Imperfect Family
.
.
.Mark dan Hendery saling diam-diaman, tanpa suara bahkan tanpa ada ucapan apapun dari kedua nya. Saling diam setelah keduanya melihat aktivitas Jaehyun, Haechan dan Doyoung.
Jaemin dan Jeno sudah kembali, tinggal mereka berdua saja yang kini berada di dekat sekolah Taman Kanak-kanaknya Haechan dulu.
"Gue salah nggak sih kalau egois?" Seru Mark tak sadar, Hendery menatap kakaknya dengan pandangan bingung.
"Kak, lo yang bener aja?!" Sergah Hendery tak main-main pada Mark.
Kedua nya memang kalut, tapi sebisa mungkin Hendery sadar apa yang harus di lakukan nya, bukan malah justru memperkeruh suasana yang dimana Haechan bisa dengan keadaan yang sama.
"Gue juga butuh ayah, Hendery."
"Lo pikir gue ngga butuh?! Lo pikir Haechan juga ngga butuh?!" Teriak Hendery, kedua nya duduk di bangku yang disediakan didepan nya.
Mark mengacak rambutnya kuat, entah kenapa dirinya juga sama iri nya sama Haechan, padahal dirinya lebih bersama Jaehyun lebih lama dari Haechan.
"Lo nggak akan tahu, Hen."
"DARIMANA NYA GUE NGGAK TAHU?! GUE, LO SAMA HAECHAN SAMA KAK. NGGA ADA BEDA NYA." Hendery berhak marah, dia bahkan lebih iri dari Haechan dan Mark.
Punya papa yang terlampau cuek menurutnya dituntun harus serba bisa, bahkan tanpa ayah dan Hendery udah mengalami hal serupa selama ini.
"LO NGGAK AKAN TAHU, KARENA LO SAMA KAYAK PAPA!!! CUEKK!!"
Kedua nya malah saling berteriak, Mark mengusap wajah nya dengan keras, Hendery langsung terdiam begitu mendengar kalimat Mark barusan.
Tak lama Hendery tanpa suara memilih untuk pergi menaiki motornya dan membiarkan Mark berada disana sendirian.
Mark yang melihat motor Hendery pergi darinya langsung mengusap wajahnya kasar, semua nya berimbas pada kesalahan yang sama.
.
.
.Haechan memandangi foto ketiga nya, Jaehyun telah pamit pulang, dan Doyoung sedang berada di dapur memanaskan lauk yang ada. Johnny datang lalu duduk disebelah Haechan yang asik melihat foto ketiga nya.
"Wah, bagus fotonya." Seru Johnny, Haechan menoleh lalu memeluk Johnny, dan Johnny dengan senang hati membalas pelukan anak bungsu nya.
"Gimana hari ini sayang? Senang?" Tanya Johnny, Haechan memamerkan hasil foto nya pada Johnny, Johnny tersenyum bangga pada anaknya.
"Wah hebat, adek yang foto sendiri?"
"Iya!! Adek yang foto sendiri." Balasnya.
Foto yang dimana Jaehyun dan Doyoung tanpa Haechan, hanya mereka berdua yang berada dalam frame yang sama dan bidikan potret oleh Haechan.
Perasaan nya sedikit sesak, apalagi setelah di lihat-lihat tampak cocok, Haechan tanpa sadar menggeser foto selanjutnya Johnny meremas celana panjang nya dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Family [ Haechan ] DISCONTINUE
ChickLit- Hanya tentang Haechan yang tinggal dengan dua keluarga yang berbeda. Bagaimana kehidupan nya dan kisah percintaan nya? - JaeYong ft Mark. - JohnDo ft Hendery. - Lee Jeno - Na Jaemin. Chicklit || Family Relationship || Brothership || bxb || Hurt/co...