chaptrer 29

137 10 2
                                    







Hari ini kinn memutuskan untuk menginap  dikantor nya saja. Ia butuh refreshing dan menenangkan pikiran nya terlebih dahulu. Dan sekarang kepala nya bertambah pusing karna rose  sudah  menelfon nya tadi.

Kinn mulai membuka satu persatu kancing kemeja putih nya.ia melepaskan kemeja itu dan menaruh nya di atas kursi. Lalu berjalan ke arah ruangan khusus tempat beristirahat.

Tut...

"Ya ada apa pak kinn?"  Ucap kim dari sebrang ia baru saja memfoto kopi kan perkerjaan nya tapi mile menelfon nya. Mau tak mau ia menjawab walaupun kita ia sedang sibuk.

"Tolong kau gantikan aku dahulu ,aku ingin istirahat"  kinn berucap dengan nada yang berat.

"Oh..tentu saja pak..tentu memangnya bapak kenapa ? Sakit?"

"Bukan urusan mu . Cukup ini saja terimakasih untuk bantuannya "

Pip.

"Ahhh... akhir nya aku bisa sedikit relax" kinn perlahan lahan mulai mengantuk. Dan menutup kan mata nya.

..di mansion....

"Hoaaaaaaaa" porsche menguap dengan lebar. Ia menatap lesu ke sekeliling nya
Dan menggaruk garuk kepala nya. Porsche  terdiam untuk beberapa menit. Ya itu kebiasaannya sesudah bangun pasti harus terdiam dulu . Seperti kata porsche  sendiri "mengumpulkan nyawa dulu")
Agak nya dia beranjak dari kasur nya dan mencuci muka agar lebih segar.

Setelah itu porsche berjalan ke bawah dan mendapati jika ada vegas dan bright yang mengobrol . Vegas menoleh ke belakang lalu tersenyum menatap apo
"Sudah bangun manis?"

Porsche menganguk ia masih lesu selesai  tidur tadi. Bright tertawa kecil "haha liat lah wajah nya seperti yanto!"
Sang empu mengerucut Kan bibir nya tak terima di bilang yanto oleh bright.
"Hmmm!.. daripada kau! Mirip jamal sama asep!"

"Kau mirip agus!"

"Kau mirip monyet!"

"Kau mirip babi!"

"Kau nii!!! Kau mirip tai!"

Vegas geleng gelang kepala menyaksikan tontonan gratis yang ada di depan mata nya "haha..sudah Sudah kalian sama sama mirip yanto kok" ucap vegas sambil tertawa . Porsche dan bright menatap dingin wajah vegas. Sekarang vegas lah yang terdiam . "Emg an-anu kita sama sama mirip  yanto kok" ujar vegas ke tidak enakan.

Porsche dan bright menghela nafas mereka "itu lebih baik"

"HAHAHAHHA!"

"HAHAAHAA!"

"HAHAH-eh dimana kinn?" Tanya porsche memberhentikan tawaan yang ada diantara mereka bertiga .

"Oo dia dikantor nya"

"Aku ingin ke sana ah.. bright ...antar kan aku ya?" Manja porsche bergelantungan di lengan pelamar bright .

Vegas dengan cepat menggeleng
"Tidak tidak..tetap dimansion jangan ke mana mana apa kau tidak takut dengan kejadian yang kemarin? Kubilang tidak ya tidak porsche ini demi kau.. demi diri mu sendiri . Bright  jangan dengar kata dia "

"Tapi-

"Tidak ya Tidak porsche jangan membuat aku marah diluar itu berbahaya aku tak ingin kejadian itu terulang lagi "

"Hem baiklah"











Tbc.




.
.
.
.
.

Bersambung

Love aspect of PorscheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang