"bagaimana? " Vegas bertanya kepada mile , mile menggeleng kan kepala nya dengan wajah yang gelisah "dia tak mengangkat nya , mereka berdua tak ada yang online, aku jadi cemas jika begini " tutur Mike dengan rasa yang frustasi.
"Vegas .. suruh build dan big untuk mencari keberadaan Porsche dan bright " Vegas mengangguk lalu meninggalkan kinn didalam ruangan itu sendiri..
........... ...............
"Bagaimana keadaan adik saya dok apa dia terluka parah ? " Bright menghampiri sang dokter diiringi dengan wajah yang sudah berkeringat dingin. " Em mungkin ini akan terdengar sensitif.. tapi bagian bawah nya robek dan itu cukup serius.. dan kemungkinan adik anda akan mengalami trauma, saya akan resep kan obat dan salep nya. Anda cukup tunggu nanti jika sudah saya akan mengantarkan obat itu kepada anda. "
"Apa saya bisa bertemu dengan adik saya dok?" Tanya bright dan di beri anggukkan kepala sebagai jawaban.
Bright mengigit ujung kukunya.
Keringat yang tak henti keluar , ia mengacak rambut dengan sebal ."Trauma?"
Ia mulai memasuki ruangan itu dengan kaki yang bergetar dan air mata yang menetes.
Jika ada yang bertanya dimana Fei?' dia sudah masuk kedalam penjara ' ia di tahan karena gugatan.
Bright yang mengatakan jika Fei memperkosa adik kecil nya. Dan penculikan.
.Disini lah ia berdiri.. disamping seorang pemuda yang tertidur lelap . Entah sampai kapan anak itu akan kembali membuka matanya dan bermain bersama dengan nya lagi. Ia merasa bersalah dengan dirinya. Seharusnya ia tak meninggalkan Porsche sendirian saat itu, jika tidak semua ini tak akan pernah terjadi.
Bright mengambil handphone milik nya dengan gugup ia memencet nomor kinn.
....... .........
Drett....
Dret....PIP.
"KAPAN KALIAN PULANG! , AKU CEMAS DENGAN KALIAN BERDUA! , bright dimana Porsche tolong berikan hp ini kepada nya aku ingin memastikan jika dia baik baik saja ."
"....."
"BRIGHT JAWAB AK--
(Porsche masuk rumah sakit ..)
".. bercanda mu tak lucu bodoh! Yang kuinginkan sekarang adalah mendengar suara istri kami!"
(Aku tak bercanda kinn.. akan ku kirim alamat rumah sakit nya , kuharap kau datang kemari.. maaf kan aku)
Tut.
Kini sambungan dimatikan Sepihak oleh bright tak biasa nya ia melakukan hal itu
WhatsApp..
Bright dungu.
" Ini alamat nya .. jalan xxxx , sekali lagi maafkan aku."
TAR!!
Vegas terkejut saat kinn membanting kan handphone nya ke lantai sudah beberapa hp yang ia sudah banting sedari tadi.
"Oisat!"
............ ..........
38 menit kemudian.....
BRAK!
Sebuah pintu di dobrak dengan keras. Bright menunduk kan kepalanya tak berani menatap kinn dan Vegas .
Kinn berjalan cepat ke arah bright lalu mencengkram erat kera baju dari sang korban
BUK!
dan meninju wajah bright dengan kuat . Sang empu tersungkur di bawah lantai 'benar aku pantas untuk mendapatkan ini..'
Ia mengelap darah yang mengalir dari ujung bibir nya dengan kasar."Berdiri lah jika kau seorang lelaki sejati! "
Bright berdiri dengan sedikit sempoyongan
Vegas menghampiri bright dan memegang pundak dari sang adik." Coba jelaskan kepada kami apa yang sudah terjadi.. nong.""PERSETAN KAU BRIGHT!" Kinn tak henti hentinya mengumpat dan menyumpahi bright ia sudah bergaul dengan rasa amarah nya . "Sudah lah kinn Tolong berhenti dulu!"
Air mata tak dapat ditahan oleh bright.. ia menangis tersedu-sedu, Vegas memeluk tubuh bright dan memberi ketenangan kepada sang adik. Saat di semua nya sudah tenang. Bright menceritakan dari awal sampai akhir mereka berdua berada di rumah sakit ini.
Kinn mengepalkan tangannya sambil terus menatap bright dengan tajam. " Kau tak salah bright.. seharusnya yang salah itu bodyguard.. wajar jika kau pergi ke toilet aku juga sering dulu saat berkencan meninggalkan pasangan ku sebentar ke toilet.. itu hal yang wajar bright.. jadi Jangan menyalakan dirimu atas yang telah terjadi ok.. kuharap kau mengerti jagoan kecil "
Seorang dokter menghampiri mereka bertiga"maaf sebelumnya.. saya ingin mengantar kan obat ini kepada anda " belum sempat sang dokter memberikan obat itu kepada bright ,kinn dengan cepat langsung merampas obat itu kedalam genggamannya.
"Kalau begitu saya permisi maaf telah menganggu waktu nya"
TBC.
.
.
.
.
.
."Ngk seru njay😭💅"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love aspect of Porsche
Teen FictionPorsche lelaki yang mempunyai paket lengkap, manis menawan dan gagah secara langsung, yang bisa membuat semua orang menyukai nya dalam pandangan pertama. . . . Kinn dan Vegas sempat ingin membatalkan perjodohan ini .yang mereka takut kan adalah jika...