Imperfect Family
.
.
.Ia kira dengan bertemu superhero nya dan merusak tangan nya, semua akan berakhir. Ternyata awal dari segalanya dimulai.
"Sayang, dengerin aku dulu."
"John, dengan apa kamu setujui semua nya? Aku bahkan mati-matian minta hak asuh Haechan karena Jaehyun seperti itu."
"Dengerin dulu aku sebentar ya? Kamu boleh nampar aku, marah sama aku tidak apa. Tapi, dengerin aku dulu ya?" Bujuk Johnny perlahan.
Dia tak ingin semuanya rumit, semua penyebab itu datang dari Jaehyun dan Doyoung, dan mereka juga yang harus menyelesaikan masalah seperti ini.
Dalam pura-pura lelapnya, Haechan mendengar papa nya dengan sabar menjelaskan keinginan Haechan, perlahan meredam emosi Doyoung yang sempat meledak tak karuan.
"Dia minta sama aku buat setidaknya seharian sama kamu dan Jaehyun. Aku nanti juga akan kasih tahu Jaehyun dan Taeyong soal ini." Jelas Johnny.
"Papa, kalau kayak gini bukan nya nanti makin renggang? Kalau mau mending sama Jaehyun aja, ngga perlu sama aku." Balas Doyoung.
Siapa yang tidak akan marah? Walaupun status Doyoung ini mantan istrinya, tapi keinginan nya kan berasal dari Haechan, anak kandung nya.
"Iya, tapi semua demi Haechan, okay? Tidak apa ya?" Bujuk Johnny, Doyoung menghela nafas nya pelan. Untuk sekedar bersama Jaehyun saja Doyoung tak akan sanggup.
"Entah pa, aku butuh waktu." Balas Doyoung lalu beranjak keluar dari kamar rawat inap Haechan.
.
.
."Bun, dengerin ayah dulu." Seru Jaehyun menahan pergelangan tangan Taeyong. Istrinya setelah mendengar semua permintaan dari anak kandung Jaehyun, entah kenapa rasanya sakit sekali hatinya.
"Bunda, sini hadap aku. Masa aku ngobrol sama rambut kamu?"
Taeyong membalikkan tubuhnya, wajah nya murung dan tak ada senyuman yang lucu dari istrinya.
"Oke, ayah mau kasih tahu bunda dulu ya. Jangan disela, cukup dengerin saja ya?" Taeyong mengangguk pelan.
Jaehyun tersenyum menampilkan dimple pipi nya yang tercetak jelas, menarik nafas nya pelan.
"Jadi, aku kembali dengan Doyoung bukan untuk kembali menjadi suami istri lagi, atau kembali ke pernikahan lagi. Tapi, kembali untuk Haechan. Satu hari atau beberapa hari nantinya." Seru Jaehyun pelan-pelan menjelaskan nya.
"Hanya untuk membuat Haechan merasakan sosok aku dan mama nya. Tidak lebih, sayang." Seru Jaehyun mencoba untuk sabar.
Dia tak mungkin kembali dengan Doyoung, mantan istrinya bahkan mati-matian memperjuangkan hak asuh anaknya. Rasa sakit yang Doyoung rasa itu membuat Jaehyun jaga jarak bahkan dengan anaknya.
Taeyong langsung memeluk Jaehyun, rasa-rasanya keinginan Haechan itu membuat berat dua keluarga sekaligus.
.
.
.Haechan disuapi oleh Doyoung, sedangkan disebelahnya ada Johnny yang ikutan asik bermain bersama anaknya.
"Mama, mau susu.." rengeknya pelan, Doyoung langsung beranjak tanpa bicara, membuat Haechan yang melihat nya melengkungkan senyum nya kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Family [ Haechan ] DISCONTINUE
ChickLit- Hanya tentang Haechan yang tinggal dengan dua keluarga yang berbeda. Bagaimana kehidupan nya dan kisah percintaan nya? - JaeYong ft Mark. - JohnDo ft Hendery. - Lee Jeno - Na Jaemin. Chicklit || Family Relationship || Brothership || bxb || Hurt/co...