Awas!!
Typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca.
----✰ĖӾØ✰ ---Di pagi minggu hari ini, Amoura bangun dengan wajah sumringah mengingat janjinya dengan Acha.
Amoura mencuci wajahnya dan mengoso gigi, setelahnya ia turun kebawah untuk sarapan.
"Pagi semua" ujar Amoura semangat.
Acha yang duduk di samping Amoura mengendus-endus tubuh adiknya.
"Apa sih kak?! "
"Kamu belum mandi ya? " tanya Acha membuat Amoura mencium tubuhnya sendiri.
"Emang aku sebau itu ya? " tanya Amoura
Acha tersenyum, "bercanda mor."
"Ya ampun kak, kirain serius"
"Jadi bener kamu belum mandi? "
"Kak Acha! " ujar Amoura kesal, tawa kecil langsung terdengar dari anggota keluarga yang sedang menikmati sarapan bersama.
Amoura semakin kesal, lantas ia memilih untuk kembali ke kamar nya.
Saat ia masuk ke kamar dan ingin berjalan ke kamar mandi, ia melihat buku bersampul unik itu terbuka.
Amoura mengerutkan keningnya "perasaan semalam udah aku tutup deh, kenapa sekarang kebuka? " tanya Amoura berjalan mendekati meje, niat ingin menutup kembali buku itu, bahaya kalau sampai ada yang melihat isinya.
Sebelum Amoura menutup sepenuhnya buku itu, ia kembali membukanya.
JANGAN PERCAYA SIAPAPUN YANG ADA DI DEKAT MU, MEREKA BISA KAPAN SAJA MENUSUK MU.
BERHATI-HATILAH!
"apa maksudnya coba, kenapa gue jadi goblok gini sih " ujar Amoura setelah membacanya, ia terlihat kasal karena tidak mengerti isi bukunya, kalau begini, ia jadi menyesal telah memilih buku ini.
"Bentar.tulisan semalam kemana? " tanya Amoura membuka cepat semua halamannya.
"Apa mungkin tulisannya akan menghilang setelah beberapa saat? " tanya Amoura mengerutkan keningnya, ia kembali menaruh bukunya dan berlalu pergi menuju kamar mandi.
_____
Amoura terlihat tidak berhenti tersenyum semenjak berangkat bersama Acha.
"Gimana senang gak di jajanin? " tanya Acha melirik adiknya yang duduk di samping kursi kemudi.
"Senang dong? " ujar Amoura senang.
"Sekarang kita ke taman mau gak? " tanya Acha.
"Gak ah kak udah hampir magrib" ujar Amoura menolak.
"Ayolah Amoura, kita ke taman, kakak pengen kesana sama kamu" ujar Acha membujuk.
"Tapi kak"
"Ayoo lah , itu taman tempat kita sering main dulu" ujar Acha memaksa.
"Ya udah ayok" ujar Amoura mengiyakan ajakan kakaknya.
Acha terlihat sangat senang, ia menambah laju mobilnya menuju taman.
"Kok tamannya sepi kak? "Tanya Amoura sedikit heran dengan keadaan taman yang sepi.
" gak tau,tapi ayo kita turun"Acha mengajak Amoura turun.
Mereka sama-sama turun dan menuju salah satu kursi taman.
"Sunyi gini enak juga ya. Bawaannya tenang gitu" ujar Acha.
Berbeda halnya dengan Acha, Amoura terlihat gelisah tanpa sebab"kak kita pulang aja ya, perasaan aku gak enak "ujar Amoura.
Acha tersenyum" itu cuma perasaan kamu aja, mana ada penjahat di taman komplek kayak gini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Berpetualang Bersama Sistem! ( Series 2) Bagian 2
Short StoryFollow sabi kali ya ;) Lanjutan dari series 2 bagian 2 # transmigrasi 05 Risa mendapatkan novel sebagai hadiah ulang tahun dari kakeknya. awalnya di menolak dengan alasan tidak suka membaca nya, namun melihat wajah sedih dari kakeknya di manjadi t...