengangguk sedikit sambil tersenyum .bright mengambil ransel nya lalu berjalan memasuki mobil mewah milik nya.
"Porsche.."ujar vegas dengan nada sedikit berat. Sekujur tubuh porsche seketika merinding mendengar suara berat itu. Perlahan ia menoleh ke arah selangkangan vegas ,sudah ia duga . Itu menggembung besar,dengan vegas yang vegas yang tetap tersenyum menatap lekat ke arah nya.
"J-jangan menatapku seperti itu..jika kau mau melakukan nya ,langsung saja ,jangan membuat tatapan seperti itu aku malu."ucap porsche menutup wajah merah nya dengan kedua tangan. Vegas tersenyum mesum "baiklah. Let's go!"
"Aa.."porsche terkejut tiba tiba saja tubuh nya sudah di gendong dengan gaya bridal style oleh vegas. Mereka mulai memasuki kamar dan vegas mengunci kembali pintu kamar.
Porsche menggulung -kan lengan nya ke leher jenjang milik sang suami dan mengendus ngendus leher itu, sungguh membuat nya mabuk kepayang ,aroma yang sangat dominan dan jantan.Vegas melempar porsche ke ranjang size itu.
"Shess.."
"Tapi..apakah ini tidak apa apa?"tanya vegas yang tidak jadi membuka kancing dari kemejanya. Porsche mengangguk ia tau vegas sedang membicarakan tentang kejadian yang menimpanya tempo hari.baiklah. vegas kembali bersemangat ,ia tersenyum lalu membuka seluruh pakaian nya dengan cepat.
Porsche dibuat terpersona dengan tubuh atletis milik vegas, perut sicpack
Dengan tangan yang kekar , walaupun tidak sekekar kinn tapi bagi porsche itu cukup.Vegas mengurung tubuh porsche di bawah nya . Ia membuka baju dan celana milik sang istri dan membuka laci yang ada di samping ranjang , mengambil pelumas.
" So sexy" ucap vegas melihat tubuh indah dari porsche.
Porsche menatap ngeri penis besar berurat ,berwarna yang menggembung
Besar."ia butuh mulut mu babyh. Bukan tatapan mu"vegas menyeringai mesum , ia melebarkan kedua kaki nya memperlihatkan betapa jantan nya sang ular itu. Porsche mengangguk ia mendekat,memegang penis itu lalu memasukan itu kedalam mulut kecil nya."Ehhghh.."
Porsche menutup mata nya dan menjilati lubang kencing itu dengan sensual lalu mulai menaik nurunkan kepala nya , membuat vegas kepayang dibuat nya.
"Ahh..yes..babyhh ohhh fuck.. terus.." racau vegas ke-enakan dibuat kuluman dari mulut hangat nan kecil itu.vegas memegang kepala porsche membantu agar lebih cepat menaik turunkan kepala itu.
Tidak lama kemudian , porsche merasakan penis di dalam mulut nya ini sudah menambah besar menandakan vegas akan mencapai putih nya. Rahang porsche sakit penis sang suami saja tidak terlalu muat di mulut kecil nya apa lagi jika itu menggembung besar seperti ini.
"Ahhhhhh!" Desah panjang dari vegas saat ularnya mengeluarkan muatan nya di dalam mulut manis nan kecil milik sang istri tercinta nya. Porsche sedikit tersedak , tetapi ia menelan semua sperma itu , seperti biasa rasa nya asin asin kecut tetapi porsche suka.
Vegas membuka lebar paha mulus itu dan memperlihatkan penis kecil merah muda dengan lubang yang berkerut pink di bawah nya. Vegas tersenyum menjilati lubang berkerut itu .
"V-vegasss..ahh..itu k-k ahh kotor"
Agak nya itu sudah basah vegas mengoleskan pelumas itu ke hole porsche begitu juga dengan penis kebanggaan nya. Ia tak akan memakai kondom untuk apa kondom? Mereka suami istri dan terlebih lagi sex tidak memakai kondom itu terasa lebih nikmat. Pengalaman.
JLEB!.
"Akhh ahh!"desah porsche dengan sexy keluar.tunggu itu cukup sakit asal kalian tau. Ia mengetat kan lubang nya membuat vegas menjerit nikmat.
"Ah! Itu sangat ketat fuck! Terlalu ketat menjepit penis ku sayang!"Plak!
Sang dominan memaju mundurkan milik nya di dalam hole hangat nan sempit.
"Ahh..ahh..ahh..emm ahhh."
"Menyukai?"Porsche menangguk ia mendongak kenikmatan tubuh nya serasa melayang diawan langit. Sungguh itu lah surga .
.
"Ahh ahh ahhh ahh yes daddyhh!"teriak menggema dari dalam ruangan di kantor megah itu. yang untung saja ruangan itu kedap suara jadi siapa pun tak akan tau apa yang sedang dilakukan oleh sepasang kekasih didalam itu.
"Yes..ahh ahh ahh daddyy! I want to cum!!"
Kocokan dipercepat oleh kinn sambil membayangkan wajah erotis milik porsche yang sedang mengulum penis nya.
Televisi besar yang terus menampilkan video porno nya dengan porsche menambah kesan gairah dari ke-soloan nya terhadap mile kecil .
"Brengsek! Yeah..ahh..porsche..porsche.. ahh!" Kinn cum , nafas nya tersengal-sengal dengan air mani yang muncrat mengenai perut dan sekitar selangkangan nya.
Ia kembali mengocok kinn kecil milik nya dengan cepat , dan terus membayangkan wajah itu di bawah kukungan nya ditambah lagi dengan suara erotis dari televisi itu.entah sampai kapan ia akan selesai dengan solo nya itu
.
"AHHH!!"tubuh porsche mengelinjang dan sedikit kejang kejang kecil akibat putih nya yang keluar.
"Mau lanjut hemm? Kita sudah lama tidak melakukan ini bukan? Bagaimana jika 100 ronde?"
"Ekhh..kau gila vegas! 100 ronde!? Em ahh..itu bisa membunuh ku!"
"Oke 25 saja"
"Maniak!"
Tbc.
.
.
.
.
.Bersambung.
Pengen ewe sama daddy kinn yang kesepian -_ auaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love aspect of Porsche
Teen FictionPorsche lelaki yang mempunyai paket lengkap, manis menawan dan gagah secara langsung, yang bisa membuat semua orang menyukai nya dalam pandangan pertama. . . . Kinn dan Vegas sempat ingin membatalkan perjodohan ini .yang mereka takut kan adalah jika...