"Lo lagi rame tuh di twitter." Ungkap Ellouisse sesaat mereka baru saja mengantar Élyséen ke daycare. Mikhael yang sebenarnya tidak terlalu antusias menjadi antusias karena Ellouisse sempat mengatakan Mikhael ramai dibicarakan karena pernikahan.
"Gimana?"
"Ya ini katanya ada akun gosip yg tau lo bakal nikah, tapi sama siapa nya masih di rahasiakan. Mungkin admin akun gosipnya gatau..."
Mikhael mengangguk pelan, lalu memperlambat laju mobilnya karena mereka tiba di sebuah lembaga hukum, atau notaris. Dimana mereka akan membuat sebuah prenuptial agreement sebelum hari minggu esok.
Selama mereka bertemu ahli hukum tersebut dan membahas tentang rules atau peraturan yang mereka buat di perjanjian, kebanyakan sangat diterima oleh Mikhael. Itu sangat bermanfaat demi dirinya dan Ellouisse nantinya. Namun, ada 1 rules yang diminta Ellouisse yang ia pikir sedikit tidak masuk akal.
Tidak menyentuh berlebihan.
Mikhael awalnya ingin menolak, namun ketika si ahli hukum membacakan poin tersebut sepertinya tidak ada yang salah.
Tidak menyentuh berlebihan di luar kehidupan berkeluarga lingkup suami dan istri.
Sang ahli hukum menjelaskan artinya, Mikha paham betul begitu pula dengan Ellouisse. Maka Mikhael dan Ellouisse menyetujui rules tersebut.
Setelah selesai dengan perjanjian dan tanda tangan materai. Mikha mengantar Ellouisse ke florist nya. Namun, sepanjang perjalanan Ellouisse tertawa senang melihat ponselnya. Entah apa yang dia lakukan di sosial medianya, Mikhael akan mengeceknya nanti.
Sesampainya di studio, Mikha langsung mengecek trending topic pada akun sosial medianya. Benar, Ellouisse benar, banyak yang berspekulasi mengenai calon Mikhael setelah berita mengenainya akan menikah beredar. Dan, rumor mengenai nya dan Ellouisse pun mereda saat Ellouisse mengunggah foto liburannya bersama Elyséen kemarin.
Manajemen dari Mikhael sendiri melarangnya untuk membuat statemen apapun di media sosialnya, walaupun berita yang beredar pun benar adanya. Pihak manajemen meminta Mikhael untuk menunggu hingga keadaan benar benar reda, karena status Ellouisse nantinya harus tetap dirahasiakan demi kenyamanan kehidupan mereka nantinya.
"Woy bang, chatting sm siapa dah lo? Itu bang David merhatiin lo dari tadi." Jeno menegur kakaknya yang asyik dengan ponsel nya tersebut.
Mikhael melihat ke arah adiknya sebentar, lalu menjawab "calon istri." Sambil tersenyum sendiri. "Fuiyoooh calon istri.." Ledek Jeremy yang sedikit terkejut mendengar ucapan kakaknya.
David mendekat, ia belum tahu banyak tentang rencana pernikahan Mikhael, ia tahu Mikha akan menikah dengan pemilik toko bunga, tapi, apakah Mikhael ini sudah langsung jatuh cinta dengan wanita tersebut? Karena setahu David, Mikha pernah mendumal karena bundanya menginginkan nya menikah dengan teman bundanya tersebut. Apakah Mikhael ini sosok yang mudah untuk jatuh pada pesona orang yang baru dikenalnya? "Lo sudah ada rasa buat itu cewe mel?" Tanya David pada sosok didepannya yang masih saja sibuk dengan ponsel nya.
Yang ditanya hanya diam malah menatap adiknya, seperti meminta sangat adik untuk menceritakannya. David beralih melihat Jeremy yang ditatap Mikha tadi, mengharapkan jawaban dari salah satu nya.
"Gini bang, si Ellouisse ini cewe yang bunda kenalin ke bang Mikha sama gue, yang waktu itu kita pulang cepet gara gara bunda. Ellouisse ini ternyata teman seangkatan gue dikampus, tapi kita beda fakultas. Dari ospek kampus nih cewe udah terkenal ramahnya ke banyak orang, pokoknya seru banget lah orangnya. Bang Mikha udah tertarik dari zaman mos itu. Walaupun bang Mikha bukan panitia, cuma kating yang out of nowhere tau tentang si Ellouisse doang. Jadi bang Mikha ini sebenarnya sudah lama tertarik sama Ellouisse, makanya dia ga ada tertarik sama model atau penyanyi lainnya."
"And after that meeting, i fell harder on her bang.." Mikha mengeluarkan suaranya, mengungkapkan bahwa ia jatuh lebih dalam pada pesona si gadis 24 tahun tersebut.
"Tapi.. Dia udah punya anak?" David sedikit menanyakan personal dari Ellouisse.
"She's not, itu adiknya.." David hanya mengangguk mendengar jawaban dari Mikhael tadi.
"Nyokap lo udah konfir, berita tentang lo nikah emang di sebar sama orang dari bokap lo. Lo mau nulis statemen juga silahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Agreement ✨Mark lee alternative universe✨ [Mark X Y/n.Mark X OC]
FanficPrenuptial agreement sebenarnya apa pentingnya dari perjanjian pranikah ini? mungkin bagi banyak orang hal ini cukup dikatakan saja, tidak perlu mengunjungi notaris dan bertanda tangan dibawah sebuah surat perjanjian. Bagi Ellouisse ini adalah hal...