Imperfect Family
.
.
.Jaehyun dan Taeyong tergesa keluar dari mobil menuju ruangan BK dimana ada Hendery, Mark dan juga Haechan serta Yerim dan kawan-kawan nya.
"Tapi dia duluan pak, ganggu adik saya."
"Saya ngga akan memulai duluan kalau dia ngga cari gara-gara." Tunjuk Yerim pada Haechan.
Haechan bahkan tidak tahu awal nya seperti apa, tangan nya terus menggenggam tangan besar Hendery saat Mark dan Yerim saling membela dirinya.
Tak lama, Jaehyun dan Taeyong datang ke ruangan membuat ketiga nya menoleh langsung pada sosok yang baru datang.
"Ayah, bunda?"
"B-bunda.."
Taeyong segera mendekap Haechan dengan erat, Yerim dan yang lainnya menatap bingung Haechan yang dipeluk oleh Taeyong.
"Silahkan semua nya duduk dahulu, saya akan jelaskan semua." Jeon songsaenim memulai penjelasan nya.
Jaehyun terdiam mendengarkan seluruhnya, mata nya mengamati wajah kelima perempuan yang sudah merundung anaknya didepan semua orang. Kilatan marah itu tercetak jelas diwajahnya, bahkan Taeyong sudah menangis memeluk Haechan.
"Haechan, boleh di ceritain awalnya bagaimana?" Seru guru Jeon yang sedikit memancing keberanian Haechan untuk berbicara.
Haechan menolehkan pandangan nya pada Yerim dan teman-temannya, lalu menatap kembali kakaknya yang duduk didepan nya.
"A-aku dijambak dikelas, saksi nya juga teman-teman kelas pak. Aku ngga tahu kenapa di jambak, tapi dia bilang kalau aku ngga boleh dekat-dekat sama Kakak Mark." Seru Haechan pelan.
Taeyong menatap tajam para perempuan itu, dirinya langsung berdiri dan dengan cepat melayangkan tamparan di setiap pipi perempuan tersebut.
"Perempuan nggak tahu malu." Amarah Taeyong sudah sampai ubun-ubun, apalagi saat dijelaskan oleh guru BK mereka sebelumnya.
Haechan menundukkan kepala nya, tangan nya sedari tadi dia tempelkan saat Yerim justru menatap Haechan dengan tajam dan dibalas Hendery dan Mark yang menatap tak kalah tajam nya.
"Saya tidak akan segan-segan melakukan apapun walaupun kamu anak kolega dari suami saya," seru Taeyong marah.
Johnny dan Doyoung pasti belum tahu tentang ini, Taeyong dan Jaehyun akan bicara setelah semua permasalahan ini selesai di ruang BK.
Chenle dan Renjun menunggu Haechan di luar, Shuahua dan yang lainnya juga masih menunggu dikelas, membiarkan kedua nya yang dekat dengan Haechan saja.
"Baru tahu kalau Haechan anak dari Presdir Jung." Seru Chenle yang kaget dengan fakta yang dia lihat.
Siapa yang tidak kenal, bahkan Haechan mempunyai dua ayah yang sama kuat nya di bidang perekonomian negara dan juga paling berpengaruh. Siapapun tunduk, bahkan media pun tak diperbolehkan meliputkan berita anak-anak nya kecuali izin langsung.
"Ku kira cuma adik angkat dari Kak Mark saja, ternyata orang kaya rumit juga.." seru Renjun menambahkan.
Rumit, serumit apapun Haechan tetap akan menjadi sosok yang suka memendam masalahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Family [ Haechan ] DISCONTINUE
ChickLit- Hanya tentang Haechan yang tinggal dengan dua keluarga yang berbeda. Bagaimana kehidupan nya dan kisah percintaan nya? - JaeYong ft Mark. - JohnDo ft Hendery. - Lee Jeno - Na Jaemin. Chicklit || Family Relationship || Brothership || bxb || Hurt/co...