become a antagonist mom 11

1.7K 252 5
                                    

Yehh

Udah masuk part 11
Kayaknya cerita ini akan menjadi cerita terpanjang di Novel ini...

Nanti kalau udah mulai bosen bilang ya, biar kita buat cerita baru...

Awas!!
Typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca
----✰ĖӾØ✰ ---

Kanaya tersenyum"saya menikah di umur 17 tahun,"ujar Kanaya

"Apa! " ujar mereka  keget secara bersamaan.

"Mama gak di paksa nikah kan sama papa, papa gak pakek cara kotor kan buat dapetin mama, " tanya Antariksa beruntun.

Plak

"Jangan asal ngomong, papa gak mungkin gitu," ujar Bintang tidak suka cara Antariksa menuduh ayahnya.

"Mama dulu nakal banget, sangking nakalnya ayahnya mama itu sering bolak balik jumpai guru Bk, pernah sekali kakek kalian ngancem mama, kalau mama gak berubah akan langsung dinikahi ketika lulus, tapi Mama gak peduli. Mama anggep itu hanya gertakan saja, " ujar Kanaya bercerita panjang.

"Mama juga pernah tinggal dengan nenek mama di kampung dengan tujuan Mama akan berubah, tapi bukannya berubah malah makin berulah, " ujar Kanaya sedikit tertawa mengingat masa lalu nya.

"Pantes Antariksa nakalnya gak ngotak, ikut jejak mamanya toh, " bisik Geo pada Agasa.

"Iya, Antariksa itu saya versi laki-laki nya, "ujar Kanaya mendengar ucapan Geo,kebetulan meraka berdiri di dekat ranjang Bintang.

" tante gak marah punya anak kayak Antariksa? "Tanya altha mendapat tatapan tak enak dari Antariksa.

" emang gue kayak gimana, sampai mama gue harus nyesel? "Tanya Antariksa

" lo gak Sadar sa?"tanya Gio.

Tawa Kanaya terdengar ketika pertanyaan itu muncul "saya gak marah dan gak masalah, selama yang Antariksa lakukan tidak melenceng dari agama," ujar Kanaya tersenyum.

"Lihat dia sungguh beruntung memiliki ibu seperti tante Kanaya, tapi kenapa dulu ia terlihat tidak bersahabat dengan mamanya? " tanya Alka dengan suara kecil, melihat Antariksa sedang memeluk mamanya.

"Dulu dia dan mamanya memang tidak dekat, mamanya lebih dekat dengan adiknya dan saat itu dia merasa kalau mamanya gak sayang dan peduli sama dia, maka dari itu dia tidak suka kalau kita tanya tanya soal mamanya, itu mengingat nya pada sakit yang sering hadir melihat kedekatan adiknya dan mamanya, paham kan? " ujar Altha membuat Alka mengangguk pelan tanda mengerti.

"Semua anak akan merasa seperti itu, kalau melihat wanita yang melahirkan nya lebih dekat dengan saudara nya yang lain, sedangkan dia tidak," ujar Alka.

"Namanya juga sayang, ya pasti cemburu lah," ujar satelit tiba-tiba nimbrung.

"You are right, the word jealous doesn't know siblings, children or anyone,"ujar altha tersenyum lembut.

"Sok Inggris lu, gue gak paham lo ngomong apa? " ujar satelit terdengar julit di telinga Altha dan Alka.

"Terjemahin ka, gue cepek, " ujar Altha pasrah, ia tau kalau satelit tidak akan berhenti sebelum ia tau jawaban dari pertanyaan.

"Kamu benar kata cemburu tidak mengenal saudara, anak atau siapa pun, udah paham kan!? " tanya Alka.

"Paham, lo emang selalu pinter, " ujar satelit.

"Emang kayak lo, mama orang Jepang, anaknya gak bisa bahasa Inggris, malu maluin, " ujar Alka

"Dih mama gue orang Jepang, bukan orang Inggris, jadi gue bisanya bahasa Jepang, bukan bahasa Inggris, sampai disini jelaskan? " ujar satelit membalas ucapan Altha

Ayo Berpetualang Bersama Sistem! ( Series 2) Bagian 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang