Awas!!
Typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca
----✰ĖӾØ✰ ---Kanaya sedang mencuci piring bekas makan pagi hari ini.
Sedangkan ketiga laki-lakinya sedang sibuk minum teh ditemani kue dengan aktivitas masing-masing di meja makan.Kanaya mulai bosan dengan aktivitas nya, ia mulai bernyanyi, Antariksa langsung berhenti memainkan gamenya ketika mendengar suara ibunya.
Ia suka ini, sedangkan 2 Laki-laki lain tetap melanjutkan aktivitas seolah tidak peduli, padahal diam diam mereka juga memperhatikan nya.
Aku memang manusia biasa...
Yang tak sempurna dan kadang salah..Namun di hati ku hanya tiga..
Cinta untukmu kubagi tiga..Antariksa tersenyum, di hati ibunya ada 3 orang yang di cintai... Sedang Bintang dan Gevan terkejut mendengar nyanyi ibu dan istrinya.
"Sayang kamu selingkuh? "Tanya Gevan berapi-api.
" iya mah?,mamah selingkuh?, aku gak mu lo ya punya ayah tiri! "Ujar bintang, sedangkan Antariksa sedang berusaha menahan tawanya melihat wajah prik ayah dan saudaranya.
" eh! Ngomongnya ya! , sembarangan! "Ujar Kanaya tidak terima di tuduh selingkuh oleh putra bungsu dan suaminya.
" itu tadi, cinta untukmu ku bagi tiga!,maksudnya apa coba! "Ujar Gevan masih terlihat kesal.
Bintang menoleh ke arah Antariksa, ia mengerutkan keningnya" kok lo ketawa si bang, bukan nya ngebela papa, biar mama gak oleng ! "Ujar Antariksa mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya, saat itu juga ia langsung menetralkan kembali ekpresi wajahnya.
Gevan kembali fokus pada istrinya, saat ini lebih penting menyelesaikan urusannya dengan istrinya.
" cinta ku itu memengang ada 3! "Ujar Kanaya.
" jadi bener kamu selingkuh!, siapa laki-laki itu, bilang sama saya sekarang! "Ujar Gevan tak terbantahkan.
" kamu!, Antariksa, bintang , ada tiga kan?!"ujar Kanaya sedikit membantak, ia membanting sapu tangan dan langsung pergi meninggalkan Gevan dengan wajah kaku, pikiran tiba-tiba kosong.
Saat itu juga tawa Antariksa pecah, tawa yang sejak tadi ia tahan, ia tau sejak awal kalau ibunya bernyanyi untuk ayahnya, dirinya dan saudaranya.
"Weh, mamah udah marah tu pah, hati hati pah, gak dapat jatah nanti malam" ujar Antariksa masih ada tawa kecil darinya lalu pergi meninggalkan papanya dengan wajah masih di landa kebingungan.
Gevan melihat ke arah bintang, seolah bertanya 'bagaimana ini nak?'
Bintang malah pergi seolah menimpakan semuanya pada papanya, padahal sejak awal dia yang mendukung ayahnya saat menuduh ibunya selingkuh.
"Kurang ajar" ujar Gevan pelan melihat bintang pergi.
"Tuhan,, cobaan apalagi ini" ujar Gevan prustasi, membayangkan istrinya marah padanya dan mendiami nya berhari-hari membuatnya kesal sendiri.
_____
Kanaya melangkah masuk ke dalam kantor Gevan, ia di sambut hormat oleh para karyawan sebagai istri atasan mereka.
Kanaya langsung masuk keruangan Gevan kerena melihat meje sekretaris suaminya itu sepi.
"Eh Kenan?" panggil Kanaya di depan pintu melihat Kenan sekretaris suaminya sedang membereskan berkas di atas meje.
"Eh nyonya, selamat pagi nyonya"ujar Kenan ramah.
" pagi? , ini udah mau siang Kenan "ujar Kanaya
" eh iya? "Tanya Kenan menggaruki tengkuknya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Berpetualang Bersama Sistem! ( Series 2) Bagian 2
Short StoryFollow sabi kali ya ;) Lanjutan dari series 2 bagian 2 # transmigrasi 05 Risa mendapatkan novel sebagai hadiah ulang tahun dari kakeknya. awalnya di menolak dengan alasan tidak suka membaca nya, namun melihat wajah sedih dari kakeknya di manjadi t...