Imperfect Family
.
.
.Seoul.
Jaehyun dan Doyoung terus menerus saling membalas perkataan tanpa memikirkan sang anak yang kini berdiri didekat pintu menatap kedua nya.
Dengan pandangan polos nya, sosok anak itu terus menerus memperhatikan mereka yang sibuk berdebat tanpa paham apa yang dikatakan kedua nya.
"Kamu bilang kalau aku selingkuh? Apa kabar kamu yang sekarang malah terang-terangan dekat dengan Taeyong itu?!" Seruan kencang dari mulut Doyoung membuat Haechan berjengit kaget.
Anak yang masih berumur 5 tahun itu tak mengerti apapun yang dikatakan kedua orang tua nya, tak mengerti apa yang orang dewasa lakukan sampai seperti ini.
"Kita sama Doyoung-ah, aku bahkan tahu kalau kamu ternyata jalan dengan Johnny."
Kedua nya sama, tapi sama-sama mencoba bertahan agar anak mereka mendapatkan kasih sayang nya walaupun rumah tangga mereka sudah diambang keputus asaan dari kedua nya.
Sosok anak 5 tahun itu masih belum mengerti apapun, masih senang dengan sekolah nya, mengenalkan teman-teman nya, mengenalkan semua mainan nya. Dan yang terjadi, ternyata seburuk ini untuk dicerna oleh anak 5 tahun.
Haechan, nama anak dari kedua pasangan yang sibuk berdebat didepan nya, dengan perlahan kaki kecilnya mencoba mendekati kedua orang tua nya yang masih cekcok dan tak ada yang menyadari.
"Mama~~~"
Sebuah panggilan manis itu terdengar, kedua nya spontan berhenti dan menampilkan wajah tersenyum yang seakan tidak ada apapun diantara mereka.
"Sayang nya mama, sini sayang~~" ajak Doyoung, membuat Haechan berlari menghampiri sang mama nya. Berlari memeluk ibunya, membuat Jaehyun memasang wajah senyum nya.
Semua ini demi Haechan.
Kedua nya memainkan peran nya demi buah hati mereka yang kini justru saling menatap kedua nya bergantian, seakan mengerti bahwa mereka tak baik-baik saja. Anak berumur 5 tahun itu justru lebih peka pada mereka.
.
.
."Adek, kenalan dulu yuk sama kak Mark dan Bunda Taeyong." Ajak Jaehyun menggandeng tangan kecil Haechan.
Dengan polos nya Haechan berjalan menuju kedua sosok dewasa itu, dengan mata yang berpendar lucu menatap kedua nya yang tersenyum. Taeyong membuka lengan nya membiarkan Haechan masuk kedalam pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Family [ Haechan ] DISCONTINUE
Literatura Feminina- Hanya tentang Haechan yang tinggal dengan dua keluarga yang berbeda. Bagaimana kehidupan nya dan kisah percintaan nya? - JaeYong ft Mark. - JohnDo ft Hendery. - Lee Jeno - Na Jaemin. Chicklit || Family Relationship || Brothership || bxb || Hurt/co...